*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Alasan masalah ini adalah sebagai berikut:
1. Bluetooth di telepon tidak dihidupkan;
2. Redmi Buds 6 Pro secara otomatis terhubung kembali ke perangkat yang terakhir terhubung secara default. Earbud Anda tidak terhubung ke ponsel ini terakhir kali;
3. Telepon terlalu jauh dari earbud, melebihi jarak transmisi efektif (10m), atau ada penghalang yang menghalangi antara earbud dan telepon;
4. Karena sifat khusus earbud Bluetooth, gelombang elektromagnetik di daerah Anda akan mengganggu koneksi Bluetooth;
5. Pilar tembaga kotor di sisi earbud menyebabkan kontak yang tidak normal.
Untuk mengatasi masalah ini, silakan lihat metode berikut:
1. Nyalakan Bluetooth di ponsel;
2. Jika ini bukan telepon terakhir yang terhubung, harap pasangkan kembali dan sambungkan;
3. Satukan telepon dan earbud dan sambungkan kembali;
4. Harap konfirmasikan apakah earbud Anda berada di lingkungan dengan interferensi kuat dan jauhi benda dengan interferensi elektromagnetik yang signifikan seperti oven microwave;
5. Bersihkan pilar tembaga di sisi earbud lalu pasangkan lagi;
6. Jika tidak ada hal di atas yang dapat menyelesaikan masalah, harap masukkan kembali earbud ke dalam wadah pengisi daya, tutup penutup casing selama 5 detik, lalu buka kembali penutup casing dan sambungkan kembali.
Jika masalah berlanjut, coba atur ulang earbud ke pengaturan pabrik: masukkan kembali earbud ke wadah pengisi daya, buka tutupnya, tekan dan tahan tombol pada wadah pengisi daya selama 10 detik hingga indikator putih berkedip, dan earbud akan diatur ulang ke pengaturan pabrik dan dipasangkan kembali. Anda juga dapat menekan dan menahan bagian bawah selama 30 detik untuk menyambungkan kembali.