Bagaimana cara mencadangkan data Redmi Pad SE 8.7?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Fungsi pencadangan data pada Redmi Pad SE 8.7 memungkinkan Anda membuat salinan data penting, seperti foto, video, dokumen, dan pengaturan aplikasi, untuk mencegah kehilangan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyimpan cadangan di layanan cloud atau secara lokal di perangkat penyimpanan eksternal. Mencadangkan data Anda secara teratur memastikan bahwa Anda dapat dengan mudah memulihkannya jika terjadi kehilangan, kerusakan, atau kegagalan sistem perangkat. Anda dapat mengelola pengaturan pencadangan melalui menu pengaturan perangkat, memungkinkan Anda menjadwalkan pencadangan otomatis atau melakukan pencadangan manual sesuai keinginan Anda.
Untuk mencadangkan data Redmi Pad SE 8.7, silakan lihat metode berikut:
Metode 1:
1. Buka [Pengaturan] di tablet Anda;
2. Buka [Tentang tablet];
3. Ketuk [Cadangkan dan pulihkan];
4. Ketuk [Perangkat seluler] atau [Komputer] dan ikuti petunjuk untuk melakukan pencadangan lokal.
Metode 2:
1. Buka [Pengaturan] di tablet Anda;
2. Buka [Tentang tablet];
3. Ketuk [Cadangkan dan pulihkan];
4. Ketuk [Xiaomi Cloud];
5. Anda dapat mengaktifkan/menonaktifkan fungsi pencadangan untuk aplikasi tertentu di antarmuka ini;
6. Ketuk [Cadangan];
7. Nyalakan [Pencadangan otomatis] dan perangkat akan secara otomatis mencadangkan ketika kondisi terpenuhi;
8. Anda juga dapat mengetuk [Jadwal pencadangan] dan mengatur siklus pencadangan otomatis.
Metode 3:
1. Buka [Pengaturan] di tablet Anda;
2. Buka [Tentang tablet];
3. Ketuk [Cadangkan dan pulihkan];
4. Ketuk [Cadangan];
5. Nyalakan [Backup by Google One] dan ketuk [Back up now] untuk memulai backup;
Nota:
Perangkat Anda dicadangkan secara otomatis melalui Wi-Fi setelah tidak digunakan dan mengisi daya selama 2 jam.
6. Anda juga dapat mengatur cadangan untuk konten tertentu dengan mengetuk [Aplikasi], [ Foto & video], dll.