Jika Xiaomi Smart Band 9 Pro
gagal
terhubung ke Aplikasi Mi Fitness, silakan lihat pemecahan masalah berikut:
1. Jika band tidak dapat dipasangkan dengan ponsel iOS, alasannya adalah sistem iOS akan membersihkan latar belakang ketika ada banyak aplikasi yang dibuka di latar belakang.
Berikut adalah beberapa saran sebagai berikut:
(1). Buka Aplikasi Mi Fitness untuk mengonfirmasi apakah dapat dihubungkan kembali dengan benar;
(2). Jika tidak dapat menyambungkan kembali, ketuk ikon [Hubungkan] untuk melihat apakah terhubung kembali dengan benar;
(3). Jika perangkat masih tidak dapat disambungkan kembali, konfirmasikan apakah perangkat terhubung ke Bluetooth ponsel. Jika terhubung, abaikan perangkat dan konfirmasikan apakah koneksi ulang normal. Jika perangkat tidak terhubung, disarankan untuk memulai ulang dan mencoba lagi;
(4). Jika perangkat masih tidak dapat disambungkan kembali, pulihkan ke pabrik, abaikan perangkat di sistem Bluetooth lagi, dan Mi Fitness APP akan memindai dan terhubung ke perangkat lagi.
2. Jika band tidak dapat terhubung ke ponsel iOS setelah diatur ulang ke pengaturan pabrik, silakan lihat langkah-langkah berikut:
(1). Silakan periksa apakah band telah terhubung ke Bluetooth ponsel iOS. Jika demikian, abaikan dan kembali ke Aplikasi Mi Fitness. Ikuti petunjuk untuk memasangkan lagi;
(2). Ketika ada tiga ikon "X" saat mengikat ke iOS, konfirmasikan apakah perangkat diabaikan di Bluetooth. Jika perangkat terhubung ke Bluetooth, abaikan dan coba sambungkan lagi.
3. Saat terhubung ke iOS, atur ulang band ke pabrik di ujung perangkat, dan gagal menghubungkan band ke APP:
Setelah menghubungkan band ke Aplikasi Mi Fitness, jika mengatur ulang band ke pabrik secara sepihak dan gagal menghubungkan band di APP, silakan buka Bluetooth dan abaikan band, lalu sambungkan lagi.
4. Izin yang memungkinkan Mi Fitness APP berjalan di latar belakang belum diaktifkan, sehingga Mi Fitness APP dibersihkan di latar belakang.
Untuk menggunakan band dengan lebih baik dan menghindari membersihkan Aplikasi Mi Fitness di latar belakang di sistem Android. Disarankan untuk menjaga Mi Fitness APP tetap berjalan di latar belakang.
Untuk mengaktifkannya, silakan lihat langkah-langkahnya:
(1). Untuk pemasangan pertama, ikuti petunjuk untuk mengaktifkan izin latar belakang.
(2). Buka Aplikasi Mi Fitness >> [Perangkat] >> aktifkan [Izin latar belakang].
5. Setelah mengatur ulang band ke pabrik, itu tidak dapat dicari.
(1). Setelah melepas pemasangan, perangkat tidak dapat ditemukan. Harap matikan dan aktifkan Bluetooth di ponsel Anda lagi;
(2). Konfirmasikan apakah ada prompt pop-up di ponsel terdekat untuk terhubung, dan jika demikian, tolak.
6. Band atau ponsel telah mengaktifkan mode Penghemat Baterai.
(1). Setelah mengaktifkan mode Penghemat baterai pada band, Bluetooth band akan dimatikan, ponsel yang saat ini terhubung akan terputus, dan tidak akan dapat terhubung kembali secara otomatis;
(2). Setelah mengaktifkan mode Penghemat Baterai di telepon, Bluetooth ponsel akan dimatikan, pita yang saat ini terhubung akan terputus, dan tidak akan dapat terhubung kembali.
7. Selama pemasangan, Bluetooth terputus atau telepon mati.
(1). Jika Bluetooth ponsel iOS dimatikan selama pemasangan, akan ada perintah pada band untuk mengingatkan Anda bahwa pemasangan gagal, dan Aplikasi Mi Fitness akan meminta bahwa Bluetooth telah dimatikandan kemudian meminta Anda untuk menyalakan Bluetooth untuk memindai ulang. Setelah membuka kembali Bluetooth di ponsel iOS, antarmuka kegagalan pemasangan akan muncul. ketuk pop-up [Coba lagi] lagi untuk memperbaiki;
(2). Jika Bluetooth ponsel Android dimatikan selama pemasangan, akan ada perintah pada band untuk mengingatkan Anda bahwa pemasangan gagal, dan Aplikasi Mi Fitness akan meminta bahwa pemasangan gagal, dan kemudian meminta Anda untuk mengaktifkan Bluetooth untuk memindai ulang. Setelah membuka kembali Bluetooth di ponsel Android, band akan berhasil terhubung ke Aplikasi Mi Fitness;
(3). Jika telepon mati atau reboot saat memasangkan, akan ada prompt pada band untuk mengingatkan Anda bahwa pemasangan gagal. Silakan nyalakan telepon dan sambungkan kembali band dan telepon.
8. Alasan lain mengapa band tidak dapat dihubungkan.
(1). Dalam keadaan terputus, lepaskan pita pada APP dan tidak dikembalikan ke pengaturan pabriknya. Itu perlu dikembalikan ke pengaturan pabrik sebelum pengikatan berikutnya, jika tidak, tidak akan dapat dipasangkan dengan ponsel baru;
(2). Setelah ponsel iOS terhubung ke perangkat dan perangkat dikembalikan secara sepihak ke pabrik, Bluetooth di ponsel akan mencoba menyambungkan kembali perangkat, dan ada kemungkinan ponsel baru tidak akan dapat mencari perangkat (Ponsel iOS akan tetap terputus dari perangkat, Dan selama periode koneksi, ponsel baru tidak akan dapat mencari. Selama periode pemutusan sambungan, ponsel baru hanya dalam mode pemindaian dan dapat dicari). Anda harus pergi ke Bluetooth di telepon, menemukan perangkat yang terhubung yang sesuai, dan mengabaikan perangkat ini. Pada saat ini, gunakan ponsel baru untuk mencari band;
(3). Ketika ponsel Android terhubung ke band dan band dikembalikan secara sepihak ke pabrik, Aplikasi Mi Fitness akan terhubung kembali ke perangkat dan meminta Anda apakah akan menghapus atau menambahkan perangkat. Saat ini, ponsel baru tidak dapat mencari perangkat. Ketuk [Hapus] lalu gunakan ponsel baru Anda untuk mencari band.