*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Xiaomi W
ater
Purifier tidak dapat menghasilkan air murni, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Periksa apakah sambungan daya normal. Jika perangkat tidak dicolokkan, silakan colokkan dan coba lagi;
2. Periksa apakah katup bola tiga arah dan keran air murni terbuka. Silakan buka katup tiga arah dan keran air murni, lalu coba lagi. Juga, periksa apakah pasokan air rumah tangga normal;
3. Periksa apakah kartrid filter dipasang dengan benar. Ikuti petunjuk dalam panduan pengguna untuk memasang semua kartrid filter dengan benar. Coba masukkan kembali beberapa kali untuk melihat apakah masalah telah teratasi;
4. Periksa apakah kartrid filter telah mencapai siklus penggantiannya;
5. Periksa apakah suhu air keran melebihi 38°C;
6. Nyalakan keran dan amati apakah aliran air rendah. Anda juga dapat menghubungi manajemen properti untuk menguji apakah tekanan air keran rendah;
7. Periksa apakah pipa air limbah (abu-abu) bengkok. Luruskan pipa air limbah dan hindari tikungan;
8. Periksa apakah pipa pembuangan keran bengkok. Pastikan pipa pembuangan keran tidak bengkok;
9. Periksa Mi Home/Xiaomi Home APP untuk pemberitahuan kesalahan apa pun (pada saat yang sama, indikator kesalahan perangkat akan tetap berwarna oranye);
10. Jika tidak ada masalah di atas, coba cabut dan pasang kembali daya, dan pasang kembali kartrid filter beberapa kali untuk melihat apakah produksi air dilanjutkan.
Jika masalah berlanjut setelah mencoba langkah-langkah di atas, silakan hubungi pusat layanan purna jual untuk pemeriksaan lebih lanjut.