Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Smart Band 9 Active tidak menerima pemberitahuan dari APP lain?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika band Anda tidak dapat menerima pemberitahuan APP lainnya, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Harap verifikasi apakah Anda telah mengaktifkan notifikasi APP lain. Ambil smartphone Xiaomi sebagai contoh, Anda dapat membuka [Pengaturan] di ponsel Anda >> [Aplikasi] >> [Kelola aplikasi] >> pilih APLIKASI tertentu yang ingin Anda terima pemberitahuan >> temukan dan pilih [Pemberitahuan] untuk memeriksa apakah izin pemberitahuan APLIKASI ini diaktifkan;
2. Verifikasi apakah fungsi kunci APP diaktifkan di telepon. Beberapa smartphone memiliki fungsi kunci APP, yang akan mengunci APP tertentu di latar belakang sistem untuk melindungi privasi Anda. Fungsi kunci APP juga memiliki pengaturan menyembunyikan konten pemberitahuan untuk melindungi informasi APP. Jadi, Anda perlu menonaktifkan pengaturan menyembunyikan konten pemberitahuan atau memeriksa apakah APP terkunci;
3. Verifikasi apakah Mi Fitness APP telah mengaktifkan kunci latar belakang/mulai otomatis. Setelah APP terputus dari band, pesan ponsel tidak dapat disinkronkan ke band, karena pengaturan kunci latar belakang/mulai otomatis.