*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Xiaomi Smart Band 9 Pro
macet atau layar sentuh menjadi tidak responsif,
Silakan lihat langkah-langkah berikut untuk memecahkan masalah:
1. Colokkan tali jam ke pengisi daya dan biarkan mengisi daya sebentar. Setelah beberapa menit mengisi daya, coba gunakan layar sentuh lagi;
2. Pastikan firmware band Anda mutakhir. Perangkat lunak yang kedaluwarsa dapat menyebabkan masalah dengan daya tanggap;
3. Jika layar sentuh masih tidak responsif, coba lepaskan tali jam dari Aplikasi Mi Fitness lalu pasangkan kembali. Ini dapat membantu mengatur ulang koneksi dan mengatasi gangguan perangkat lunak apa pun;
4. Anda dapat memaksa restart dengan cepat mencolokkan dan mencabut pengisi daya 10 kali dalam waktu 5 detik.
Jika tidak ada langkah di atas yang berhasil dan tali tetap tidak responsif, silakan hubungi pusat layanan purna jual untuk bantuan lebih lanjut.