Verifikasi SMS tidak dapat diterima saat menggunakan akun Xiaomi

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Ada beberapa alasan mengapa SMS tidak dapat diterima:
1. Anda sebelumnya telah melaporkan pesan pemberitahuan tersebut ke operator sebagai spam, menyebabkan SMS diblokir oleh operator. Anda perlu menghubungi operator untuk menyelesaikan masalah ini;
2. Anda telah menetapkan aturan penyaringan pesan yang ketat di pengaturan SMS ponsel. Periksa pengaturan daftar hitam SMS. Buka [Telepon] >> ketuk tiga titik di sudut kanan atas >> [Pengaturan] >> centang [ID Penelepon dan spam] dan [Nomor yang diblokir];
3. Tingkat keamanan browser dapat diatur terlalu tinggi, atau akan memblokir "cookie pihak ketiga dan data situs". Setel ulang tingkat keamanan browser atau nonaktifkan pengaturan [Blokir cookie pihak ketiga]. Buka [Chrome] >> ketuk tiga titik di sudut kanan atas >> [Pengaturan] >> [Privasi dan keamanan] >> [Cookie pihak ketiga] >> menonaktifkan [Bmengunci cookie pihak ketiga];
4. Untuk menghindari spam SMS dan pemborosan sumber daya, setiap akun Xiaomi dapat mengirim maksimal 10 SMS per hari, dan setiap nomor telepon dapat mengirim hingga 10 SMS per hari. Anda tidak dapat masuk ke layanan yang memerlukan verifikasi telepon selama sisa hari itu;
5. Karena masalah jaringan atau regional, akan ada beberapa penundaan dalam menerima pesan verifikasi yang dikirim oleh server. Harap tunggu dengan sabar atau coba lagi setelah hitungan mundur selesai.