*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Xiaomi Smart Band 9 Pro Anda tidak terhubung kembali ke ponsel Anda, coba langkah-langkah berikut:
1. Coba hapus Aplikasi Mi Fitness, buka kembali, dan periksa koneksi ulang yang berhasil;
2. Buka pengaturan Bluetooth ponsel Anda, temukan Xiaomi Smart Band 9 Pro, dan lepaskan pemasangannya. Setelah itu, kembali ke Aplikasi Mi Fitness dan coba tambahkan perangkat lagi;
3. Jika langkah-langkah di atas tidak berhasil, hapus instalan dan instal ulang Aplikasi Mi Fitness. Setelah diinstal, buka APLIKASI lagi dan tunggu beberapa menit agar data disinkronkan, karena data yang sebelumnya hilang dapat memakan waktu singkat untuk muncul kembali;
4. Pastikan Mi Fitness APP dan firmware band sudah diperbarui, karena versi yang kedaluwarsa dapat menyebabkan masalah konektivitas.