Bagaimana cara memasangkan dan melepas pemasangan Xiaomi Smart Band 9 Pro dengan smartphone?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Silakan unduh dan buka Aplikasi Mi Fitness, masuk ke Akun Xiaomi Anda dan aktifkan izin APP terkait sesuai dengan petunjuk.
Metode pemasangan Android
Metode 1:
1. Buka Aplikasi Mi Fitness dan ketuk ikon [+] di pojok kanan atas;
2. Ketuk [Tambahkan perangkat];
3. Tunggu pencarian dan letakkan pita di sebelah telepon;
4. Pilih perangkat yang cocok dengan empat digit terakhir dari alamat Bluetooth band Anda;
5. Setelah menghubungkan band Anda ke smartphone, akan ada pemeriksaan pada band;
6. Ketuk ikon [√] pada tali jam.
Metode 2:
1. Buka Aplikasi Mi Fitnessdan ketuk ikon [+] di pojok kanan atas; 
2. Ketuk [Tambahkan perangkat];
3. Ketuk [Tambahkan model];
4. Pilih [Xiaomi Smart Band 9 Pro] dan ponsel akan mencari perangkat terdekat dan terhubung ke band;
5. Setelah menghubungkan band Anda ke smartphone, akan ada pemeriksaan pada band;
6. Ketuk ikon [√] pada tali jam.
Metode 3:
1. Buka Aplikasi Mi Fitness dan ketuk ikon [+] di pojok kanan atas;
2. Pilih [Pemindai] dan pindai kode QR pada tali jam untuk terhubung.
Metode 4:
Saat band baru yang tidak dipasangkan mendekati telepon (hanya didukung oleh beberapa model MIUI), sistem MIUI akan memunculkan jendela untuk menemukan perangkat. Ponsel akan memunculkan kotak yang menunjukkan model perangkat, empat digit terakhir alamat Bluetooth, dan gambar perangkat. Anda dapat langsung mengetuk [Hubungkan ke perangkat ini].
Metode pemutusan pemasangan Android
Metode 1:
1. Buka Aplikasi Mi Fitness dan buka [Perangkat];
2. Ketuk [Kelola perangkat Anda];
3. Tekan dan tahan Xiaomi Smart Band 9 Pro dan ketuk [Unpair];
4. Setelah melepas pemasangan, band akan diatur ulang ke pengaturan pabrik.
Metode 2:
1. Buka Aplikasi Mi Fitness dan buka [Perangkat];
2. Geser ke bawah dan pilih [Unpair] saat band telah terhubung ke Aplikasi Mi Fitness.
Nota:
Jika Anda tidak dapat menemukan tali jam selama proses pemasangan, atau jika Anda tidak dapat menyambungkan tali jam selama penggunaan, coba geser ke atas dan ke bawah pada halaman pengikatan yang tertunda, pilih [Atur Ulang] pada antarmuka Sistem, lalu sambungkan kembali tali jam ke Mi Fitness APP.
Metode pemasangan iOS
Metode 1:
1. Buka Aplikasi Mi Fitness dan ketuk ikon [+] di pojok kanan atas;
2. Ketuk [Tambahkan perangkat];
3. Tunggu pencarian dan letakkan pita di sebelah telepon;
4. Pilih perangkat yang cocok dengan empat digit terakhir dari alamat Bluetooth band Anda;
5. Setelah menghubungkan band Anda ke smartphone, akan ada pemeriksaan pada band;
6. Ketuk ikon [√] pada tali jam dan ketuk [Pasangkan] di telepon.
Metode 2:
1. Buka Aplikasi Mi Fitness dan ketuk ikon [+] di pojok kanan atas;
2. Ketuk [Tambahkan perangkat];
3. Ketuk [Tambahkan model];
4. Pilih [Xiaomi Smart Band 9 Pro] dan ponsel akan mencari perangkat terdekat dan terhubung ke band;
5. Setelah menghubungkan band Anda ke smartphone, akan ada pemeriksaan pada band;
6. Ketuk ikon [√] pada pita dan ketuk [Pasangkan] di telepon.
Metode 3:
1. Buka Aplikasi Mi Fitness dan ketuk ikon [+] di pojok kanan atas;
2. Pilih [Pemindai] dan pindai kode QR pada pita untuk menghubungkan;
3. Ketuk ikon [√] pada tali jam dan ketuk [Pasangkan] di telepon.
Metode pemutusan pemasangan iOS
Metode 1:
1. Buka Aplikasi Mi Fitness dan buka [Perangkat];
2. Ketuk [Kelola perangkat Anda];
3. Temukan Xiaomi Smart Band 9 Pro dan geser ke kiri dan ketuk [Unpair];
4. Setelah melepas pemasangan, band akan diatur ulang ke pengaturan pabrik.
Metode 2:
1. Buka Aplikasi Mi Fitness dan buka [Perangkat];
2. Geser ke bawah dan pilih [Unpair] saat band telah terhubung ke Aplikasi Mi Fitness;
3. Setelah melepas pemasangan, tali jam akan diatur ulang ke pengaturan pabrik.