*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Ikhtisar
1.Q: Apa nilai jual dari Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Nilai jual Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro adalah sebagai berikut:
1. Dapat memurnikan dan memanaskan air. Pengoperasiannya sederhana: tidak perlu instalasi, cukup menghidupkan dan mematikan;
2. Produk ini serbaguna untuk berbagai situasi seperti menyiapkan susu untuk bayi dan balita di malam hari, memanaskan air di pagi hari, dan menyeduh teh untuk orang tua;
3. 3 detik pemanasan cepat untuk menghindari mendidih air berulang, setelah cangkir ditempatkan, air panas akan datang;
4. Produk ini dilengkapi dengan fungsi air NFC untuk membebaskan tangan Anda, memungkinkan anak-anak Anda mengakses air dengan lebih aman;
5. Produk ini memiliki kemampuan pemurnian air reverse osmosis RO profesional. Ini termasuk 2 kartrid filter yang perlu diganti setahun sekali. Biaya harian rata-rata sangat rendah;
6. Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mendukung rincian suhu yang disesuaikan hingga 1°C;
7. Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki kisaran asupan air dari 80ml ~ 1000ml, yang dapat disesuaikan secara fleksibel dan berhenti saat air penuh;
8. Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dilengkapi dengan layar TFT yang menampilkan beberapa fitur secara real-time seperti mode pengeluaran air, suhu air, volume air, masa pakai filter, dan lainnya;
9. Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki tangki air baku berkapasitas besar 6.2L dengan desain lift-and-go untuk penggantian air yang mudah;
10. Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki tangki air murni 1.2L untuk penyimpanan air sehingga tidak ada waktu tunggu saat mengumpulkan air. Sementara itu, perangkat ini memiliki sinar UV bawaan untuk menghambat bakteri;
11. Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dirancang dengan probe penginderaan suhu NTC ganda untuk kontrol suhu dan perlindungan tiga kali lipat untuk perawatan intim;
12. Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dilengkapi dengan cahaya sekitar yang mengeluarkan air, jadi minumlah besar saat lampu putih menyala dan minum lebih lambat saat lampu oranye menyala;
13. Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro adalah produk multi-fungsi yang dapat digunakan sebagai ketel, termostat, filter air, pemurni air, dan dispenser air secara bersamaan.
2.Q: Teknologi filtrasi apa yang digunakan Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dan berapa banyak tahap filtrasi yang ada?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mengadopsi teknologi filtrasi reverse osmosis RO, yang menghasilkan air melalui filtrasi dalam 6 tahap dengan kapas PP terlipat + tongkat karbon aktif + penghambat kerak + membran RO + serat arang + kain bukan tenunan.
Pertanyaan Umum
1.T: Pengenalan penampilan Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro
A: Tampilan Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

2.T: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki bungkus plastik?
A: Filter Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dikemas dalam film penyegel plastik, dan seluruh unit dikemas dalam kantong CPE yang ramah lingkungan. Harap lepaskan film penyegel plastik dan kantong CPE saat menggunakan.
3.T: Apa yang dilakukan steker debu cerat Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Sumbat debu cerat Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mencegah debu masuk ke bagian dalam perangkat dari cerat.
Harap cabut steker debu sebelum menggunakan Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro. Jika tidak, perangkat tidak akan dapat mengeluarkan air atau air tidak akan keluar secara tidak normal.
4.T: Mengapa Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki sedikit noda air saat saya membongkarnya?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro Untuk memastikan kualitas dan stabilitas produk, serta meminimalkan risiko penggunaan, setiap produk menjalani pengujian air di pabrik (termasuk uji penyegelan, pemanasan, dan produksi air). Setelah pengujian, adalah normal untuk menemukan sisa tetesan air di pipa internal dan sejumlah kecil residu air di outlet host karena getaran transportasi. Yakinlah akan penggunaannya.
5.T: Mengapa Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mendapatkan kotoran saat membilas perangkat baru?
A: Filter Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro berisi batang arang dan bahan filtrasi lainnya. Selama penggunaan awal perangkat baru, air yang dibilas mungkin mengandung beberapa kotoran atau benda mengambang. Ini normal, jadi silakan terus menggunakannya tanpa khawatir.
6.T: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro menghasilkan air pekat? Di mana air pekat?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro menggunakan teknologi penyaringan reverse osmosis, di mana air keran di dalam tangki disaring untuk menghasilkan air murni, sedangkan air pekat dihasilkan dan dikembalikan ke area air limbah di dalam tangki.
Saat layar meminta "Ganti air", pastikan untuk menuangkan sisa air baku/air limbah ke dalam tangki untuk menghindari penyumbatan dan kristalisasi kartrid filter.
Nota:
Silakan merujuk ke panduan pengguna untuk pembersihan tangki air baku secara teratur, dan tuangkan sisa air setelah dibersihkan.
7.T: Mengapa warna air yang keluar dari Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro seperti susu?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro menekan air melalui pompa. Selama proses pemurnian air bertekanan ini, gelembung udara larut di dalam air, memberikan tampilan putih susu. Gelembung-gelembung ini secara alami akan menghilang seiring waktu. Ini adalah kejadian fisik yang umum dan tidak berdampak pada kualitas air. Jangan ragu untuk menggunakannya.
Tips:
Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mengalirkan air melalui tangki dan selang di bawah tekanan. Tekanan menyebabkan gas dalam selang dan gas atmosfer larut dalam air, secara signifikan meningkatkan kandungan gas dalam air keran.
Untuk filtrasi membran reverse osmosis di tangki air, pompa harus menerapkan tekanan tambahan untuk meningkatkan proses. Saat pompa menekan air, itu juga meningkatkan tekanan gas terlarut, yang mengarah ke kelarutan gas yang lebih tinggi. Gas-gas ini melewati membran, membentuk gelembung kecil. Karena tekanan internal sistem, gelembung ini tidak dapat melarikan diri. Ketika air keluar dari sistem, pelepasan tekanan yang tiba-tiba menyebabkan molekul gas mengembang menjadi gelembung yang dapat diamati.
Hal ini menghasilkan banyak gelembung kecil, menciptakan efek air putih susu. Seiring waktu, gelembung ini akan menghilang secara bertahap. Ini adalah fenomena fisik normal yang tidak mempengaruhi kualitas air. Merasa yakin dalam menggunakan dispenser untuk air minum.
8.T: Berapa kapasitas tangki air Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki volume tangki air 6.2L (4.4L di area air baku dan 1.8L di area air limbah).
9.T: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mendukung fungsi antibakteri?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mendukung anti-bakteri air murni, dengan sinar UV bawaan di dalam tangki air murni, yang menghambat bakteri menggunakan iradiasi sinar UV, dan dapat menghindari polusi sekunder air murni.
10.T: Apakah sinar UV Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro tetap menyala?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dilengkapi dengan lampu UV di dalam tangki air. Lampu UV dinyalakan terus menerus selama 1 jam setelah produk dihidupkan dan produksi air selesai.
Selama penggunaan normal, lampu UV dinyalakan selama 15 menit dan kemudian dimatikan selama 20 menit untuk mencapai efek antibakteri. Karena tangki air tertutup, tidak mungkin untuk mengetahui apakah sinar UV menyala atau mati.
11.T: Berapa daya pemanas Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Daya pemanas Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro adalah 220V/2100W, 240V/2500W.
12.T: Berapa daya siaga Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki daya siaga sekitar 2W.
13.T: Berapa panjang kabel daya Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Panjang kabel daya yang bocor keluar dari bodi Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro adalah sekitar 1.5 meter.
14.T: Bagaimana cara membersihkan Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Setiap kali tangki air diganti, mulailah dengan membersihkannya dengan air. Mulailah dengan merendamnya dalam asam sitrat selama kurang lebih 20 menit, lalu tuangkan air yang sudah direndam dan gunakan sikat yang dipasang di perangkat untuk menggosoknya hingga bersih.
Nota:
(1) Harap bersihkan tangki air setiap 48 jam;
(2) Jika perangkat tidak akan digunakan selama lebih dari 48 jam, harap kosongkan tangki air;
(3) Isi tangki air dengan air suhu kamar, atur volume air ke MAX, dan tiriskan air yang tersimpan perangkat. Terakhir, cabut kabel daya.
15.T: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro bekerja dengan air keran? Berapa lama bisa disimpan?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dapat digunakan dengan air keran, produk ini menggunakan teknologi filtrasi reverse osmosis RO untuk menyaring air keran di dalam tangki.
Untuk alasan kesehatan, disarankan untuk mengganti air di tangki asli sekali dalam 2 hari.
16.T: Apa persyaratan untuk Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dalam hal suhu sekitar, tekanan air, sumber air yang digunakan, dan suhu air yang berlaku?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro menggunakan suhu sekitar 4~40°C, sumber air yang berlaku adalah air keran kota, suhu air yang berlaku adalah 5~38°C, tangki air perlu diisi dengan sejumlah air, dan tidak ada persyaratan tekanan air masuk.
17.T: Bisakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro diisi langsung dengan air murni?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dapat digunakan langsung dengan air murni; Perangkat ini dapat menyaring air keran kota, jadi disarankan untuk menambahkan air keran kota.
18.T: Bagaimana Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro menghasilkan air limbah setelah menambahkan air murni?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro menghasilkan air limbah setelah menambahkan air murni karena karakteristik kartrid. Karena karakteristik reverse osmosis RO, dalam proses filtrasi bertekanan tinggi, air tidak akan melewati 100%. Jadi setiap kali filter menghasilkan air, ada sejumlah aliran air limbah, yang merupakan fenomena normal.
19.T: Apakah tangki air Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro perlu dibersihkan, dan bagaimana cara membersihkannya?
A: Tangki air Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro perlu dibersihkan secara teratur. Disarankan agar dibersihkan setiap 48 jam sekali.
Operasi pembersihan:
1. Tambahkan asam sitrat dalam jumlah yang sesuai ke dalam tangki air dan isi dengan air keran, rendam selama sekitar 20 menit;
2. Gunakan sikat untuk menghilangkan bau dan benda asing, lalu bilas dengan air keran.
Nota:
1. Harap berhati-hati saat membersihkan tangki;
2. Membersihkan tangki air: harap dicatat bahwa saat menambahkan perendaman asam sitrat, jangan memasangnya di bodi untuk menghindari produk memulai produksi air, membersihkan air ke dalam perangkat).
20.T: Mengapa Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro harus dibuka kuncinya sebelum digunakan?
A: Ini dirancang untuk mencegah anak-anak secara tidak sengaja mengoperasikan panas panas; Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki fungsi kunci anak otomatis. Perangkat akan secara otomatis memasuki status kunci jika tidak beroperasi pada waktu default.
Tips:
1. Untuk menghindari panas yang tidak disengaja, air default di atas 50 °C perlu dibuka dengan kunci Anak;
2. Dalam proses pengambilan air di atas 50 °C air, sebelum mengambil air perlu menekan tombol kunci anak selama 1 detik, buka kunci sementara sebelum mengambil air;
3. Untuk membatalkan Kunci Anak sepenuhnya, silakan tekan dan tahan tombol Kunci Anak selama 5 detik. untuk membatalkan Kunci anak, dan Anda tidak perlu mengklik tombol Kunci anak untuk membukanya saat Anda menggunakan air panas di masa mendatang;
4. Untuk mengembalikan fungsi Kunci anak, Anda perlu menekan dan menahan tombol Kunci anak selama 5 detik untuk mengembalikan Kunci anak.
5. Setelah menghubungkan Aplikasi Mi Home, harap atur mode Kunci anak, yang dapat dipilih sesuai dengan penggunaan sebenarnya.
21.T: Mengapa Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mengeluarkan air panas yang dingin selama beberapa detik pertama dan membutuhkan waktu beberapa detik untuk mencapai suhu yang disetel?
A: Saat menggunakan Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro untuk pertama kalinya, air suhu kamar mengalir selama 3 detik sebelum mengaktifkan proses pemanasan karena tidak adanya air di selang.
Selama penggunaan biasa, karena air sudah ada di selang, suhu air awal mungkin lebih rendah karena proses pemanasan sesaat membutuhkan waktu.
Pasokan air panas yang terbatas dapat menonjolkan suhu rendah awal dalam kedua skenario yang disebutkan di atas.
Tips:
Harap buang secangkir air pertama sebelum digunakan untuk meminimalkan penyimpangan suhu.
22.T: Mengapa laju aliran air mendidih Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro lambat?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mencapai suhu air yang tepat dan aliran air yang efisien dengan mengatur daya pemanas dan laju aliran secara cerdas. Ini menghasilkan manfaat produk dari pengeluaran air panas dengan cepat dalam 3 detik, menghilangkan kebutuhan untuk merebus berulang.
23.T: Apa tindakan pencegahan untuk Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Silakan merujuk ke panduan berikut untuk penggunaan pertama kali Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro:
1. Harap sambungkan perangkat ke jaringan Wi-Fi untuk pengalaman pengguna yang lebih baik;
2. Hindari meletakkan benda berat atau cairan di atas atau di dekat perangkat untuk mencegah kerusakan;
3. Harap dicatat bahwa suhu air di bawah 5°C atau di atas 38°C dapat membahayakan perangkat dan filter;
4. Produk ini ditujukan untuk penggunaan di rumah saja; mohon jangan menggunakannya untuk tujuan komersial;
5. Silakan lakukan mode bilas perangkat baru dan tempatkan wadah yang lebih besar untuk air;
6. Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro akan dipasang untuk menguji air sebelum meninggalkan pabrik; mungkin ada sejumlah kecil manik-manik air dalam pembukaan kotak pertama, yang merupakan fenomena normal; yakinlah bahwa penggunaannya;
7. Perangkat ini hanya untuk penggunaan di dalam ruangan. Hindari cahaya langsung dan pertumbuhan mikroba agar tidak mempengaruhi penggunaan sehari-hari;
8. Jangan letakkan perangkat di dekat suhu tinggi atau medan magnet yang kuat untuk mencegah kegagalan perangkat;
9. Simpan perangkat di lingkungan yang kering karena area yang lembab atau berdebu dapat merusak papan sirkuit.
Tips:
Setelah mode bilas, Anda dapat membilas produk lagi menggunakan tiga tangki air baku. Seluruh unit dibiarkan berdiri selama 24 jam, dan kemudian air dibilas dalam tiga tangki air baku agar terasa lebih enak. Disarankan untuk mengikuti metode ini setelah mengganti filter.
24.T: Apa saja aksesori standar dari Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dilengkapi standar dengan:
1. Unit utama Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro x 1 (dengan tangki air);
2. Panduan pengguna x 1;
3. Baki pengeluaran air x 1;
4. Kartrid filter PPC x 1;
5. Kartrid filter RO x 1;
6. Cangkir terisolasi NFC x 1;
7. Stiker NFC x 1;
8. Kuas x 1.


Nota:
Filter memiliki film penyegel, yang perlu dilepas saat menggunakannya.
25.T: Apakah layar Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro normal untuk dimatikan sendiri?
A: Adalah normal jika layar Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mati tanpa pengoperasian. Status siaga default perangkat, yang berlangsung 5 menit tanpa pengoperasian, secara otomatis memasuki status layar mati. Layar TFT dan lampu latar tombol kiri dan kanan mati. Anda dapat bangun dengan mengklik tombol apa saja untuk masuk ke status siaga.
Nota:
1. Indikator tombol air akan berada dalam keadaan setengah terang setelah perangkat dalam keadaan layar mati, yang nyaman untuk pengoperasian malam hari;
2. Waktu layar mati dapat diatur ke 1/3/5 menit melalui Aplikasi Mi Home.


26.T: Berapa banyak mode lokal yang dimiliki Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dan bagaimana cara mengaturnya?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro hadir dengan 4 mode, yaitu Suhu kamar, Penyeduhan susu, Kopi, dan Air mendidih. Anda dapat mengatur setiap item (Mode, Suhu Air, Volume Air Default), menghapus atau menyesuaikan urutan, atau menambahkan hingga maksimal 8 mode fungsi melalui Aplikasi Mi Home.
27.T: Berapa banyak tombol yang dimiliki Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dan apa fungsinya?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki lima tombol sentuh. Mereka adalah [Tombol Pilihan Kiri] dan [Tombol Pilihan Kanan] di sisi kiri dan kanan layar, [Tombol Batal], [ Tombol Air (Konfirmasi)/Kunci Anak] di bagian bawah layar, dan [Tombol Volume Air] di bagian bawah layar.
Tips:
1. [Tombol Pilihan Kiri] dan [Tombol Pilihan Kanan] digunakan untuk pemilihan kiri dan kanan, penambahan dan penurunan digital;
2. [Tombol Air (konfirmasi) / Kunci anak]: Tekan 1 detik untuk membuka kunci, tekan dan tahan selama 5 detik untuk membatalkan Kunci Anak. Tekan dan tahan tombol Kunci anak selama 5 detik untuk membuka kunci fungsi Kunci anak. Kemudian, tekan selama 1 detik untuk mengontrol air, ini memungkinkan Anda untuk mengonfirmasi opsi Menu dan mengakses menu tingkat berikutnya;
3. Tekan tombol [Batal] selama 1 detik untuk menghentikan aliran air;
4. [ Tombol volume air] adalah untuk memilih jumlah volume air;
5. Secara default, setiap mode memiliki tiga jumlah air untuk dipilih: "150mL", "300mL", dan "MAX." Tekan tombol kuantitas air untuk mengulanginya secara berurutan;
6. Tekan tombol apa saja saat mengambil air akan segera menghentikan aliran air.
28
.
T: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki pencahayaan sekitar?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro hadir dengan pencahayaan sekitar. Cahaya sekitar akan memproyeksikan cahaya dari bawah area kontrol ke cangkang depan untuk pengalaman visual yang lebih baik. Saat mengambil air di bawah 50°C, lampu putih akan menyala, dan saat mengambil air di atas 50°C, lampu oranye akan menyala.
29.T: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro baru memerlukan pemasangan profesional?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro tidak memerlukan pemasangan profesional, produk ini merupakan perangkat meja yang mudah dipasang.
30.T: Bagaimana cara kerja Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Silakan lihat prosedur berikut untuk penggunaan pertama Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro baru:
1. Pasang dua kartrid filter sesuai dengan posisi pemasangannya masing-masing;
2. Lepaskan tangki air lalu lepaskan penutup tangki air. Setelah dibersihkan, harap isi dengan air (tidak melebihi garis ketinggian air maksimum). Setelah mengisinya dengan air, harap letakkan di posisi tangki air;
3. Harap letakkan penutup, pelat penutup tangki air, dan baki pengeluaran air dengan benar;
4. Harap sambungkan catu daya (pastikan catu daya dan soket kering dan tidak rusak);
5. Silakan lakukan mode pembilasan perangkat baru dan tempatkan wadah yang lebih besar untuk menerima air;
6. Silakan sambungkan perangkat ke Aplikasi Mi Home untuk pengalaman pengguna yang lebih baik;
7. Jika ketinggian area melebihi 1000 meter, harap sesuaikan titik didihnya.
Tips:
1. Fenomena uap air yang menggelinding di tangki air selama penggunaan pertama atau setelah mengganti elemen filter adalah fenomena normal bagi elemen filter untuk habis. Jangan ragu untuk menggunakannya;
2. Setelah dibilas, harap bilas perangkat dengan 3 tangki air baku. Diamkan perangkat selama 24 jam, lalu bilas dengan 3 tangki air baku lagi untuk meningkatkan rasa air. Disarankan untuk mengulangi proses ini saat mengganti elemen filter.
31.T: Berapa titik didih yang sesuai dengan ketinggian Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Karena titik didih air berkurang dengan meningkatnya ketinggian, disarankan untuk menyesuaikan titik didih di ketinggian tinggi untuk menghindari pengaturan titik didih pada ketinggian yang berbeda, yang dapat menyebabkan air tidak mendidih atau uap terbakar saat mendidih.
32.T: Bagaimana cara menyesuaikan titik didih Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Untuk menyesuaikan titik didih Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Tekan dan tahan tombol [Batal] dan [Volume air] secara bersamaan;
2. Masuk ke antarmuka suhu titik didih, Anda dapat menekan tombol kiri dan kanan untuk menyesuaikan titik didih;
3. Untuk titik didih tertentu, silakan merujuk ke tabel referensi titik didih untuk penyesuaian;

Setelah penyesuaian selesai, ketuk [Pengumpulan air (konfirmasi)/Tombol kunci anak] untuk menyelesaikan koreksi titik didih.
33.T: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro baru perlu dibilas?
A: Perangkat baru dan penggantian elemen filter perlu dibilas sebelum digunakan. Silakan pilih fungsi pembilasan otomatis dari Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro. Silakan lihat langkah-langkah pengoperasian sebagai berikut:
1. Tekan tombol pilihan kiri dan kanan dan pilih [Bilas];
2. Setelah menekan tombol [Pengumpulan air (konfirmasi)/Kunci anak], tekan tombol pilihan kiri dan kanan untuk memilih [Ya];
3. Setelah layar menampilkan "Harap letakkan wadah air dengan benar", tekan tombol apa saja untuk mulai membilas.
Nota:
1. Setelah menjalankan mode Bilas, Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dapat dibilas dengan 3 tangki air baku. Setelah seluruh perangkat dibiarkan selama 24 jam, bilas 3 tangki air baku lagi untuk meningkatkan rasa air. Disarankan juga untuk mengikuti metode ini setelah mengganti elemen filter;
2. Selama proses pembilasan, tekan tombol apa saja untuk masuk ke antarmuka pemilihan untuk membatalkan pembilasan;
3. Jika tangki air mencapai ketinggian air rendah selama pembilasan, layar akan menunjukkan kekurangan air, dan ikon penggantian air akan berkedip pada saat yang bersamaan;
4. Selama proses pembilasan, adalah normal jika sejumlah kecil kotoran atau benda mengambang muncul. Jangan ragu untuk menggunakannya.
34.T: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki peringatan penggantian air?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki fitur pengingat penggantian air. Layar akan mengingatkan Anda untuk mengganti air saat kualitas air rendah. Perangkat tidak dapat menghasilkan air, tetapi pengumpulan air tidak terpengaruh dalam kondisi yang ditentukan:
1. Nilai TDS tinggi dalam air tangki;
2. Ketinggian air di tangki air rendah;
3. Tangki air tidak dipasang dengan benar;
4. Pompa telah mengumpulkan terlalu banyak waktu kerja tanpa tangki diangkat;
5. Tangki konsentrat telah mencapai tingkat maksimumnya.
Nota:
Setelah air tangki habis atau tidak dapat diproduksi, harap angkat tangki untuk menuangkan air pekat dan isi ulang.
35.T: Bagaimana cara mengambil air dengan Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Dengan mengetuk tombol kiri dan kanan untuk memilih menu yang sesuai, ketuk [Tombol pengumpulan air (konfirmasi)/Kunci anak] untuk mengumpulkan air. Ambil mode "pembuatan susu 45°C" sebagai mantanample:
1. Tekan tombol pilihan kiri atau kanan untuk memilih mode "pembuatan susu 45°C";
2. Tekan [Tombol pengumpulan air (konfirmasi)/Kunci anak] untuk mendapatkan air.
Nota:
1. Ketuk tombol apa saja saat mengambil air, dan perangkat akan segera berhenti mengeluarkan air;
2. Produk ini default membuka kunci Anak untuk air di atas 50°C untuk menghindari luka bakar yang tidak disengaja.
36.T: Bagaimana cara memilih volume air saat mengambil air dari Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Untuk menyesuaikan volume air Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro, silakan lihat langkah-langkah berikut (mengambil mode "Pembuatan susu 45°C" sebagai example:):
1. Tekan tombol pilihan kiri dan kanan untuk memilih mode "Pembuatan susu 45°C";
2. Tekan [Tombol volume air] untuk mengubah volume air;
3. Tekan [Tombol pengumpulan air (konfirmasi)/Kunci anak] untuk mengambil air.
Nota:
1. Secara default, setiap mode memiliki tiga jumlah air untuk dipilih: "150mL", "300mL", dan "MAX". Tekan tombol kuantitas air untuk mengulanginya secara berurutan;
2. Tekan tombol apa saja saat mengambil air akan segera menghentikan aliran air.
37.T: Apa fungsi pengumpulan air MAX di Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dan bagaimana cara mengaturnya?
A: "MAX" mewakili mode asupan air tanpa batas. Saat memilih MAX untuk asupan air, Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro akan terus mengeluarkan air hingga tangki air kehabisan air dan berhenti secara otomatis. Anda juga dapat menekan tombol apa saja untuk menghentikan asupan air kapan saja. Langkah-langkah pengaturannya adalah sebagai berikut (Mengambil mode "45°C menyeduh susu" sebagai example):
1. Tekan tombol pilihan kiri dan kanan untuk memilih mode "Pembuatan susu 45°C";
2. Tekan [Tombol volume air] untuk mengubah volume asupan air MAX;
3. Tekan [Tombol pengumpulan air (konfirmasi)/Kunci anak] untuk mengambil air.
38.T: Apa itu mode Kunci Anak dari Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dan bagaimana cara mengaturnya?
A: Untuk menghindari panas yang tidak disengaja, air default di atas 50°C perlu dibuka kuncinya dengan kunci Anak.
Untuk mengatur mode Kunci anak, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Pembukaan kunci sementara untuk pengumpulan air: Tekan [Pengumpulan air (konfirmasi)/Tombol kunci anak] untuk membuka kunci, lalu tekan [Pengumpulan air (konfirmasi)/Tombol kunci anak] lagi untuk mengambil air;
2. Batalkan fungsi Kunci Anak: Tekan dan tahan [ Tombol pengumpulan air (konfirmasi)/Kunci anak] selama 5 detik. Setelah pembatalan, fungsi Kunci anak tidak akan lagi diaktifkan secara otomatis saat suhu saluran keluar air ≥ 50°C;
3. Untuk mengembalikan fungsi Kunci Anak: tekan dan tahan [Tombol pengumpulan air (konfirmasi)/Kunci anak] selama 5 detik.
Buka pengaturan plugin Mi Home APP >> [Kunci anak] >> Air panas pada suhu 50°C dan di atasnya perlu dibuka/ Setiap suhu air perlu dibuka.
39.T: Berapa laju aliran pemurnian air dan produksi air Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Pada suhu kamar 25°C, laju aliran pemurnian air Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dapat mencapai sekitar 0,25L/menit. Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki laju aliran sekitar 350mL/menit-600mL/menit. Modul panas digunakan untuk pemanasan karena perangkat menggunakan film tebal. Untuk memastikan pemanasan, suhu tinggi saat air terasa lebih lambat.
Ini adalah fenomena normal (Semakin tinggi suhu air, semakin lambat kecepatan air).
Nota:
Laju aliran air berbeda untuk memastikan akurasi suhu setiap blok air panas. Ini adalah fenomena normal; Tolong jangan khawatir tentang menggunakannya.
40.T: Bagaimana cara memasang filter Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Untuk memasang filter Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Keluarkan filter dari kemasan dan lepaskan film penyegel plastik dari elemen filter;
2. Sejajarkan tanda pemosisian pada elemen filter dengan tanda pemosisian pada bodi, dan letakkan dengan lembut ke dalam laras filter yang sesuai;
3. Tekan perlahan filter dan putar pegangan elemen filter ke posisi vertikal;
4. Ketika elemen filter terpasang, pegangannya mengarah ke arah "Kunci". Jaga agar permukaan filter tetap rata dengan permukaan luar bingkai tengah.
Nota:
1. Silakan lihat diagram berikut untuk instalasi saat menginstal;
2. Bilas perangkat dan tangki air setelah mengganti filter.


41.T: Bisakah air yang dihasilkan oleh Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dikonsumsi secara langsung?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro menggunakan teknologi penyaringan reverse osmosis RO untuk menghasilkan air minum yang dapat dikonsumsi secara langsung.
42.T: Bagaimana cara memasang tangki air Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Untuk memasang tangki air Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro, silakan lihat langkah-langkahnya sebagai berikut:
1. Buka penutup tangki air dan angkat tangki ke atas;
2. Isi tangki air dengan air keran dan masukkan kembali ke bagian belakang Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro;
3. Pasang penutup tangki air dengan benar.
Tips:
1. Kompartemen yang lebih besar adalah tangki air asli, yang digunakan untuk mengumpulkan air keran;
2. Kompartemen yang lebih kecil adalah tangki air pekat, yang digunakan untuk membuang air pekat (air pekat tidak dapat diminum);
3. Harap jangan melebihi skala ketinggian air maksimum saat mengumpulkan air untuk menghindari luapan.

43.T: Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengganti filter Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Kartrid PPC dan RO Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dirancang untuk siklus penggantian maksimum 365 hari. Anda juga dapat memverifikasi apakah kartrid filter kedaluwarsa dengan ikon kartrid filter yang berkedip di layar perangkat.
Nota:
1. Masa pakai filter Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dihitung berdasarkan luapan filter, waktu penggunaan, aliran air, air keran dan kualitas air minum langsung, dan faktor lain algoritma terintegrasi;
2. Perubahan masa pakai kartrid filter ditampilkan dalam lima roda gigi: 100%, 75%, 50%, 25%, dan 0%.
3. Ikon kartrid berkedip, menunjukkan berakhirnya masa pakai filter;
4. Siklus penggantian adalah perkiraan siklus; Karena penggunaan wilayah geografis, kualitas air, musim, dan jumlah yang berbeda, siklus penggantian yang sebenarnya akan berbeda.

44.T: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro perlu mengatur ulang filter setelah menggantinya?
A: Ya, Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro perlu mengatur ulang filter setelah menggantinya. Metode untuk mengatur ulang elemen filter adalah sebagai berikut:
1. Tekan tombol pilihan kiri dan kanan untuk memilih mode Reset;
2. Setelah menekan [Pengumpulan air (konfirmasi)/tombol kunci anak], tekan tombol pilihan kiri dan kanan untuk memilih mode "reset filter";
3. Setelah menekan [Pengumpulan air (konfirmasi)/tombol kunci anak], pilihan bilas akan ditampilkan. Pengaturan akan selesai dengan mengetuk tombol pilihan kiri dan kanan dan memilih [Ya], dan pembilasan filter akan dimasukkan.
Tips:
Pastikan untuk mengatur ulang filter setelah menggantinya, atau masa pakai filter tidak dapat dihitung.
45.T: Apa fungsi kode QR untuk elemen filter Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Kode QR pada kartrid filter Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dapat dipindai ke antarmuka pembelian kartrid filter, sedangkan kode QR di sebelah kanan hanya digunakan untuk manajemen produksi.

46.T: Apakah filter Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro masih dapat digunakan setelah kedaluwarsa?
A: Ketika kartrid filter Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro kedaluwarsa, disarankan untuk diganti sebelum digunakan. Perangkat masih dapat menghasilkan air dan menggunakannya secara normal tanpa mengganti kartrid filter, tetapi akan selalu ada pemberitahuan kedaluwarsa saat menggunakannya.
Tips:
Kartrid filter PPC dan RO Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dirancang untuk memiliki siklus penggantian maksimum 365 hari. Interval penggantian aktual dapat bervariasi tergantung pada lokasi geografis, kualitas air, musim, dan penggunaan.
47.T: Bagaimana cara mengembalikan reset pabrik dan mengatur ulang WiFi Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro ke pengaturan pabrik?
A: Untuk mengembalikan reset pabrik Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro ke pengaturan pabrik, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Tekan tombol pilihan kiri dan kanan hingga layar menampilkan [Pengaturan], lalu tekan [ Tombol pengumpulan air (konfirmasi)/Kunci anak];
2. Tekan tombol pilihan kiri dan kanan hingga layar menampilkan [Reset pabrik], lalu tekan tombol [Pengumpulan air (konfirmasi)/tombol kunci anak];
3. Ketuk bagian kanan tombol dan pilih [Ya], lalu tekan [Tombol pengumpulan air (konfirmasi)/Kunci anak];
4. Kembali ke antarmuka utama dalam 2 detik setelah mengembalikan pengaturan pabrik.
Untuk mengatur ulang Wi-Fi Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro, silakan lihat langkah-langkahnya sebagai berikut:
1. Tekan tombol kiri dan kanan untuk mengatur ulang layar, lalu ketuk [Tombol pengumpulan air (konfirmasi)/Kunci anak];
2. Tekan tombol kiri dan kanan untuk menampilkan "Reset WiFi" di layar, lalu ketuk [Pengumpulan air (konfirmasi)/Tombol kunci anak];
3. Tekan tombol kanan, pilih [Ya], lalu klik [Pengumpulan air (konfirmasi)/Tombol kunci anak];
4. Perangkat akan secara otomatis mengatur ulang WiFi saat ini.
48.T: Bagaimana cara mengatur bahasa Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Untuk mengatur atau mengubah bahasa Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Tekan tombol pilihan kiri dan kanan hingga layar menampilkan [Pengaturan], lalu tekan [Tombol pengumpulan air (konfirmasi)/Kunci anak];
2. Tekan tombol pilihan kiri dan kanan hingga layar menampilkan [Pengaturan Bahasa], lalu tekan [ Tombol pengumpulan air (konfirmasi)/Kunci anak];
3. Tekan tombol pilihan kiri dan kanan untuk memilih bahasa yang diinginkan, dan tekan tombol [Pengumpulan air (konfirmasi)/Tombol kunci anak] untuk mengonfirmasi bahasa yang dipilih;
4. Kembali ke antarmuka utama dalam 2 detik setelah pengaturan bahasa selesai.
49.T: Bisakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro digunakan di daerah dataran tinggi?
A: Kisaran ketinggian kerja normal Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro adalah 0-2000 meter. Tidak disarankan untuk menggunakan mode 95°C saat ketinggian di atas 2000 meter.
Sebagai Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro menggunakan modul panas instan film tebal untuk pemanasan. Suhu air bervariasi dengan perubahan tekanan udara selama proses ini. Kehilangan panas terjadi saat air panas mengalir melalui pipa, menghasilkan suhu outlet umum 95±2°C.
Untuk menjaga akurasi suhu air keluar, penyesuaian Mi Home APP memungkinkan pengaturan hingga maksimum 95°C, dengan mempertimbangkan variasi titik didih pada ketinggian yang berbeda. Itu sebabnya air panas Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro diatur ke 100°C.
50.T: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki perlindungan mendidih kering?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mendukung fitur pendidihan anti-kering empat kali lipat (Perlindungan sakelar tingkat rendah tangki air, perlindungan suhu tinggi NTC, perlindungan pengontrol suhu yang mengatur ulang sendiri, perlindungan pengontrol suhu yang mengatur ulang secara manual).
51.T: Mengapa Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mengalami kebocoran air di bagian bawah setelah diisi dengan air untuk jangka waktu tertentu?
A: Harap konfirmasi apakah tangki air dipasang dengan benar. Kebocoran air dapat terjadi jika tangki dimasukkan secara diagonal atau tidak ditekan di tempatnya. Cara yang benar untuk memasang tangki air adalah dengan memasukkannya secara vertikal ke alas dari atas, lalu tekan perlahan tangki air. Setelah menutupi penutup tangki air, itu akan rata dengan penutup bodi utama.
Perangkat ini dirancang dengan lubang anti-kebocoran. Jika terjadi kebocoran internal atau luapan tangki air murni internal, perangkat akan membuang air internal melalui lubang drainase. Ketika mesin mengalami kebocoran air, silakan ajukan permohonan layanan purna jual tepat waktu.
52.T: Mengapa ada zat lengket di dalam tangki air Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Karena komponen kualitas air yang berbeda di berbagai wilayah, kotoran akan menumpuk dalam wadah air setelah penggunaan jangka panjang. Untuk menjaga kebersihan, disarankan untuk menyikat dan membersihkan bagian dalam tangki air secara teratur saat digunakan.
53.T: Apa tindakan pencegahan penyimpanan untuk Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Hindari menggunakan dan menyimpan produk di lokasi berikut:
1. Hindari menempatkan perangkat yang terkena sinar matahari yang kuat dapat dengan mudah menyebabkan penuaan komponen produk dan pertumbuhan mikroba di tangki air;
2. Hindari menempatkan perangkat di lingkungan sekitar di bawah 4°C atau di atas 40°C karena dapat merusak produk dan elemen filter;
3. Hindari menempatkan perangkat pada suhu tinggi atau instrumen magnetik kuat di dekatnya, yang dapat menyebabkan kebakaran atau kegagalan sirkuit;
4. Hindari menempatkan perangkat di area basah atau berdebu, yang dapat menyebabkan kerusakan sirkuit.
Nota:
1. Jangan letakkan benda berat atau cairan di atas produk;
2. Jangan letakkan produk menyamping atau terbalik.
54.T: Apa diagram pengolahan air dari Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Aliran proses air Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro adalah sebagai berikut:

55.T: Apa itu NFC dan bagaimana cara kerjanya di Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: NFC adalah singkatan dari Near-Field Communication, teknologi identifikasi dan interkoneksi nirsentuh yang memungkinkan komunikasi nirkabel jarak dekat antara perangkat seluler, elektronik konsumen, PC, dan alat kontrol pintar.
NFC tidak persis sama dengan Bluetooth atau WiFi. Ini tidak persis sama dengan Bluetooth dan WiFi yang sudah dikenal, tetapi berfokus pada kata "dekat". Kumparan NFC biasanya dipasang di bagian belakang ponsel, jadi saat menggunakannya, harap sejajarkan bagian belakang ke area induksi.
Penggunaan fungsi NFC adalah sebagai berikut:
1. Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dapat mengenali cangkir berinsulasi NFC standar dan cangkir air biasa dengan stiker NFC di bagian bawah (selanjutnya disebut sebagai cangkir air NFC);
2. Sebelum menggunakan cangkir air NFC, Aplikasi Mi Home harus terlebih dahulu mengatur informasi asupan air (suhu dan kuantitas air). Kemudian, letakkan ponsel di dekat cangkir NFC dan lakukan operasi tulis menggunakan Aplikasi Mi Home.
Setelah menerima perintah tulis yang berhasil di Aplikasi Mi Home, Anda dapat menggunakan fungsi pengumpulan air NFC;
3. Saat Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro berjalan normal, letakkan cangkir air NFC di tengah baki penerima. Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro akan secara otomatis membaca informasi di dalam chip NFC dan membuang air sesuai dengan ketinggian dan kuantitas air yang telah ditentukan. Setelah menyelesaikan pembuangan, itu akan berhenti secara otomatis.
Nota:
1. Bagian bawah cangkir isolasi perangkat baru sudah memiliki stiker NFC, dan stiker NFC dalam paket aksesori dapat diaplikasikan ke bagian bawah cangkir lain untuk digunakan;
2. Stiker NFC tidak boleh ditempelkan pada cangkir logam untuk mencegah NFC tidak dapat merasakan.
3. Suhu air default untuk cangkir air NFC adalah 25°C (suhu normal), dengan volume air 150ml;
4. Ketika fungsi Kunci Anak diaktifkan dan suhu air ≥ 50 °C, Kunci Anak perlu dilepaskan secara manual sebelum air dapat dibuang secara otomatis;
5. Setelah cangkir dipasang, fungsi layar bangun, yang dapat digunakan saat tidak terhubung ke Internet. Namun, jika fungsi terkait NFC diatur tanpa jaringan, maka fungsi pengeluaran air otomatis NFC tidak dapat digunakan.
56.T: Apa yang dinyatakan oleh indikator WiFi Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Status indikator WiFi dari Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dijelaskan di bawah ini:
1. Menunggu untuk terhubung: Ikon WiFi berkedip perlahan;
2. Koneksi berhasil: Ikon WiFi selalu menyala;
3. Dijatuhkan dan terhubung kembali: Ikon WiFi berkedip cepat;
4. Gagal terhubung: Ikon WiFi mati.
Nota:
1. Saat WiFi tidak terhubung, ikon WiFi berkedip;
2. Jika WiFi tidak terhubung dalam waktu 30 menit, ikon WiFi akan hilang;
3. Saat Anda perlu terhubung ke Aplikasi Mi Home lagi, ketuk tombol kiri dan kanan untuk menampilkan pengaturan WiFi di layar. Kemudian, ketuk [Pengumpulan air (konfirmasi)/tombol kunci anak] untuk membangunkan WiFi dan terhubung ke Aplikasi Mi Home.

57.T: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mengeluarkan suara selama pengoperasian?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro menggabungkan fungsi pemanasan dan pemurnian air. Saat bekerja, suara perangkat yang bekerja sama akan terdengar.
1. Saat menyaring air keran, Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro perlu diberi tekanan melalui pompa booster, dan akan ada sedikit suara kerja;
2. Saat Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dipanaskan, air mengeluarkan sedikit suara kerja saat melewati selang panas instan.
Nota:
1. Kebisingan sekitar lebih rendah di malam hari, sehingga suara produksi air relatif jelas, ini adalah fenomena normal;
2. Nilai kebisingan kerja Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro jauh di bawah 65dB, jadi yakinlah bahwa ini aman digunakan.
58.T: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro normal untuk memiliki celah yang menonjol pada bodi perangkat?
A: Sisi tubuh Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dari celah yang menonjol untuk cetakan injeksi saat garis cetakan. Ini normal; Jangan ragu untuk menggunakannya.
Tips:
Harap perhatikan untuk menjaga cangkang perangkat tetap bersih dalam penggunaan sehari-hari. Jika cangkangnya kotor, garis cetakan akan tampak lebih jelas.

FAQ APLIKASI
1.Q: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mendukung koneksi jaringan?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mendukung koneksi jaringan melalui Aplikasi Mi Home.
Perangkat ini berisi modul pemancar radio dengan kode persetujuan model: Wi-Fi IEEE 802.11b/g/n 2.4 GHz.
2.Q: Bagaimana cara menghubungkan Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro ke Aplikasi Mi Home?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro terhubung ke Aplikasi Mi Home. Ini memungkinkan Anda untuk mengatur mode dispenser umum, menyesuaikan mode, dan memantau masa pakai filter. Fitur terperinci dapat diakses melalui Aplikasi Mi Home.
Untuk menghubungkan Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro ke Mi Home APP, silakan lihat pengoperasian sebagai berikut:
1. Buka Aplikasi Mi Home dan pilih ikon [+] di sudut kanan atas antarmuka;
2. Pilih Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro untuk menambahkan perangkat;
3. Silakan masukkan SSID dan kata sandi WiFi, tunggu koneksi, pilih ruangan tempat perangkat berada, dan bagikan untuk berhasil terhubung.
Harap dicatat bahwa jika kata sandi berisi karakter khusus, perangkat tidak akan dapat dipasangkan dengan jaringan Wi-Fi.
3.Q: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mendukung kontrol suara?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro tidak mendukung kontrol suara.
4.T: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mendukung Smart Scene Connection?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro adalah perangkat yang terhubung ke WiFi yang mendukung koneksi adegan pintar.
Kartrid filter yang telah habis dapat digunakan sebagai kondisi pemicu; Saat kartrid filter habis, Anda dapat mengatur skenario seperti pemberitahuan push ke ponsel cerdas Anda.
5.T: Apakah mode Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mendukung penyesuaian?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mendukung penyesuaian.
Metode kustom adalah sebagai berikut:
Buka Aplikasi Mi Home dan arahkan ke mode baru. Masukkan metode pengambilan air baru, atur suhu dan volume air, dan simpan pengaturannya.
Di Aplikasi Mi Home, arahkan ke[Edit] di bagian bawah layar beranda dan ketuk di atasnya, Anda dapat menemukan mode penjemputan baru.Ketuk ikon [+] di sisi kiri untuk menyimpan mode air baru. Pilih tombol kiri dan kanan pada layar OLED perangkat untuk mengambil air.
Nota:
1. Mode Kustom Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dapat diatur hingga 8 mode, dan Anda dapat mengaturnya sesuai dengan kebiasaan minum atau pembuatan bir Anda;
2. Suhu air dapat diatur ke 40-95 °C dengan akurasi 1 °C;
3. Volume air dapat diatur ke 80ml MAX dengan akurasi 10ml.
6.T: Bagaimana cara memeriksa masa pakai filter Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro setelah menghubungkannya ke Aplikasi Mi Home?
A: Perangkat Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro Hot and Cold Edition mendukung pemeriksaan masa pakai filter setelah terhubung ke Aplikasi Mi Home.
7.T: Apa mode Musim Dingin dari Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mengatasi efek suhu lingkungan yang rendah di musim dingin sambil menambahkan fitur untuk mengimbangi perbedaan suhu. Saat mode Musim Dingin diaktifkan, suhu air meningkat 3 derajat untuk memanaskan semua kecuali air suhu kamar dan air mendidih.
Tips:
1. Mode musim dingin dimatikan secara default, Anda dapat mengaktifkan fitur ini di Aplikasi Mi Home;
2. Anda dapat mengatur mode Musim Dingin dengan membuka Aplikasi Mi Home >> menavigasi ke pengaturan plugin>> pilih [Winter m ode]>> sakelar [On/Off].
8.T: Bisakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro melihat nilai TDS di Aplikasi Mi Home?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki sensor TDS untuk memantau kelainan kualitas air.Dan Mi Home APP mengadopsi gaya yang disederhanakan, yang terutama meningkatkan kenyamanan pengoperasian fungsi dan menampilkan nilai TDS air keran. Namun, itu tidak menampilkan nilai TDS air murni.
9.T: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mendukung peningkatan firmware?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mendukung peningkatan firmware. Layar Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro menampilkan "Peningkatan" saat peningkatan firmware tersedia. Metode peningkatan firmware adalah sebagai berikut:
Buka Aplikasi Mi Home >> [Pengaturan] >> [Pengaturan tambahan] >> [Periksa pembaruan].
10.T: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mendukung kustomisasi air panas?
A: Suhu air panas Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dapat disesuaikan melalui Aplikasi Mi Home. Suhu diatur dengan halus ke 1°C. Biarkan suhunya sesuai keinginan Anda, dengan kisaran suhu 40-95°C.
11.T: Bisakah air suhu kamar Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro menyesuaikan suhu air?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro tidak mendukung suhu air suhu kamar. Suhu air sekitar adalah suhu sekitar lokal Anda, yaitu suhu air keran.
12.T: Bisakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mematikan bunyi bip tombol?
A: Bunyi bip kunci Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dapat dimatikan sebagai berikut:
Buka Aplikasi Mi Home dan ketuk pojok kanan atas untuk masuk ke mode pengaturan fungsi. Pilih [Mode Jangan Ganggu] untuk mengatur nada peringatan perangkat. Di antarmuka operasi, Anda dapat memilih untuk mematikannya sepanjang hari atau menyesuaikan waktu pengaturan.
13.T: Bagaimana cara mengatur metode pengambilan air default untuk Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro saat layar menyala?
A: Metode operasinya adalah sebagai berikut:
Hubungkan ke Aplikasi Mi Home, ketuk di sudut kanan atas untuk masuk ke antarmuka [S ettings], pilih mode tampilan default sesuai keinginan Anda, lalu ketuk OK.
14.T: Bagaimana cara mengatur Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro untuk meletakkan cangkir dan mengambil air?
A: Setelah menghubungkan Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro ke Aplikasi Mi Home, buka [Konfigurasi Tindakan NFC]>> [Kunci Baru] >> atur mode Dispenser Air Pro favorit Anda>>[Konfigurasi] >>[Sensor NFC Ponsel] di dekat bagian bawah area sensor NFC cangkir air di pengaturan plug-in. Saat telepon muncul untuk menulis dengan sukses, Anda dapat menggunakan cangkir air untuk mendapatkan air secara langsung.
Nota:
1. Suhu air default dari fungsi NFC adalah 25 °C (suhu kamar), jumlah air adalah 150ml;
2. Saat fungsi Kunci anak diaktifkan dan suhu air pada atau di atas 50°C, lepaskan kunci anak secara manual. Setelah membuka kunci Anak, tekan tombol konfirmasi air untuk mendapatkan air.
15.Q: Apa benda putih ekstra pada Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro adalah filter untuk tangki air pada gambar di bawah ini; mungkin telah terlepas dari posisi pemasangannya karena benturan selama transportasi, harap pasang kembali ke tangki air.
Metode pemasangan filter air t:
1. Temukan layar tangki dengan sisi layar menghadap ke atas;

2. Tempatkan saringan ke lokasi pemasangan saluran masuk air baku tangki;

3. Tekan dengan keras sampai permukaan silikon dudukan wire mesh sejajar dengan alur dudukan tank mesh asli.

Masalah umum
1.Q: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro tidak dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi
A: Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memecahkan masalah ketika Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro tidak dapat terhubung ke WiFi:
1. Periksa apakah jaringan yang dipilih adalah jaringan publik. Sampai saat ini, jaringan WiFi publik yang memerlukan otentikasi web saat ini tidak didukung;
2. Konfirmasikan bahwa ponsel Anda terhubung ke WiFi dan dapat mengakses Internet secara normal;
3. Silakan periksa apakah Bluetooth di ponsel Anda diaktifkan;
4. Apakah kata sandi WiFi yang Anda masukkan saat perangkat terhubung sudah benar;
5. Periksa apakah WiFi yang digunakan adalah jaringan 2.4GHz, karena jaringan 5GHz saat ini tidak didukung;
6. Jarak dari router terlalu jauh, hambatan sinyal, sinyal tidak mencukupi, dan alasan lain akan mempengaruhi penggunaan perangkat. Coba sambungkan dengan ponsel lain sebagai hotspot;
7. Periksa apakah izin lokasi telepon telah dinonaktifkan;
8. Silakan gunakan bahasa Inggris untuk menamai hotspot WiFi router; kata sandi tidak boleh berisi karakter selain huruf dan angka;
9. Periksa apakah hotspot WiFi menggunakan metode enkripsi seperti WEP atau EAP 802.1x. Jika demikian, silakan coba gunakan enkripsi WPA/WPA2 sebagai gantinya;
10. Saat WiFi perangkat offline setelah lama tidak terhubung ke internet (lebih dari setengah jam), silakan klik tombol kiri dan kanan untuk menampilkan "Pengaturan WiFi" di layar. Kemudian klik "Pengumpulan Air (Konfirmasi)/ Kunci anak" untuk mengatur ulang. Setelah ikon WiFi berkedip, sambungkan kembali ke WiFi Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro (Harap atur ulang WiFi sebelum menyambungkan kembali setiap kali);
11. Unduh Aplikasi Mi Home dari Google Play store dan coba lagi.
Jika firmware tidak dapat diperbarui, jangan ragu untuk menghubungi pusat layanan atau penjual setempat kami untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan dengan senang hati membantu Anda!
2.Q: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro tidak dapat memperbarui firmware
A: Jika Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro Anda tidak dapat memperbarui firmware saat ada firmware yang tersedia, silakan lihat metode berikut untuk memecahkan masalah:
1. Pastikan dispenser air terhubung ke jaringan Wi-Fi yang stabil. Terkadang, koneksi yang lemah atau tidak stabil dapat mencegah pembaruan firmware. Tolong jangan gunakan jaringan publik;
2. Coba mulai ulang dispenser air dengan mencabutnya, menunggu beberapa detik, lalu mencolokkannya kembali. Ini terkadang dapat menyelesaikan masalah konektivitas;
3. Silakan coba ganti hotspot dengan jaringan lain, seperti ponsel lain, dan periksa apakah Anda dapat memperbarui firmware setelah terhubung.
4. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba mengatur ulang dispenser air ke pengaturan pabriknya. Ini akan menghapus semua pengaturan dan data, jadi gunakan opsi ini hanya jika metode lain tidak berhasil;
Jika firmware tidak dapat diperbarui, jangan ragu untuk menghubungi pusat layanan atau penjual setempat kami untuk mendapatkan bantuan. Mereka akan dengan senang hati membantu Anda!
3.Q: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro macet selama peningkatan firmware
A: Jika Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro macet selama pemutakhiran firmware, harap pecahkan masalah sebagai berikut:
1. Pastikan dispenser air terhubung ke koneksi internet yang stabil dan andal;
2. Coba gunakan ponsel Anda sebagai hotspot WiFi lagi;
3. Silakan lakukan reset pabrik pada Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro. Perlu diingat bahwa ini akan mengatur ulang semua pengaturan dan data pada perangkat, harap cadangkan data di aplikasi Mi Fitness Anda terlebih dahulu.
Jika tidak ada langkah di atas yang berhasil, yang terbaik adalah menghubungi pusat purna jual resmi setempat kami untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.
4.Q: Apakah normal jika Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro terasa tidak enak saat mengambil air untuk pertama kalinya keesokan harinya?
A: Karena sejumlah kecil air tersisa di pipa setelah setiap asupan air, rasanya sedikit memburuk dalam jangka waktu yang lama. Jika perangkat tidak digunakan selama lebih dari 8 jam, disarankan agar secangkir air pertama (150ml) dikeringkan dan kemudian digunakan untuk rasa yang lebih enak.
Tips:
1. Harap bersihkan tangki air setiap kali mengganti air;
2. Jika perangkat tidak digunakan selama lebih dari 48 jam, harap tuangkan air ke dalam tangki air; lalu pilih air suhu kamar, dan tiriskan air setelah memilih MAX. Terakhir, harap cabut catu daya;
3. Harap bilas perangkat sebelum menggunakannya kembali.
5.Q: Mengapa nilai TDS yang ditampilkan oleh Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro menyimpang dari nilai yang diuji dengan pena TDS?
A: Pena TDS dan probe TDS dari Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dikalibrasi menggunakan penganalisis kualitas air yang serupa. Secara teoritis, nilai TDS dari air yang sama harus berdekatan satu sama lain, dan jika ada penyimpangan, itu mungkin ada hubungannya dengan metode pengujian.
1. Jika gelembung udara menggantung pada probe saat menggunakan pena TDS untuk mengukur air, hasil yang diukur mungkin memiliki penyimpangan dari nilai sebenarnya;
2. Pena TDS umumnya diuji air statis, Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mengukur air dalam keadaan mengalir, sehingga akan ada beberapa penyimpangan;
3. Jika Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mengukur air keran pada saat yang sama, nilai yang diukur oleh Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser adalah nilai yang disaring oleh kartrid PPC, yang umumnya lebih rendah dari nilai TDS dari air keran yang diukur;
4. Jika Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro sudah lama tidak digunakan, nilai TDS awal air telah banyak berubah, dan nilai yang ditampilkan oleh pena TDS dan perangkat secara real-time mungkin bias;
5. Penyimpangan umum 10% atau kurang adalah fenomena normal.
Tips:
Disarankan untuk menggunakan metode pengukuran pada instruksi pena uji saat menggunakan pena TDS untuk mengukur nilai TDS air.
6.Q: Bisakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dipasang di dinding? Bisakah digunakan di luar ruangan?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro adalah model meja dan tidak mendukung pemasangan di dinding.
7.Q: Bisakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro digunakan di luar ruangan?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro tidak dapat digunakan di luar ruangan. Kisaran suhu air perangkat adalah 5-38°C, suhu sekitar yang berlaku adalah 4-40°C, dan kelembaban kurang dari 75% RH. Namun, penggunaan di luar ruangan mungkin tidak memenuhi persyaratan, sehingga perangkat tidak dapat ditempatkan di luar ruangan. Selain itu, jangan letakkan perangkat di sebelah radiator untuk menghindari kerusakan.
8.Q: Apa persyaratan penempatan suhu sekitar Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro (Peringatan beku)?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro cocok untuk suhu air mulai dari 5 hingga 38°C. Harap jangan menyimpan atau memaparkan produk ke lingkungan 4°C atau lebih rendah untuk menghindari pembekuan di dalam produk karena efek suhu.
Jika tidak segera dicairkan sebelum digunakan, retak embun beku dapat menyebabkan kebocoran air pada elemen filter atau komponen lainnya. Jika produk ditemukan membeku, harap konfirmasi apakah ada kebocoran air saat mencairkan.
9.Q
: Mengapa nilai TDS dari Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser pro tinggi?
A: Silakan lihat langkah-langkah berikut untuk inspeksi:
1. Silakan periksa apakah nilai TDS air keran tinggi dan apakah penggantian air diperlukan;
2. Harap konfirmasi jika produk sudah lama tidak digunakan, coba bersihkan sebelum digunakan;
3. Harap konfirmasi apakah elemen filter telah mencapai siklus penggantian.
10.Q: Mengapa Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki sedikit noda air di dasar tangki air setelah mengganti air?
A: Selama melepas dan memasang tangki air, mungkin ada bagian kecil dari bagian penyegelan yang tidak dapat sepenuhnya membentuk segel, mengakibatkan sejumlah kecil tetesan air meluap. Ini adalah fenomena normal. Disarankan agar Anda membersihkan produk sambil mengganti air.
Nota:
Harap pasang tangki air untuk menghindari sambungan yang tidak lengkap di antarmuka bawah saat mengganti air, yang dapat menyebabkan rembesan atau kebocoran air (Pasang bagian atas tangki air rata dengan pelat penutup bodi).

11.Q: Berapa perkiraan suhu air suhu kamar dari Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Suhu ruangan Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mengacu pada suhu sekitar setempat, karena saluran keluar air suhu kamar perangkat mendekati suhu air tangki asli.
12.Q: Apakah normal jika Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memercikkan air ke dalam cangkir saat mengambil air?
A: Tinggi cangkir dan ukuran mulut cangkir berbeda, akan ada sedikit air yang terciprat saat mengambil air. Oleh karena itu, disarankan agar Anda tidak memegang cangkir di tangan saat mengambil air agar tangan Anda tidak melepuh dengan air panas.
13.Q: Apakah normal jika tangki air Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro berdeguk setelah pertama kali digunakan atau penggantian filter?
A: Saat menggunakannya untuk pertama kalinya atau setelah mengganti kartrid filter baru, tangki air mungkin menunjukkan gas air berjatuhan, yang merupakan fenomena normal dari knalpot filter. Yakinlah penggunaannya. Jika tangki air terus menunjukkan perilaku ini setelah beberapa kali digunakan, pastikan kartrid filter terpasang dengan benar dan tidak ada kebocoran atau penyumbatan. Perawatan rutin dan penggantian kartrid filter seperti yang direkomendasikan akan membantu menjaga efisiensi perangkat. Terima kasih telah memilih produk kami dan jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah lebih lanjut.
14.Q: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro masih memiliki banyak air yang tersisa sebelum meminta penggantian air, apakah ini normal?
A: Saat kualitas air buruk, layar Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro akan menunjukkan tolong ganti air. Harap tuangkan air dari tangki asli dan ganti dengan air baru.
Nota:
Saat tangki air kehabisan air atau ketika perangkat tidak dapat terus mengeluarkan air, harap angkat tangki air, tuangkan air pekat, dan isi ulang dengan air keran.
15.Q: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki fitur sterilisasi?
A: Ya, Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki sinar UV bawaan untuk menghambat bakteri, yang mencegah kontaminasi sekunder. Pada saat yang sama, ada tangki penyimpanan air 1.2L independen di dalam perangkat, jaditidak perlu menunggu saat ingin minum.
16.Q: Apa dua bagian mengambang di tangki Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro saat menambahkan air?
A: Bagian mengambang di tangki air adalah pelampung induktif, digunakan untuk mendeteksi ketinggian air tangki untuk berperan dalam mendorong perubahan air. Kedua bagian ini dirancang untuk dapat dilepas untuk memudahkan pembersihan dan perawatan sehari-hari. Sensor putih mengapung di tengah, dan tembus pandang adalah colokan silikon food grade.
Setelah dibongkar dan dibersihkan, pelampung sensor dan steker silikon dapat dipasang kembali untuk digunakan.
Tips:
Pasang pelampung penginderaan ke pemandu tangki terlebih dahulu, lalu pasang steker di tempatnya untuk penggunaan normal.

17.Q: Bagaimana cara memasang pelampung di tangki air baku Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Untuk memasang pelampung di Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Pasang pelampung tangki air baku ke saluran pemandu yang sesuai;
2. Masukkan steker dengan benar (perhatikan arahnya).

Tips:
Pasang pelampung di sisi lain menggunakan metode yang sama.
18.Q: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro masih berjalan normal setelah mengumpulkan air?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dirancang dengan tangki air murni 1.2L independen. Setelah mengeluarkan air, secara otomatis akan mengisi ulang tangki untuk memastikan pasokan air yang konstan. Artinya, tidak perlu menunggu air dan dapat langsung dihubungkan ke sumber air untuk penggunaan terus menerus. Ini benar-benar normal, jadi jangan ragu untuk menggunakannya sesuai kebutuhan.
19.Q: Tombol Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro tidak sensitif
A: Tombol Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro dirancang sebagai tombol sentuh dengan area penginderaan di tengah pola logo. Karena perbedaan tubuh manusia, sensitivitas penginderaan bervariasi. Namun, semakin besar area kontak jari, semakin mudah untuk dipicu.
Tips:
Disarankan untuk menekan bagian tengah pola logo saat beroperasi. Oleh karena itu, untuk memastikan pengoperasian yang lebih akurat dan efisien, cobalah untuk menggunakan seluruh area pola logo untuk sensitivitas sentuhan yang lebih baik. Ini akan membantu mencegah potensi masalah dengan respons tombol dan memastikan pengalaman pengguna yang lancar dengan Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro Anda.

20.Q: Mengapa Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro masih memiliki beberapa tetes di cerat setelah mengambil air?
A: Ketika produk berhenti menghasilkan air, sisa air di cerat akan terus menetes beberapa tetes karena gravitasi, ini adalah fenomena normal, yakinlah bahwa penggunaannya.
Tips:
Harap tuangkan sisa air ke dalam baki pengeluaran air secara teratur.

21.Q: Apakah normal jika Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki jejak samar yang terlihat di kedua sisi cahaya?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro menggunakan proses pencetakan injeksi tradisional, dan ada beberapa karakteristik proses dari proses pencetakan injeksi.
Misalnya, permukaan bodi yang mengkilap tinggi dapat dilihat di bawah cahaya samping, tetapi sulit untuk mendeteksi jejak proses pada sudut normal. Fenomena ini termasuk dalam karakteristik yang melekat pada proses pencetakan injeksi dan tidak mempengaruhi penggunaan dan penampilan, jangan ragu untuk menggunakannya.
Catatan tambahan:
Jalur perakitan, juga dikenal sebagai garis luapan: Kelebihan plastik mengalir keluar pada sambungan cetakan, meninggalkan bekas yang terlihat setelah memotong tepi luapan. Ini adalah jahitan sambungan di bawah model utama cetakan plastik yang digunakan untuk menunjukkan bahwa cetakan terbelah dua, dan desain serta konstruksi produk tidak mempengaruhi penggunaan normal.

22.Q: Apakah normal jika Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mengalami penyimpangan dalam keluaran air yang sebenarnya?
A: Karena penggunaan lingkungan dan dampak keluaran air aktual pemurni air jaringan listrik, ada penyimpangan tertentu.
Nota:
Pada suhu kamar (25 °C ± 5 °C), AC220V ± lingkungan tegangan 1V, penyimpangan air produk sekitar 12%.
23.T: Mengapa Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro terkena lumut di tangki air setelah beberapa saat digunakan?
A: Lumut telah diidentifikasi sebagai ganggang oleh pusat pengujian terkait, zat tidak beracun yang tidak membahayakan kesehatan manusia.
Pertemuan sehari-hari dengan ganggang hijau di tempat-tempat seperti pipa air, sumur, dan sungai adalah hal biasa. Tidak perlu khawatir. Lumut dapat berkembang ketika air dibiarkan dalam wadah untuk waktu yang lama tanpa dibersihkan. Oleh karena itu, saat menggunakan Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro, harap bersihkan dan rawat tangki air secara teratur mengikuti petunjuk manual dan petunjuk pada perangkat.
Nota:
1. Disarankan agar tangki air dibersihkan dengan air sebelum menggunakannya untuk pertama kalinya. Sedangkan untuk pembersihan harian, harap bersihkan tangki air secara menyeluruh setiap 48 jam dengan menggunakan rendam asam sitrat selama sekitar 20 menit, lalu tuangkan cairan untuk menyikat tangki air;
2. Yang terbaik adalah mengganti air di dalam tangki sekali sehari untuk menjaga kebiasaan minum yang baik;
3. Hindari menempatkan Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro di bawah sinar matahari langsung. Jika tidak, itu akan mendorong pertumbuhan mikroorganisme yang cepat dan menyimpan zat berbahaya.
24.T: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro normal untuk melaporkan penggantian air meskipun tangki air baku sekitar sepertiga penuh?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro akan memiliki perintah penggantian air dalam situasi berikut:
1. Volume air di tangki air terlalu rendah;
2. TDS kualitas air terlalu tinggi;
3. Tangki air pekat mencapai ketinggian air tertinggi.
Nota:
1. Ketika tangki air diminta kekurangan air, harap angkat tangki air tepat waktu untuk membersihkan penyimpanan air dan mengisi ulang air tawar. Tolong jangan langsung menambahkan air ke tangki tanpa mengangkat tangki saat diminta untuk mengganti air;
2. Perangkat menggunakan deteksi ketinggian air untuk meminta penggantian air baku, untuk memastikan kualitas tangki air asli.
25.T: Mengapa ada perbedaan suhu air yang keluar dari Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro menggunakan teknologi pemanasan instan (air yang disaring dipanaskan secara instan oleh modul pemanas film tebal). Sensor NTC ganda di dalam dan di luar air mengontrol suhu secara cerdas, menyediakan air pada suhu yang telah ditentukan.
Alasan perbedaan suhu pada Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro adalah sebagai berikut:
1. Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro awalnya akan menyimpan sedikit air, menghasilkan pembuangan air dingin sebentar. Perbedaan suhu outlet dapat terjadi selama 3-10 detik pertama, tetapi setelah periode waktu awal ini, suhu air akan stabil dan mencapai suhu yang disetel;
2. Selama musim dingin, kinerja perangkat dipengaruhi oleh suhu sekitar, yang menyebabkan kehilangan panas pada suhu air keluar. Suhu yang lebih rendah mempercepat pendinginan air panas, dan penyerapan panas oleh cangkir air semakin mengurangi suhu air di dalam cangkir di bawah tingkat yang telah ditentukan;
3. Termometer dan metode pengukuran yang tersedia di pasaran mungkin memiliki ketidakakuratan yang melekat, menyebabkan sedikit perbedaan antara suhu yang diukur secara eksternal dan suhu air outlet yang sebenarnya.
Berdasarkan faktor-faktor di atas, Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mungkin memiliki sedikit ketidakakuratan saat mengukur suhu air, yang merupakan fenomena normal.
26.T: Apakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro normal karena mengalami gangguan aliran saat air panas dibuang, dengan suhu yang lebih tinggi menjadi lebih terasa?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mengadopsi skema pemanasan instan (air murni yang disaring dipanaskan secara instan melalui komponen pemanas film tebal). Ketika air murni dipanaskan melalui lapisan tebal, saat suhu naik, sejumlah kecil uap air akan dihasilkan saat air murni mendidih.
Oleh karena itu, ada sedikit gangguan pada aliran air dari roda air mendidih.
Tips:
Elemen filtrasi utama dari Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro adalah membran reverse osmosis. Di musim dingin, ketika suhu air rendah, viskositas air meningkat, mengurangi produksi air membran reverse osmosis.
Akibatnya, keluaran air pemurni air akan berkurang, sehingga laju aliran air panas juga akan lebih rendah daripada di musim panas di lingkungan musim dingin bersuhu rendah. Ketika laju aliran air panas berkurang, akan ada sedikit perubahan pada jenis air panas dengan laju aliran rendah.
Ketika air mengalir keluar, itu akan menunjukkan bahwa diameter aliran air tetap tidak berubah. Inspeksi visual aliran air dapat mengakibatkan air panas yang tidak mencukupi secara terputus-putus, menyebabkan sedikit gangguan aliran. Ketika suhu naik, itu dapat meningkat secara signifikan.
27.T: Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro menunjukkan tangki air tidak dipasang secara tidak sengaja?
A: Harap periksa apakah ada kelainan pada tangki air dan modul magnet induksi tangki untuk memecahkan masalah:
1. Periksa apakah tangki air terpasang dan penutup tangki rata dengan unit setelah pemasangan;
2. Periksa apakah sensor magnet tangki air hilang. Jika ada instalasi yang hilang atau dihilangkan, jangan ragu untuk menghubungi inspeksi purna jual untuk mengganti tangki air.

2
8
.
T: Bisakah Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mengisi air langsung ke dalamnya tanpa mengangkat tangki?
A: Tidak. Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro mengadopsi teknologi pemisahan air baku. Saat tangki konsentrat penuh, perangkat berhenti mengeluarkan air dan meminta Anda untuk mengganti air. Harap kosongkan tangki dan isi ulang.
29.T: Mengapa air dari Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro berbau?
A: Jika air yang keluar dari Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro berbau, silakan lihat langkah-langkah berikut untuk mengoperasikannya:
1. Setelah mode pembilasan, harap bilas 3 tangki air baku untuk Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro. Kemudian bilas 3 tangki air baku setelah seluruh perangkat diam selama 24 jam;
2. Jika ada bau setelah jangka waktu penggunaan tertentu, harap periksa apakah masa pakai filter telah kedaluwarsa, dan ganti filter baru;
3. Jika filter tidak digunakan dalam waktu lama, harap kosongkan air di dalam tangki dan lakukan mode bilas. Setelah digunakan, harap bilas perangkat dengan tiga tangki air baku.
30.T: Mengapa ada bau Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro setelah membuka kotak?
A: Karena ada komponen plastik di Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro, sedikit bau saat penggunaan awal sering terjadi. Harap letakkan di tempat yang sejuk dan berventilasi baik selama beberapa waktu untuk membantu menghilangkan bau.
31.T: Mengapa Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro menunjukkan pada layar bahwa air sedang dibuat saat saya mengambil air, silakan ambil air nanti?
A: Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro memiliki tangki air 1.2L. Saat Anda mengumpulkan air, level tangki internal turun, memicu produksi air. Tampilan akan menunjukkan produksi air sedang berlangsung; Harap tunggu sebelum minum air. Setelah produksi air selesai, Anda dapat mengumpulkan air.
32.T: Mengapa ada kantong wewangian teh di tangki air Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro?
A: Kantong wewangian teh ditempatkan di Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro untuk menyerap baunya.
Nota:
Kantong wewangian teh tidak dapat dimakan, harap buang sebelum menggunakan Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro.
33.T: Deskripsi kode kesalahan dari Xiaomi Smart Filtered Water Dispenser Pro
SEBUAH: 1. Jika layar menampilkan Tidak adanya air, itu menunjukkan tidak adanya tangki air. Silakan periksa dan pasang tangki air dengan benar;
2. Jika layar menampilkan Air tidak mencukupi, ini menunjukkan bahwa air tidak mencukupi di tangki air. Silakan tambahkan air ke tangki air;
3. Jika layar menunjukkan kualitas air buruk, itu berarti kualitas air tidak mencukupi. Harap ganti air tawar untuk kualitas yang lebih baik untuk memenuhi persyaratan;
4. Jika layar menampilkan tangki air pekat penuh, harap ganti air tidak melebihi ketinggian air maksimum tangki air;
5. Jika layar menampilkan E-05, ini menunjukkan bahwa suhu air terlalu tinggi. Produk akan secara otomatis melanjutkan operasi normal saat suhu turun. Jika kesalahan berlanjut, silakan hubungi tim purna jual untuk bantuan lebih lanjut;
6. Jika layar menampilkan E-08, ini menunjukkan bahwa ada kesalahan ketinggian air di tangki air murni. Silakan hubungi tim purna jual untuk bantuan lebih lanjut;
7. Jika layar menampilkan E-09, ini menunjukkan bahwa sensor suhu air masuk rusak. Silakan hubungi tim purna jual untuk bantuan lebih lanjut;
8. Jika layar menampilkan E-10, ini menunjukkan bahwa sensor suhu air outlet rusak. Silakan hubungi tim purna jual untuk bantuan lebih lanjut;
9. Jika layar menampilkan E-11, ini menunjukkan bahwa ada kesalahan komunikasi. Silakan hubungi tim purna jual untuk bantuan lebih lanjut.