>Xiaomi">>Xiaomi">>Xiaomi">>Xiaomi">

Xiaomi Smart Scale S200 FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Bantuan dan Umpan Balik
1. T: Bagaimana cara melihat "Bantuan dan Umpan Balik" dari Xiaomi Smart Scale S200?
Sebuah: Buka aplikasi Mi Home/Xiaomi Home >> Xiaomi Smart Scale S200 >>[Pengaturan] di sudut kanan atas >>[Bantuan & Umpan Balik].  

2. T: Bagaimana cara memberikan umpan balik tentang masalah Xiaomi Smart Scale S200 dan mengunggah log melalui APP?
Sebuah: Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home >>[Profile] >> [Bantuan & Umpan Balik] >> Xiaomi Smart Scale S200 >>[Umpan Balik], isi deskripsi masalah dan video atau gambar, dan centang kotak untuk mengirim log masalah, dan ketuk [Submit] untuk menyelesaikan.   

Masalah koneksi yang mengikat
1. T: APP apa yang dapat dihubungkan dengan Xiaomi Smart Scale S200?
A: Ini mendukung pengikatan dengan aplikasi Xiaomi Home/Mi Home.
Sebelum digunakan, pastikan bahwa Xiaomi Home/Mi Home APP telah diperbarui ke versi terbaru, menggunakan Mi Home APP iOS 8.7.204/Android 8.7.703 atau lebih tinggi (memeriksa jalur: Xiaomi Home/Mi Home APP  >>[Profile] >>[ Tambahan tambahan] >>[Tentang Mi Home/Xiaomi Home]). 
Aplikasi Xiaomi Home/Mi Home mendukung versi sistem Android 8.0 atau iOS 12.0 ke atas.

2. T: Bagaimana cara menghubungkan Xiaomi Smart Scale S200 ke aplikasi Xiaomi Home/Mi Home?
Sebuah: 1. Injak satu kaki dengan ringan untuk membangunkan Xiaomi Smart Scale S200. Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, ketuk ikon [+] di pojok kanan atas, pilih [Tambahkan evice], dan pilih Xiaomi Smart Scale S200 di daftar perangkat. Tunggu APLIKASI mencari perangkat;   
2. Pilih perangkat yang ingin Anda sambungkan dan ketuk [Hubungkan device]
3. Dekati Xiaomi Smart Scale S200 dan selesaikan pengikatan. Atur informasi ruangan setelah mengikat.

3. T: Bagaimana cara melepas / menghapus Xiaomi Smart Scale S200?
Sebuah: 1. Buka Mi Home/Xiaomi Home APP dan sambungkan ke perangkat, pilih Xiaomi Smart Scale S200 >>[Pengaturan] di sudut kanan atas >> geser ke bawah dan ketuk [Hapus perangkat] untuk melepaskan ikatan perangkat saat ini di cloud; 
2. Setelah menghapus perangkat, saat Anda kembali ke beranda Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, Anda akan melihat bahwa timbangannya masih ada. Pada saat ini, menyegarkan daftar drop-down akan hilang;
3. Jika ponsel lain terikat ke perangkat ini, buka penutup baterai di bagian bawah, gunakan pin atau benda ramping untuk menekan dan menahan tombol reset selama 7 detik untuk mengatur ulang timbangan dan kemudian lanjutkan dengan operasi pengikatan.
Nota:
Saat mengubah perangkat yang terikat ke telepon, perlu menekan dan menahan  tombol reset selama 7 detik sebelum dapat dicari dan diikat.

4. T: Mengapa Xiaomi Smart Scale S200 masih ditampilkan di beranda aplikasi Mi Home bahkan setelah perangkat dihapus?
Sebuah: Setelah menghapus perangkat, jika Anda melihat Xiaomi Smart Scale S200 di beranda Mi Home/Xiaomi Home APP. Silakan tarik untuk menyegarkan daftar. Itu akan menghilang.

5. T: Mengapa Xiaomi Smart Scale S200 gagal terhubung kembali setelah menghapusnya dari aplikasi Xiaomi Home/Mi Home?
A: Setelah menghapus perangkat dari aplikasi Xiaomi  Home/Mi Home, buka penutup baterai di bagian bawah timbangan, tekan dan tahan tombol reset selama lebih dari 7 detik, lalu coba sambungkan lagi.

6. T: Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Smart Scale S200 tidak dapat dihubungkan?
Sebuah: 1. Silakan periksa apakah Anda telah menemukan perangkat apa pun di Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home. Jika tidak, silakan buka Mi Home/Xiaomi Home APP untuk menambahkan perangkat secara manual (skala tidak mendukung pencarian perangkat terikat di [Pengaturan] >>[ Bluetooth]);
2. Silakan periksa apakah Mi Home/Xiaomi Home APP telah diperbarui ke versi terbaru, dan gunakan Mi Home/Xiaomi Home APP iOS 8.7.204/Android 8.7.703 atau lebih tinggi (jalur: Mi Home/Xiaomi Home APP>>[Profile]>>[Fitur tambahan]>>[ Tentang Mi Home/Xiaomi Home]);      
3. Silakan periksa apakah ponsel Anda mengaktifkan Bluetooth dan layanan lokasi. Jika tidak diaktifkan, harap aktifkan dan coba lagi;
4. Silakan periksa apakah timbangan terhubung ke ponsel lain. Jika demikian, silakan putuskan sambungan dan coba lagi;
5. Silakan periksa apakah jarak antara ponsel Anda dan timbangan terlalu jauh. Jika demikian, harap letakkan ponsel Anda sedekat mungkin dengan timbangan dan coba lagi;
6. Silakan periksa apakah kekuatan timbangan cukup. Jika ikon level baterai lemah di layar tampilan menyala, itu menunjukkan baterai hampir habis. Silakan ganti baterai dan coba lagi;
7. Silakan periksa apakah versi sistem seluler memenuhi persyaratan. Hanya mendukung versi Android 8.0 atau iOS 12.0 ke atas. Jika demikian, silakan coba lagi dengan ponsel lain;
8. Jika semua hal di atas telah dikesampingkan dan perangkat masih tidak dapat dihubungkan, buka penutup baterai di bagian bawah timbangan, tekan dan tahan tombol reset selama 7 detik untuk mengatur ulang, lalu coba sambungkan lagi.

7. T: Mengapa Bluetooth tidak dapat dihubungkan setelah mengikat Xiaomi Smart Scale S200?
A: 1. Silakan periksa apakah Mi Home/Xiaomi Home APP telah diperbarui ke versi terbaru, dan gunakan Mi Home/Xiaomi Home APP iOS 8.7.204/Android 8.7.703 atau lebih tinggi (jalur: Mi Home/Xiaomi Home APP >>[Profile]>>[Fitur tambahan]>>[ Tentang Mi Home/Xiaomi Home]);     
2. Silakan buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home untuk melihat apakah pesan pop-up muncul: "Sinkronisasi informasi konfigurasi gagal, silakan mulai ulang plugin". Jika demikian, silakan mulai ulang Bluetooth dan coba sambungkan ke timbangan lagi;
3. Harap atur ulang perangkat, atur ulang perangkat, lalu ikat kembali (sebelum mengikat ulang, Anda perlu menghapus perangkat yang terikat di Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home), jika tidak, Anda tidak akan dapat terhubung.

Pemecahan masalah
1. T: Bagaimana cara memecahkan masalah dan memecahkan masalah seperti crash, layar hitam, macet skala, dan tidak menyala?
Sebuah: 1. Keluarkan baterai dan nyalakan kembali untuk memeriksa apakah kembali normal;
2. Jika normal tidak dipulihkan, disarankan untuk mengikat kembali setelah reset;
3. Jika masalah belum teratasi, berikan umpan balik melalui bagian Bantuan & Umpan Balik di Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home  dan hubungi pusat layanan purna jual untuk mendapatkan bantuan.

2. T: Apakah normal mendengar suara pegas saat menekan kaki Xiaomi Smart Scale S200?
Sebuah: Fenomena ini normal. Ada empat sensor penimbangan di dalam Xiaomi Smart Scale S200, dan ada celah antara kaki timbangan dan sensor untuk memastikan penimbangan yang akurat. Ini adalah fenomena normal untuk memiliki suara gemetar.

Pertanyaan terkait kalibrasi nol
1. T: Apa artinya permukaan Xiaomi Smart Scale S200 terus berputar setelah daya dihidupkan?
Sebuah: Untuk memastikan akurasi berat, timbangan akan memasuki mode pelacakan nol setelah setiap kali dihidupkan. Perangkat perlu ditempatkan di tanah yang keras dan datar dan dapat digunakan saat tampilan pelacakan nol adalah 0.0kg.

2. T: Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Smart Scale S200 tidak kembali ke nol?
Sebuah: 1. Silakan periksa apakah tanahnya keras dan rata, karena tanah yang tidak rata dapat memiliki efek sisa;
2. Untuk memastikan keakuratan penimbangan, timbangan memiliki mekanisme pelacakan nol dinamis;
3. Timbangan akan melacak nol ketika layar keseimbangan berhenti, membersihkan bobot pada permukaan timbangan, dan kembali ke keadaan nol;
4. Selama penggunaan skala, jika skala dipindahkan, titik nol akan berubah. Setelah timbangan diletakkan di tanah, nilai bobot kecil akan menjadi yang utama di layar tampilan. Pada saat ini, Anda perlu menunggu 5 detik untuk membersihkan layar, lalu bangunkan permukaan timbangan untuk menampilkan 0.0kg sebelum menggunakannya.

Menimbang masalah terkait
1. Q: Mengapa perlu memasukkan tinggi saat membuat profil untuk hewan peliharaan?
A: Sistem akun Mi Home/Xiaomi Home APP saat ini tidak membedakan antara hewan peliharaan dan manusia. Oleh karena itu, saat membuat profil untuk hewan peliharaan Anda (karena bayi berbulu juga keluarga), Anda perlu mengisi informasi seolah-olah untuk seseorang, termasuk nama, jenis kelamin, tanggal lahir, tinggi badan, dan berat badan. Ini tidak akan memengaruhi perekaman berat normal.

2. T: Apa tindakan pencegahan untuk Xiaomi Smart Scale S200 saat menimbang?
A: 1. Harap abaikan hasil penimbangan pertama atau penimbangan pertama setelah memindahkan timbangan;
2. Hindari menginjak tepi timbangan untuk mencegah terbalik dan jatuh;
3. Tempatkan timbangan di lantai yang keras dan rata untuk menimbang;
4. Untuk menimbang benda kecil dengan berat kurang dari 5kg, perlu untuk menginjak atau menekan permukaan timbangan dengan ringan, membangunkan badan timbangan, dan menunggu permukaan timbangan menampilkan 0.0kg sebelum mengukur.
Ketika ada nilai sisa berat pada timbangan kosong. Harap tunggu 5 detik hingga permukaan timbangan beristirahat, injak ringan untuk membangunkan tampilan 0.0kg, lalu muat timbangan untuk pengukuran.

3. T: Mengapa benda kecil terkadang tidak dapat ditimbang pada Xiaomi Smart Scale S200?
A: Timbangan ini memiliki mekanisme pelacakan nol dan tidur otomatis.
Untuk mengukur benda-benda kecil, prosedur tertentu perlu diikuti:
1. Untuk benda dengan berat kurang dari 5kg, injak timbangan dengan ringan selama 2 detik untuk membangunkannya. Tunggu hingga layar menunjukkan "0.0kg" sebelum menempatkan benda kecil untuk pengukuran. Jika objek ditempatkan saat layar mati, timbangan tetap dalam mode tidur dan tidak akan berat;
2. Tindakan tertentu dapat menyebabkan kesalahan pelacakan nol. Misalnya, jika objek kecil tertinggal pada timbangan saat layar mati, hal itu dapat mengakibatkan kesalahan pelacakan nol. Saat timbangan dibangunkan, timbangan akan gagal menampilkan nilai atau menunjukkan bobot yang lebih kecil dari yang diharapkan. Untuk mengatasinya, hapus item apa pun dari timbangan, tunggu 5 detik hingga layar mati, dan biarkan timbangan diatur ulang secara otomatis ke nol. Operasi normal kemudian akan dilanjutkan.

4. Q: Berapa kisaran penimbangan untuk benda kecil untuk Xiaomi Smart Scale S200?
Sebuah: Fungsi menimbang benda kecil diaktifkan secara default, dan perangkat dapat mengenali benda kecil dengan berat antara 0.1kg dan 10kg. Itu hanya mengukur berat dan tidak menyimpannya.

5. Q: Berapa akurasi dan pembagian penimbangan untuk Xiaomi Smart Scale S200?
Sebuah: Xiaomi Smart Scale S200 memiliki kesalahan akurasi pengukuran. Semakin tinggi bobotnya, semakin besar kesalahannya.
Penyimpangan akurasi yang dimilikinya adalah sebagai berikut:
100g ≤ m<10kg, kesalahan maksimum ± 0,05kg;
10kg ≤ m<50kg, kesalahan maksimum ± 0,1kg;
50kg ≤ m<100kg, kesalahan maksimum ± 0,2kg;
100kg ≤ m ≤ 150kg, kesalahan maksimum ± 0,3kg.
Penyimpangan dalam kisaran dianggap sebagai pengukuran normal, jangan ragu untuk menggunakannya. Karena pemuatan yang bias, mungkin ada penyimpangan yang signifikan dalam pengukuran orang nyata. Anda perlu memuat timbangan dengan lancar dan mempertahankan pusat gravitasi di tengah badan timbangan untuk memastikan bahwa nilai yang benar diperoleh.

6. T: Apa yang harus dilakukan jika data untuk penimbangan terus menerus berbeda pada Xiaomi Smart Scale S200?
J: Anda dapat memecahkan masalah dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Harap letakkan timbangan pada permukaan yang keras dan rata sebelum menimbang ulang dan mengukur. Jangan letakkan di permukaan yang lembut atau tidak rata;
2. Periksa apakah casing perangkat bersentuhan dengan dinding atau benda lain. Jika tersedia, harap jauhkan timbangan dari dinding atau benda;
3. Periksa apakah Anda menggerakkan badan timbangan saat digunakan. Setelah memindahkan skala, titik nol akan berubah. Setelah timbangan diletakkan di tanah, nilai bobot kecil akan menjadi yang utama di layar tampilan. Pada saat ini, Anda perlu menunggu selama 5 detik untuk menghapus layar, lalu bangunkan timbangan untuk menampilkan 0.0kg sebelum menggunakannya;  
4. Gunakan postur berdiri yang benar untuk menimbang, jaga agar bagian tengah Anda berada di tengah timbangan, dan jangan mengguncang tubuh Anda selama proses pengukuran.

7. Q: Berapa fluktuasi berat badan yang normal untuk tubuh manusia dalam satu hari?
Sebuah: Fluktuasi berat badan harian normal seseorang adalah sekitar 1-3kg, yang berada dalam kisaran normal.
Karena komposisi makanan harian setiap orang berbeda, jumlah makanan yang mereka makan tidak terlalu konstan, dan jumlah air yang mereka minum serta jumlah olahraga yang mereka lakukan memiliki dampak tertentu pada berat badan mereka. Yang terbaik adalah mengatur waktu tetap setiap hari saat menimbang, yang bisa setelah menggunakan toilet di pagi hari, sebelum makan, atau di malam hari. Singkatnya, perlu untuk menetapkan waktu tetap untuk perbandingan.
Harap pahami sepenuhnya fluktuasi berat badan harian. Jika berat badan terus menurun, misalnya jika berat badan turun lebih dari 10% dari berat badan asli setiap bulan, harap perhatikan apakah ada faktor patologis. Selain penurunan berat badan yang disengaja, harap perhatikan apakah ada diabetes, hipertiroidisme, tuberkulosis, tumor, dan penyakit pencernaan yang dapat menyebabkan penurunan berat badan.

Masalah terkait pola
1. T: Bagaimana cara menggunakan fungsi pengukuran pengunjung Xiaomi Smart Scale S200?
Sebuah: Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home dan sambungkan ke timbangan, pilih Xiaomi Smart Scale S200 >> [Pengukuran pengunjung]. Masukkan informasi pribadi pengunjung sesuai dengan petunjuk halaman, ketuk [Pengukuran], dan setelah pengukuran selesai, laporan pengukuran komposisi tubuh pengunjung akan ditampilkan.
Nota:
Data pengukuran dalam mode penimbangan pengunjung tidak akan disimpan.

2. T: Bagaimana cara mengatur unit Xiaomi Smart Scale S200?
Sebuah; Satuan default skala adalah "kg". Silakan buka Mi Home/Xiaomi Home APP dan sambungkan ke timbangan, pilih Xiaomi Smart Scale S200 >> [Pengaturan]  di sudut kanan atas>> ketuk [Unit est]  untuk memodifikasinya. 

3. Q: Bagaimana cara menggunakan fungsi pengujian keseimbangan pada Xiaomi Smart Scale S200?
Sebuah: Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home dan sambungkan ke timbangan, pilih Xiaomi Smart Scale S200 >> [Pengujian keseimbangan]. Ikuti petunjuk untuk berdiri dengan satu kaki dan menimbang. Setelah menimbang, dan memulai waktu, APP dan perangkat akan menampilkan waktu berdiri dan hasil pengujian.
Nota:
1. Harap berdiri di tengah timbangan selama pengukuran. Sebelum merasa tidak seimbang, pastikan untuk membuka mata dan berdiri di atas kedua kaki;
2. Populasi yang tidak cocok: Wanita hamil, orang tua dan individu dengan keseimbangan yang buruk seperti fungsi vestibular abnormal di otak.

Pengukuran
1. T: Bagaimana Xiaomi Smart Scale S200 mengidentifikasi pengguna?
Sebuah: Setelah pengikatan perangkat, ujung timbangan akan menyimpan informasi pengguna. Pengukuran selanjutnya akan mencocokkan pengguna berdasarkan perbedaan berat badan (sistem akan mengidentifikasi pengguna dengan perbedaan berat badan dalam 2kg sebagai pengguna yang sama). Dan menyinkronkan data pengukuran.

2. T: Bisakah dua orang dengan berat badan yang sama dikenali oleh Xiaomi Smart Scale S200?
Sebuah: 1. Orang dengan perbedaan berat badan di kisaran ± 2kg tidak dapat mengenalinya;
2. Disarankan untuk menggunakan fungsi Bagikan perangkat akun dan membagikannya dengan orang lain. Saat menggunakannya, pertahankan koneksi Bluetooth untuk mengukur. Saat offline, sisi timbangan tidak dapat mengenali satu-satunya pengguna.

3. T: Bagaimana data tertunda dihasilkan untuk Xiaomi Smart Scale S200?
A: 1. Ketika timbangan mengukur berat, timbangan diidentifikasi dengan catatan berat terakhir pengguna yang ada di ujung timbangan atau APP untuk menentukan apakah itu berada dalam kisaran ± 2kg;
2. Jika pengguna unik diidentifikasi, data ini akan dikaitkan dengan akun ini;
3. Jika pengguna tidak dikenali atau beberapa pengguna dikenali, data akan dinilai sebagai data yang tidak diklaim dan disimpan dalam timbangan atau APP. Selama koneksi berikutnya dengan APP, pengguna dapat menetapkan data ke profil yang benar dari pustaka data yang tidak diklaim;
4. Setelah mengklaim data, APP akan menetapkan data ke tanggal yang sesuai sesuai dengan waktu. Untuk membuat kueri, Anda perlu memeriksa data yang diklaim di semua data.

4. T: Berapa banyak data yang dapat disediakan oleh Xiaomi Smart Scale S200?
A: 1. Dewasa (18-di bawah 80 tahun): Empat metrik komprehensif: Berat badan, BMI, Kontrol berat badan, dan Berat badan standar.
2. Anak di bawah umur (6–17 tahun): Hanya berat badan dan BMI, dengan BMI tidak memiliki peringkat dan tidak termasuk berat badan standar dan kontrol berat badan.
3. Anak-anak di bawah 6 tahun: Hanya berat.
4. Lansia di atas 80 tahun: Hanya berat.

 
5. T: Apa arti empat metrik komprehensif pada Xiaomi Smart Scale S200?
A: Arti dari empat metrik komprehensif adalah sebagai berikut:
TIDAK.Nama dataDeskripsi data
1BeratBerat badan mengacu pada jumlah total semua komponen yang membentuk tubuh manusia.
2BMI
(Indeks Massa Tubuh)
BMI (Indeks Massa Tubuh) mencerminkan hubungan antara berat badan (kg) dan kuadrat tinggi badan (m). Ini terkait erat dengan kandungan lemak tubuh dan berfungsi sebagai indikator penting kebugaran fisik. Secara internasional, ini biasanya digunakan sebagai standar untuk mengukur tingkat kurus atau obesitas pada individu.
 
3Kontrol berat badanJumlah kontrol berat = Nilai referensi berat standar - Berat saat ini (hanya untuk referensi).
4Berat standarNilai referensi berat standar dihitung menggunakan rumus Berat Badan Standar (SBW). Ini mewakili berat badan ideal untuk ketinggian yang berbeda dan berfungsi sebagai target untuk tujuan manajemen berat badan.

Berbagi perangkat
1. T: Bagaimana cara berbagi Xiaomi Smart Scale S200 dengan orang lain?
A: 1. Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home dan sambungkan perangkat, pilih Xiaomi Smart Scale S200 >>ketuk  [Pengaturan]  di sudut kanan atas >> [Bagikan perangkat]>> Akun  Xiaomi (Telepon)>> masukkan   akun  Xiaomi>> [OK]. Pengguna utama dapat berbagi perangkat dengan 5 akun Xiaomi sebagai pengguna berbagi;
2. Perangkat hanya dapat dihubungkan ke satu akun secara bersamaan melalui Bluetooth. Jika akun utama terhubung, akun bersama tidak dapat dihubungkan, dan sebaliknya. Anda dapat memutuskan sambungan Bluetooth akun yang saat ini terhubung untuk menjaga perangkat dalam status koneksi tertunda. Saat ini, akun lain dapat dihubungkan;
3. Setelah akun utama memulai Bagikan perangkat berhasil, akun bersama akan menerima jendela pop-up konfirmasi di Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, ikuti petunjuk untuk mengikat;
4. Jika tidak ada konfirmasi pop-up, silakan coba beberapa operasi pada akun utama.
Nota:
Harap pastikan bahwa akun utama dan akun bersama menggunakan versi terbaru dari Mi Home/Xiaomi Home APP: Android APP versi 8.0 atau lebih tinggi, iOS APP versi 12.0 atau lebih tinggi.

2. Q: Apa yang dimaksud dengan "akun utama", "anggota keluarga", dan "akun bersama"?
A: 1. Akun master: Pengguna pertama yang mengikat perangkat adalah akun master. Akun master mendukung semua fungsi timbangan (mengikat, menghapus perangkat, mengelola anggota keluarga, berbagi perangkat, peningkatan firmware, memodifikasi unit, dll.);
2. Akun bersama: Akun utama berbagi perangkat dengan 5 akun millet sebagai akun bersama;
3. Anggota keluarga: sub-akun yang dibuat di bawah akun utama atau bersama, juga mendukung semua pengukuran komposisi tubuh.
Nota:
1. Enam akun dapat terikat untuk menggunakan perangkat bersama-sama, dan 30 akun keluarga dapat dibuat, dengan total 36 pengguna;
2. Akun utama dan bersama (ID akun Xiaomi) hanya mendukung pengisian informasi usia berusia 14 tahun ke atas, pengisian usia pengguna keluarga tidak terbatas, dan rentang usia yang didukung oleh algoritma pengukuran lemak adalah 6-80 tahun.

3. T: Bagaimana cara berbagi Xiaomi Smart Scale S200 dengan banyak orang?
J: 1. Jika perlu untuk mengukur dan merekam data fisik untuk waktu yang lama, data tersebut dapat dibagikan dengan pengguna akun Xiaomi lainnya melalui fungsi Bagikan perangkat di halaman perangkat Mi Home/Xiaomi Home APP;
2. Ketika pengunjung perlu mengukur, mereka dapat menggunakan pengukuran Pengunjung di Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, dan data tidak disimpan;
3. Xiaomi Smart Scale S200  dapat mengikat 1 akun Xiaomi sebagai akun utama, dan akun utama dapat terikat ke 5 akun Xiaomi melalui fungsi Bagikan perangkat. Anda dapat menambahkan 5 pengguna rumahan di bawah pengguna utama dan pengguna bersama.

4. T: Apa yang harus dilakukan jika tidak menerima jendela pop-up pesan "Bagikan perangkat"?
Sebuah: 1. Disarankan untuk mencoba me-restart Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home  terlebih dahulu untuk melihat apakah Anda dapat menerima pemberitahuan push "Berbagi perangkat";
2. Harap perbarui Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home ke versi terbaru: Android 8.0 atau iOS 12.0 ke atas. Setelah pembaruan, periksa apakah Anda dapat menerima pemberitahuan push "Bagikan perangkat". Jika tidak, silakan mulai kembali berbagi dari akun utama.

5. T: Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Smart Scale S200 gagal mengikat setelah berbagi perangkat?
Sebuah: 1. Periksa apakah ikon Bluetooth pada timbangan selalu menyala. Jika selalu aktif, harap matikan Bluetooth ponsel di akun utama dan putuskan sambungan antara ponsel dan timbangan;
2. Perangkat hanya dapat dihubungkan ke satu akun dalam satu waktu melalui Bluetooth. Saat akun utama terhubung.  Akun bersama tidak dapat dihubungkan, dan sebaliknya. Anda dapat memutuskan sambungan akun Bluetooth yang saat ini terhubung untuk menjaga perangkat dalam keadaan berpasangan. Akun lain dapat dihubungkan saat ini.

Tambahkan anggota
1. T: Bagaimana cara menambah/menghapus anggota Xiaomi Smart Scale S200?
Sebuah: Akun utama dan akun bersama mendukung penambahan/penghapusan anggota.
Buka aplikasi Mi Home/Xiaomi Home>>Xiaomi Smart Scale S200>>[Pengaturan] di sudut kanan atas>>[Analisis pengguna] >>pilih anggota >> [Hapus].       
1. Setelah mengetuk [Tambahkan m ember], isi nama anggota sesuai dengan prompt halaman dan simpan. Selain halaman di atas, Anda juga dapat membuat anggota sesuai dengan prompt halaman saat pengguna utama menimbangnya; 
2. Pilih anggota yang akan dihapus, dan ketuk ikon [Delete] untuk menghapus anggota dan data yang dipilih. Data yang dihapus tidak dapat dipulihkan, harap berhati-hati;
Selama proses pengukuran, APP meminta untuk memilih pengguna dan dapat menambahkan anggota sendiri.
Saat timbangan terhubung ke APP, setelah pengguna diukur pada timbangan, jika berat yang tidak dikenal diidentifikasi (yaitu berat dalam daftar pengguna berada di luar ± 2kg), APP akan memunculkan jendela pop-up untuk memilih pengguna dan ketuk [Tambah]  untuk membuat anggota sesuai dengan prompt halaman. 

2. T: Apakah daftar pengguna disinkronkan dengan Aplikasi Mi Fitness?
Sebuah: Kami sangat mementingkan informasi pribadi dan perlindungan privasi Anda. Setelah Anda menyetujui kebijakan privasi Xiaomi Smart Scale S200, kami akan mengaitkan daftar pengguna dan informasi pengguna akun Xiaomi saat ini di Aplikasi Mi Fitness dan mengimpornya ke Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home. Informasi pengguna hanya digunakan untuk layanan pengukuran data tubuh timbangan, dan beberapa data pengukuran terkait dengan informasi pengguna.
Memodifikasi informasi pengguna di aplikasi akhir mana pun, Mi Home/Xiaomi Home APP, dan Mi Fitness APP akan mengimbangi.
Nota: 
Data pengukuran pengguna tidak disinkronkan dengan Mi Fitness, hanya daftar pengguna yang disinkronkan dengan Mi Fitness.

3. Q: Apakah data penimbangan akan disinkronkan dengan Aplikasi Mi Fitness?
A: Itu Xiaomi Smart Scale S200 saat ini tidak mendukung data penimbangan sinkron ke Aplikasi Mi Fitness , hanya informasi Anda di Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home dan Aplikasi Mi Fitness yang akan tetap disinkronkan.

4. T: Mengapa terus muncul untuk menghapus pengguna?
Sebuah: Bisa jadi jumlah pengguna yang dapat dibuat oleh perangkat saat ini melebihi batas atas.
1. Buka aplikasi Mi Home/Xiaomi Home>>Xiaomi Smart Scale S200>>[Pengaturan] di pojok kanan atas>>[Analisis pengguna], hapus anggota timbangan yang tidak umum digunakan;      
2. Buka aplikasi Mi Home/Xiaomi Home>>Xiaomi Smart Scale S200>>[Pengaturan] di pojok kanan atas>>[Perangkat Share]>> hapus pengguna yang jarang berbagi di halaman perangkat yang dipilih.       

Gerbang Bluetooth
1. T: Apa itu gateway Bluetooth?
Sebuah: Gateway adalah produk yang membantu jaringan perangkat rumah pintar. Semua perangkat di rumah pintar harus terhubung ke Internet. Wi-Fi adalah metode koneksi yang umum, tetapi tidak semua perangkat cocok untuk koneksi Wi-Fi. Beberapa metode koneksi lain diperlukan untuk menyelesaikan masalah atau kebutuhan gangguan Wi-Fi, konsumsi daya rendah, dan kontrol grup perangkat.

2. T: Bagaimana cara menghubungkan Xiaomi Smart Scale S200 ke gateway?
Sebuah: Setelah timbangan berhasil ditambahkan ke Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, itu akan secara otomatis terhubung ke perangkat gateway di bawah akun. Setelah timbangan terhubung ke gateway, dalam skenario di mana APP tidak dibuka, Anda berdiri di atas timbangan untuk pengukuran, dan data pengukuran akan diunggah ke server melalui gateway, sehingga data pengukuran dapat viewed di Mi Home/Xiaomi Home APP.
1.Gateway yang mendukung akses: Anda dapat menanyakan informasi terperinci di Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home>> [Profile]>>[Hub &  gateway];    
2. Pastikan perangkat gateway terikat ke Mi Home/Xiaomi Home APP dan ditingkatkan ke versi firmware terbaru;
3. Data yang diunggah melalui gateway akan tertunda 1-10 menit, tergantung pada lingkungan jaringan.

3. T: Apa perbedaan antara koneksi Bluetooth c dan koneksi Gateway?
A: APP akan memprioritaskan menampilkan status koneksi Bluetooth antara telepon dan timbangan di bagian atas beranda.
Fitur seperti pengukuran online, penimbangan dengan mode bayi, mode timbangan, dan mode pengukuran pengunjung hanya didukung saat menggunakan koneksi Bluetooth. Gateway Bluetooth hanya mendukung pengukuran offline dan menyinkronkan data pengukuran ke APP. Jika ada gateway di rumah, timbangan akan secara otomatis terhubung dengannya. Jika tidak ada gateway, itu tidak mempengaruhi penggunaan timbangan.

4. T: Bagaimana cara membedakan apakah koneksi Bluetoothc atau gateway Bluetooth terhubung?
A: Untuk memeriksa apakah koneksi Bluetooth aktif: Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home  dan periksa status koneksi Bluetooth ponsel dan Bluetooth timbangan di bagian atas beranda.
1. Terputus: Ini berarti koneksi Bluetooth atau Bluetooth Gateway tidak terhubung;
2. Menghubungkan: Ini menunjukkan bahwa koneksi Bluetooth tidak terhubung, dan sedang mencoba untuk menghubungkan;
3. Terhubung ke Telepon: Ini berarti Bluetooth ponsel dan Bluetooth timbangan berhasil terhubung.
Untuk memeriksa apakah koneksi gateway Bluetooth aktif: Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home  . Jika "Bluetooth mesh gateway connected" ditampilkan di bagian atas beranda, itu berarti gateway Bluetooth terhubung, tetapi koneksi Bluetooth tidak terhubung.
Jika beranda memiliki prompt "Bluetooth mesh gateway tidak terhubung", itu berarti gateway tidak terhubung.
Buka Mi Home/Xiaomi Home APP, ketuk [Pengaturan] di sudut kanan atas >>[Bluetooth mesh gateway]. Jika menunjukkan Tidak terhubung, gateway tidak terhubung, jika tidak, gateway terhubung.  

5. T: Mengapa tidak ada skala di sub-perangkat gateway?
A: 1. Harap letakkan timbangan di sebelah perangkat gateway, jarak tidak lebih dari 10 meter;
2. Silakan periksa apakah gateway aktif dan online dan apakah perangkat gateway telah ditingkatkan ke versi firmware terbaru;
3. Silakan periksa apakah gateway terikat ke akun Xiaomi yang sama dengan Xiaomi Smart Scale S200;
4. Coba restart gateway, cabut steker listrik gateway dan pasang kembali.

6. T: Apa yang harus dilakukan jika beberapa data tidak diunggah saat terhubung ke gateway?
A: 1. Jika data tidak berhasil diunggah melalui gateway, data pengukuran akan disimpan dalam skala terlebih dahulu;
2. Anda dapat terhubung ke timbangan dengan membuka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, dan timbangan akan secara otomatis menyinkronkan data dalam timbangan ke Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home;
3. Setelah pengikatan awal, gunakan gateway untuk menyinkronkan data. Karena jaringan, data penimbangan pertama tidak dapat disinkronkan. Anda dapat membuka Mi Home/Xiaomi Home APP untuk terhubung ke timbangan dan secara otomatis menyinkronkan data pertama ke Mi Home/Xiaomi Home APP;  
4. Karena desain gateway, jika gateway dimatikan, status online gateway di beranda plug-in skala akan tertunda selama 144 menit sebelum memperbarui ke status offline gateway.  Selama periode ini, data pengukuran tidak dapat diunggah melalui gateway dan hanya dapat digunakan melalui koneksi Bluetooth.

Pembaruan firmware
1. T: Bagaimana cara memperbarui firmware Xiaomi Smart Scale S200?
A: Buka Mi Home/Xiaomi Home APP >>[Pengaturan]di sudut kanan atas >>[Pembaruan firmware], jika Anda menemukan versi baru, Anda dapat memperbarui firmware, dan tingkat server akan mendorong paket peningkatan ke perangkat, dan perangkat akan secara otomatis meningkatkan dan memulai ulang setelah menerima paket peningkatan. Saat monitor lemak tubuh menampilkan "0.0kg". Artinya upgrade selesai.    
Nota:
1. Perbarui firmware perangkat, hanya untuk pengguna utama;  
2. Sebelum Anda memperbarui, pastikan perangkat terhubung secara normal dan ikon baterai lemah tidak ditampilkan;
3. Selama proses pembaruan, jangan mengukur timbangan, melepas baterai, atau keluar dari aplikasi Mi Home/Xiaomi Home.

2. T: Apa yang harus dilakukan jika X iaomi Smart Scale S200 gagal ditingkatkan?
A: Silakan periksa dan konfirmasi hal-hal berikut:
1. Pastikan koneksi normal
(1). Selama proses peningkatan, timbangan perlu dihubungkan ke ponsel;
(2). Harap pastikan bahwa APP berjalan di meja depan dan layar ponsel selalu menyala;
(3). Jika APP dihapus oleh latar belakang ponsel, silakan buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, sambungkan kembali dengan skala, dan tingkatkan lagi;
(4). Tolong jangan mengukur atau menekan timbangan selama proses peningkatan.
2. Periksa kekuatan timbangan
Saat meningkatkan, pastikan timbangan memiliki daya yang cukup.

3. T: Bagaimana cara mengatur ulang X iaomi Smart Scale S200 ke pengaturan pabrik?
A: Buka penutup baterai di bagian belakang perangkat dan tekan tombol reset selama 7 detik. Ketika "0.0kg" ditampilkan setelah semua LED menyala, pengaturan pabrik akan dipulihkan.
Nota:
1. Kembalikan pengaturan pabrik untuk menghapus hubungan pengikatan data dan perangkat Anda di sisi perangkat. Data bahwa perangkat tidak disinkronkan ke APP akan dihapus. Harap operasikan dengan hati-hati;
2. Fungsi Hapus perangkat di Mi Home/Xiaomi Home APP hanya dapat dilepaskan dari perangkat di cloud, dan perangkat itu sendiri perlu diatur ulang sebelum dapat ditemukan dan diikat.

4. Q: Apa yang harus dilakukan jika X iaomi Smart Scale S200 berputar dan tidak menyala?
A: 1. Keluarkan baterai dan pasang kembali untuk memeriksa apakah timbangan kembali normal;
2. Jika tidak kembali normal, disarankan untuk mengikat timbangan lagi setelah kembali ke pengaturan pabrik;
3. Jika masalah tidak dapat diselesaikan, silakan kirimkan umpan balik di Mi Home/Xiaomi Home APP>>[Profile]>>[Help & Feedback], atau hubungi personel purna jual untuk diproses.    

Tampilan Data
1. T: Bagaimana cara memeriksa data berat Xiaomi Smart Scale S200?
J: 1. Pengguna utama, kueri data pengguna rumah:  
Buka aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, dan ketuk Xiaomi Smart Scale S200 >> pilih akun yang sesuai >> [View laporan]. Anda dapat view data pengukuran terbaru dari pengguna saat ini. Pilih [Riwayat] untuk melihat laporan.
Nota: 
Pengguna yang menggendong bayi dan menimbang adalah milik pengguna keluarga.

2. Q: Bagaimana cara mengunduh laporan pengukuran?
A: Buka Mi Home/Xiaomi Home APP >> [View report]>>  ketuk [Bagikan]  di pojok kanan atas.

3. T: Bagaimana cara menghapus catatan pengukuran dan data Xiaomi Smart Scale S200?
Sebuah: Buka Mi Home/Xiaomi Home APP >>pilih  Xiaomi Smart Scale S200>>[History] >> [Semua ecord]>>  [Edit]di  pojok kanan  atas>>pilih catatan yang akan dihapus, dan ketuk [Delete] di bagian bawah untuk menghapus data.    

4. Q: Berapa banyak data pengukuran yang dapat disimpan pada X iaomi Smart Scale S200?
A: 1. Timbangan dapat menyimpan hingga 160 set. Saat pengukuran offline, data disimpan pada timbangan. Setelah ponsel terhubung ke perangkat, data disinkronkan ke APP;
2. Setelah data melebihi 160 set, itu akan tercakup dari data paling awal. Misalnya, berdasarkan perhitungan pengukuran tiga kali sehari, data pengukuran lengkap dapat disimpan selama sekitar 20 hari, dan durasi pengukuran offline sebaiknya tidak melebihi 20 hari.

5. T: Bagaimana data pengukuran pada Xiaomi Smart Scale S200 disinkronkan dengan Apple Health?
A: 1. Cara mengaktifkannya: Buka [Pengaturan] di ponsel >>[Kesehatan]> > [Data Access & Devices] >> Mi Home / Xiaomi Home APP, aktifkan izin Berat Badan, Tingkat Lemak Tubuh, Tinggi Indeks Lemak Tubuh. Jika izin tidak diaktifkan, data tidak dapat disinkronkan;   
2. Setelah dibuka, data pengguna yang baru diukur akan secara otomatis disinkronkan ke Apple Health, dan hanya data akun utama Xiaomi saat ini yang akan disinkronkan.
Nota:
Mendukung sinkronisasi data ke Apple Health: berat badan, tingkat lemak tubuh, tinggi badan, dan data indeks massa tubuh. Fungsi ini perlu memperbarui Mi Home/Xiaomi Home APP ke versi terbaru sebelum dapat digunakan secara normal (iOS: Mi Home/Xiaomi Home versi 8.7 ke atas).

6. T: Mengapa data skala sebelumnya dapat diperiksa pada Xiaomi Smart Scale S200?
Sebuah: Karena data pengukuran historis disimpan di bawah akun saat ini di cloud, itu tidak akan terpengaruh oleh pengikatan/pelepasan timbangan. Jika Anda telah mengikat Xiaomi Smart Scale S200 di APP, yang mendukung viewing data pengukuran historis dalam skala yang baru diikat.

7. T: Mengapa data pengukuran tidak disinkronkan saat Mi Home/Xiaomi Home APP menunjukkan bahwa Bluetooth terhubung?
Sebuah: Versi Mi Home/Xiaomi Home APP bisa jadi sudah ketinggalan zaman. Silakan instal ulang versi terbaru dari toko aplikasi dan coba lagi.