*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika tidak ada data latihan di Xiaomi Smart Band 9 Pro, silakan lihat detail berikut:
1. Pastikan Xiaomi Smart Band 9 Pro memiliki daya yang cukup. Selama berolahraga, jika pita dimatikan atau dihidupkan ulang, tidak ada data latihan yang akan dihasilkan;
2. Jika latihan di luar ruangan diaktifkan di Aplikasi Mi Fitness, pastikan APLIKASI berjalan di latar belakang dan tetap terhubung ke band. Jika APP terputus dari band atau APP dihapus dari latar belakang, itu akan menyebabkan band keluar secara paksa dan tidak dapat menghasilkan data latihan;
3. Latihan di luar ruangan membutuhkan GPS seluler untuk merekam lintasan dan jarak. Oleh karena itu, saat melakukan aktivitas di luar ruangan, perlu untuk mengaktifkan izin lokasi GPS dan APP di ponsel.
(1). Untuk ponsel iOS: Anda perlu mengaktifkan izin lokasi Aplikasi Mi Fitness di halaman pengaturan privasi di ponsel Anda (Ketika izin lokasi APP diatur ke saat menggunakan APP, akan ada situasi di mana trek dan lokasi hilang);
(2). Untuk ponsel Android: Anda perlu mengaktifkan izin lokasi Aplikasi Mi Fitness di halaman pengaturan APP di ponsel Anda.