*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Untuk memecahkan masalah, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Pastikan Bluetooth ponsel Anda dihidupkan dan perangkat yang dapat dikenakan Anda aktif;
2. Konfirmasikan bahwa versi Mi Fitness APP diperbarui ke versi terbaru;
3. Pastikan wilayah yang Anda tetapkan di APP sama dengan wilayah perangkat yang Anda gunakan;
4. Periksa apakah perangkat telah terhubung ke ponsel Android sebelumnya, namun, belum dilepaskan;
5. Cari band di ruang terbuka di mana tidak ada perangkat lain, hanya ponsel dan band, dan jauh dari perangkat lain;
6. Jaga agar perangkat dan ponsel yang dapat dikenakan Anda berdekatan dan hindari sumber gangguan jaringan yang kuat;
7. Kembalikan band secara manual ke pengaturan pabrik, lalu gunakan perangkat untuk mencari dan menambahkan band lagi.