Apa yang harus dilakukan jika perangkat nirkabel tidak dapat terhubung ke Wi-Fi Xiaomi Router BE3600?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika perangkat nirkabel tidak dapat terhubung ke Wi-Fi router Anda, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan nama Wi-Fi (SSID) dan kata sandi tidak mengandung karakter khusus, karena beberapa perangkat mengalami kesulitan mengenalinya selama konfigurasi;
2. Periksa kembali apakah Anda telah memilih jaringan Wi-Fi yang benar dan memasukkan kata sandi yang benar;
3. Verifikasi apakah perangkat Anda telah masuk daftar hitam di router. Jika ya, hapus dari daftar hitam untuk memulihkan akses;
4. Atur keamanan router Anda ke enkripsi WPA2, yang meningkatkan kompatibilitas dengan sebagian besar perangkat;
5. Mulai ulang router dan perangkat nirkabel Anda, lalu coba sambungkan kembali. Memulai ulang dapat mengatasi gangguan sementara atau masalah koneksi.