Apa yang harus dilakukan jika Redmi Buds 6 Pro tidak dapat ditemukan di ponsel atau di aplikasi Xiaomi Earbuds?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Redmi Buds 6 Pro tidak dapat ditemukan di ponsel atau di aplikasi Xiaomi Earbuds, silakan lihat solusi berikut:
1. Silakan periksa apakah ada kotoran pada wadah pengisi daya atau kontak earbud. Harap bersihkan kontak antara earbud dan wadah pengisi daya dengan hati-hati untuk memastikan kontak yang baik;
2. Silakan periksa apakah wadah pengisi daya dan earbud memiliki daya yang cukup. Jika daya normal, pastikan earbud ditempatkan di wadah pengisi daya;
3. Setelah membuka tutupnya, pastikan earbud berada di dalam casing. Tekan dan tahan tombol wadah pengisi daya selama 10 detik. Pada saat ini, indikator oranye pada wadah pengisi daya akan berkedip, lalu indikator putih akan berkedip, menghapus daftar pemasangan koneksi dan memasuki status menunggu koneksi;
4. Tempatkan earbud di dekat telepon, buka penutup wadah pengisi daya, dan operasikan sesuai dengan petunjuk antarmuka pengaturan Bluetooth atau antarmuka APP.
Nota:
Karena karakteristik earbud Bluetooth, gelombang elektromagnetik di daerah Anda akan mengganggu koneksi Bluetooth, yang memengaruhi pencarian earbud ponsel.