Mengapa Xiaomi Smart Band 9 Active tidak dapat dipasangkan dengan ponsel baru setelah dikembalikan secara sepihak ke pengaturan pabrik?
*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Silakan periksa kemungkinan alasan sebagai berikut: 1. Ketika ponsel iOS terhubung ke perangkat dan perangkat secara sepihak dikembalikan ke pengaturan pabrik, Bluetooth sistem ponsel iOS akan mencoba menyambungkan kembali ke perangkat, dan ponsel baru tidak dapat mencarinya (ponsel iOS dan perangkat akan selalu terhubung. Selama periode koneksi, ponsel baru tidak dapat dicari. Selama periode pemutusan sambungan, ponsel baru dalam mode pemindaian dan dapat dicari). Anda harus masuk ke pengaturan Bluetooth sistem telepon iOS, menemukan perangkat yang terhubung yang sesuai, dan mengabaikan perangkat ini. Pada saat ini, gunakan ponsel baru untuk mencari dan memasangkannya; 2. Saat ponsel Android terhubung ke perangkat dan perangkat secara sepihak dikembalikan ke pengaturan pabrik, Aplikasi Mi Fitness akan terhubung kembali ke perangkat dan meminta Anda untuk [Hapus] atau [Tambah]. Saat ini, ponsel baru tidak dapat mencari perangkat. Ketuk[Hapus] lalu cari dan sambungkan dengan ponsel baru.