Apa yang harus dilakukan jika Redmi Buds 6 terputus dari ponsel?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Saat beberapa router atau perangkat Bluetooth digunakan di sekitar earbud Bluetooth, akan ada berbagai tingkat gangguan, yang dapat menyebabkan kelambatan, audio terputus-putus, atau pemutusan sambungan.
Kemungkinan r easonsuntuk diskoneksi adalah sebagai berikut:
1. Baterai lemah atau tidak ada di earbud;
2. Ponsel terlalu jauh dari earbud, melebihi jangkauan transmisi efektif (sekitar 10 meter), atau ada penghalang antara earbud dan telepon;
3. Karena sifat earbud Bluetooth, gelombang elektromagnetik di area tersebut dapat mengganggu koneksi.
Untuk mengatasi masalah di atas, silakan lihat metode berikut:
1. Isi daya earbud untuk memastikan level baterai yang cukup;
2. Jaga agar earbud dan ponsel tetap berdekatan, dalam jangkauan transmisi efektif (sekitar 10 meter), dan sambungkan kembali;
3. Periksa gangguan kuat di sekitar earbud Anda, dan cobalah untuk menjauhkannya dari perangkat dengan interferensi elektromagnetik yang kuat, seperti microwave atau monitor pengawasan. Jika ada gangguan yang signifikan, disarankan untuk mencoba menyambungkan di ruang dalam ruangan terbuka atau normal;
4. Jika masalah berlanjut, masukkan kembali earbud ke dalam wadah pengisi daya, tutup tutupnya selama 15 detik, lalu buka kembali casing untuk menyambungkan kembali;
5. Jika masalah berlanjut, coba atur ulang earbud: letakkan kedua  earbud di wadah pengisi daya, buka tutupnya, dan tahan tombol fungsi selama 10 detik. Saat indikator berkedip terus menerus, reset selesai. Setelah mengatur ulang, harap pasangkan kembali earbud;
6. Versi terbaru memiliki pengoptimalan. Pastikan untuk memperbarui firmware ke versi terbaru di Aplikasi Xiaomi Earbuds untuk pengalaman yang lebih baik.