Redmi Buds 5 FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Ikhtisar
1.Q: Apa saja fitur Redmi Buds 5?
J: Headphone memiliki fitur berikut
Koil dinamis berlapis titanium berukuran besar 12.4mm;
D eep peredam bising;
Daya tahan baterai yang sangat lama;
Bluetooth 5.3transmisi latensi rendah;
Konektivitas pintar perangkat ganda ;
Mendukung Aplikasi Earbud Xiaomi.

2.Q: Pengenalan struktur Redmi Buds 5


3.Q: Apa itu versi Bluetooth Redmi Buds 5?
A: Redmi Buds 5 mengadopsi Bluetooth5.3. Dengan komersialisasi standar teknologi terbaru, semakin banyak smartphone yang mengadopsi Bluetooth 5.3, ketika headset Bluetooth juga Bluetooth 5.3, itu akan memaksimalkan keunggulan teknis 5.3 dan membawa konsumen pengalaman yang sangat baik. Tingkat transmisi lebih cepat, dan juga lebih hemat daya dan stabil. 

4.Q: Berapa lama masa pakai baterai Redmi Buds 5?
J: Headphone bertahan hingga 10 jam dengan sekali pengisian daya dan hingga 40 jam dengan wadah pengisi daya. (50% volume pemutaran musik) Kondisi uji masa pakai baterai: volume headset 100%, volume headset disesuaikan dengan ukuran 50%, metode pengkodean Bluetooth adalah SBC. Konten uji: Baterai Redmi Buds 5 habis sepenuhnya saat memutar0 musik, hingga salah satu headphone berhenti diputar.
Di atas adalah data uji laboratorium, waktu penggunaan yang tepat dapat bervariasi karena kondisi penggunaan, situasi pengisian daya dan faktor lingkungan.

5.Q: Apakah baterai Redmi Buds 5 mendukung penggantian?
A: Baterai tidak mendukung penggantian.

FAQ
1.Q: Bagaimana cara memakai Redmi Buds 5?
A: Pegang pegangan earphone di tangan Anda, masukkan dengan lembut ke dalam saluran telinga dengan earphone menghadap ke atas, ayunkan kepala Anda dengan lembut, dan jika bergetar, Anda dapat menggantinya dengan penutup telinga ukuran lain yang disertakan dengan headphone, sehingga headphone tidak akan bergetar.
Catatan: Headset membedakan antara saluran kiri dan kanan, headset diberi label dengan "L" dan "R", masing-masing menunjukkan saluran kiri dan kanan, harap kenakan dengan benar.

2.Q: Bagaimana cara mengisi daya Redmi Buds 5? Apakah itu mendukung pengisian nirkabel?
A: Untuk headset dan casing pengisi daya diperkenalkan sebagai berikut:
Pengisian daya nirkabel tidak didukung
(1) Isi daya headphone: Masukkan headphone ke dalam wadah pengisi daya, headphone akan secara otomatis memasuki status pengisian daya.
(2) Mengisi wadah pengisi daya: Gunakan kabel pengisi daya Tipe-C yang disertakan dalam paket untuk mengisi daya wadah pengisi daya. Lampu indikator menyala saat mengisi daya, dan lampu indikator putih mati saat pengisian selesai.

3.Q: Bagaimana membedakan status pengisian daya Redmi Buds 5? Bagaimana cara memeriksa tingkat pengisian daya?
A: Kasing pengisi daya hanya memiliki 1 lampu LED, yang terletak di bagian depan wadah pengisi daya. Saat mengisi daya, lampu indikator putih menyala, dan saat pengisian selesai, lampu indikator putih mati. Headset akan terisi daya secara otomatis saat dimasukkan ke dalam wadah pengisi daya.

Periksa metode level daya:
1. Periksa level baterai headset
Setelah headset terhubung ke ponsel, Anda dapat memeriksa level baterai headset di bilah status ponsel.
Catatan: Bilah status telepon Anda hanya menunjukkan tingkat baterai bagian bawah kedua headset. Beberapa ponsel tidak mendukung level baterai headset.
2. Periksa level baterai casing pengisi daya
Jika headset sudah memiliki catatan pemasangan dengan perangkat, penutup kotak pengisian daya ditutup, buka penutup kotak pengisian daya (---- menutup penutup kotak pengisi daya untuk mendapatkan efek cahaya):
(1) Lampu indikator putih wadah pengisi daya akan menyala selama 7 detik, menunjukkan bahwa baterai terisi penuh.
(2) Lampu indikator putih kotak pengisian berkedip, menunjukkan bahwa daya rendah, perlu diisi tepat waktu.
Jika kotak pengisian daya memiliki baterai yang sangat rendah (≤5%), penutup sakelar tidak memiliki efek cahaya, dan hanya mendukung menghidupkan / mematikan headset, jadi Anda perlu mengisi daya tepat waktu.
3. Gunakan ponsel Xiaomi untuk memeriksa level baterai dengan cepat
Setelah berhasil menghubungkan telepon, masukkan headset ke dalam kotak pengisian daya, tutup penutup dan di dekat ponsel Xiaomi yang tidak terkunci dan berkemampuan Bluetooth, buka penutup kotak pengisian daya, telepon akan memunculkan kotak dialog, Anda dapat memeriksa headset dan tingkat baterai kotak pengisian daya.
Catatan: Untuk menggunakan fungsi Quick Check Battery, Anda perlu memperbarui sistem ponsel Anda ke versi stabil terbaru. Saat ini hanya beberapa ponsel Xiaomi yang didukung.
Catatan: Saat Anda membuka casing pengisi daya, headset akan menyala secara otomatis, saat headset dimasukkan kembali ke casing pengisi daya dan penutup ditutup, headset akan secara otomatis terlepas dan masuk kemode  tidur.

4.Q: Apakah normal Redmi Buds 5 menjadi panas saat mengisi daya?
A: Karena headset menggunakan metode pengisian yang lebih efisien, suhu headset akan naik selama proses pengisian cepat, ini adalah fenomena normal, di mana kami telah melakukan perlindungan desain yang sesuai untuk komponen inti, yakinlah bahwa penggunaan.
Catatan: Panas pengisian telah diuji oleh laboratorium dan organisasi profesional sesuai dengan peraturan keselamatan, yakinlah bahwa penggunaan tubuh manusia tidak akan dirugikan, pada saat yang sama, kami merekomendasikan agar proses pengisian sejauh mungkin jauh dari fosfor putih dan bahan berbahaya yang mudah terbakar dan meledak lainnya dengan titik nyala rendah.

5.Q: Bagaimana cara menghubungkan Redmi Buds 5 ke ponsel saya dan perangkat lain?
J: Langkah-langkah untuk menghubungkan adalah sebagai berikut.
1. Hubungkan perangkat baru
(1) Masukkan headset ke dalam wadah pengisi daya dan tutup penutupnya. Saat Anda membuka penutup casing pengisi daya, lampu indikator putih casing pengisi daya akan terus berkedip selama 1 menit, dan headset akan menunggu koneksi selama periode ini.
(2) Nyalakan Bluetooth perangkat Anda, cari dan sambungkan ke "Redmi Buds 5". Jika Anda memerlukan kata sandi koneksi, masukkan "0000". 2.
2. Gunakan ponsel Xiaomi untuk terhubung dengan cepat
Masukkan headset ke dalam wadah pengisi daya, tutup penutup dan dekati ponsel Xiaomi yang tidak terkunci dengan Bluetooth diaktifkan, buka penutup wadah pengisi daya dan ikuti petunjuk pada antarmuka telepon untuk menghubungkan headset.
Catatan: Untuk menggunakan fungsi Quick Connect, Anda perlu memperbarui ke versi terbaru di ponsel Anda. Saat ini, hanya beberapa ponsel Xiaomi yang mendukung fungsi ini.

6.Q: Bagaimana cara menghapus catatan pemasangan Redmi Buds 5 dengan perangkat saya dan mengatur ulang headset?
A: Hapus catatan Bluetooth di ponsel: ponsel -Pengaturan > -> Bluetooth -> Redmi Buds 5 -> klik -> lepaskan pasangan (ambil ponsel Xiaomi sebagai contoh);
Metode reset:
Kenakan kedua telinga di luar kotak, dalam waktu 30 detik, 5 klik pada tombol MFB telinga kiri / kanan; (Nada: Suara nada), setelah operasi reset, headset memasuki pemasangan
Proses reset akan menghapus catatan koneksi antara earphone kiri dan kanan serta headset dan perangkat. Setelah reset selesai, headset akan kembali masuk ke mode berpasangan.
Catatan: Karena karakteristik koneksi sinyal Bluetooth, mungkin ada pemutusan sesekali atau tidak ada suara di tempat-tempat dengan banyak Wi-Fi, bandara, stasiun kereta api, oven microwave, kereta bawah tanah, lampu lalu lintas, dan tempat-tempat lain dengan gangguan sinyal elektromagnetik yang kuat.

7.Q: Bagaimana cara mengontrol Redmi Buds 5?
J: Area taktil headset ditunjukkan di bawah ini, Anda dapat mengontrol headset dengan sentuhan.
Catatan 1: Untuk mencegah kerusakan pendengaran, jangan gunakan produk ini dengan volume tinggi untuk waktu yang lama;
Catatan 2: Fungsi menjawab/menolak atau menutup panggilan dengan sentuhan hanya mendukung panggilan telepon, aplikasi seperti WeChat, Flybook, Nail dan panggilan suara lainnya tidak mendukung sentuhan;
Catatan 3: Menyentuh headset mungkin tidak berfungsi saat tangan menjadi kering;
Catatan 4: Hubungkan ke Aplikasi Xiaomi Earbuds untuk menemukan fitur yang lebih dipersonalisasi.

8.Q: Apakah Redmi Buds 5 mendukung Smart Scene?
J: Headset ini tidak mendukung fitur ini.

9.Q: Apakah Redmi Buds 5 mendukung fungsi Voice Hotword?
A: Headset ini tidak mendukung fungsi Voice Hotword.

10.Q: Apakah Redmi Buds 5 mendukung menghubungkan ponsel atau perangkat lain ke masing-masing headphone kiri dan kanan, dan menggunakannya sebagai dua headphone telinga tunggal?
J: Ini tidak mendukung menghubungkan headphone kiri dan kanan ke satu ponsel dan perangkat lain masing-masing, dan tidak mendukung penggunaannya sebagai dua headphone telinga tunggal.

11.Q: Apakah Redmi Buds 5 akan mati secara otomatis saat dibiarkan tidak terhubung untuk waktu yang lama?
J: Headset akan mati secara otomatis setelah 10 menit saat sudah usang dan tidak terhubung ke perangkat. Saat perangkat mematikan Bluetooth atau berada di luar jangkauan koneksi headset, headset secara otomatis memasuki status koneksi menunggu; Jika tidak ada perangkat yang terhubung dalam waktu 10 menit, headset memasuki status hibernasi, dan jika masih tidak terhubung ke perangkat apa pun setelah 10 menit, headset akan mati secara otomatis setelah 10 menit.
Komentar:
Saat headset dimasukkan ke dalam kotak, headset akan diisi daya secara otomatis; Setelah headset terisi penuh dalam status tertutup penutup, headset akan memasuki status mati.
Ketika kotak pengisian daya ≤5%, headset akan segera dimatikan setelah headset dimasukkan ke dalam kotak dan tutupnya ditutup.

12.Q: Apakah mungkin menggunakan daya seluler untuk mengisi daya Redmi Buds 5?
A: Tidak disarankan untuk menggunakan daya seluler untuk mengisi daya headphone, saat ini sebagian besar daya seluler dengan fungsi perlindungan saat ini, ketika daya seluler mendeteksi bahwa arus keluaran terlalu kecil, itu akan memutuskan pengisian. Karena kapasitas baterai Redmi Buds 5 lebih kecil, arus saat pengisian daya juga lebih kecil, biasanya lebih rendah dari nilai pemicu perlindungan saat ini dari catu daya isi ulang, sehingga akan memicu fungsi perlindungan saat ini dari catu daya seluler, dan mungkin ada kasus pengisian yang kurang.
Jika daya seluler mendukung mode arus rendah, Anda dapat menggunakan mode arus rendah untuk mengisi daya casing pengisi daya.

13.Q: Apakah Redmi Buds 5 akan mengumumkan nama kontak saat panggilan telepon?
J: Saat panggilan masuk masuk, Redmi Buds 5 hanya akan berdering, dan tidak mendukung penyiaran nama kontak dan nomor telepon penelepon secara default.

14.Q: Apakah Redmi Buds 5 mudah rontok saat saya memakainya?
J: Tidak. Desain Redmi Buds 5 mengikuti ergonomi, penutup telinga pas dengan saluran telinga luar dan pas di telinga, dan Anda dapat memilih ukuran penutup telinga yang tepat sesuai dengan kebutuhan penggunaan pribadi Anda.

15.Q: Apakah Redmi Buds 5 mendukung koneksi dengan gelang Xiaomi atau gelang Bluetooth lainnya?
A: Tidak mendukung koneksi, karena headset dan gelang Bluetooth milik perangkat terminal penerima yang sama, sehingga tidak dapat dihubungkan.

16.Q: Mengapa ada perbedaan konsumsi daya antara earphone kiri dan kanan Redmi Buds 5, dan masa pakai baterai earphone kiri dan kanan berbeda?
A: Headset TWS digunakan, dibagi menjadi peran master dan slave, konsumsi daya telinga master dan slave dalam kondisi kerja yang berbeda tidak sama, konsumsi daya telinga master lebih besar dari telinga slave, penggunaan jangka panjang akan menghasilkan tampilan perbedaan daya (telinga kiri dan kanan daya di APP untuk melihat ketidakkonsistenan APP), Jarak waktu yang sama tidak sama dengan fenomena normal!
Selain itu, ada beberapa skenario yang perlu diperhatikan:
(1) Jika Anda terbiasa memakai headset, headset lain di dalam kotak mengisi daya, maka ketika kedua headphone digunakan, mudah menyebabkan daya telinga kiri dan kanan tidak disinkronkan. Disarankan untuk menjaga headset kiri dan kanan memakai cara yang sama untuk mengkonfirmasi perbedaan antara kekuatan telinga kiri dan kanan.
(2) Jika satu sisi tidak dipakai dengan benar saat mengenakan headset dan digunakan dalam mode peredam bising untuk jangka waktu tertentu, akan ada perbedaan besar antara tingkat daya earphone kiri dan kanan.

17.Q: Apakah Redmi Buds 5 mendukung panggilan suara dan input suara perangkat lunak pihak ketiga?
A: Penggunaan akan bervariasi sesuai dengan sistem.
1. Baik sistem Apple iOS dan Android mendukung panggilan suara dan input suara. 2.
2. Perangkat Windows yang mendukung Bluetooth dapat melakukan panggilan suara setelah menghubungkan dan dengan pengaturan yang benar; Sedangkan untuk input suara, membutuhkan dukungan perangkat lunak pihak ketiga.

18.Q: Apakah Redmi Buds 5 headset dual-channel?
J: Iya.

19.Q: Mengapa musik tidak diputar secara otomatis saat saya melepas Redmi Buds 5 selama pemutaran musik dan memakainya lagi?
A: Silakan periksa apakah ada kesalahan sentuhan selama proses pelepasan / pemakaian. Disarankan untuk memegang headphone dengan pegangan saat melepas / memasang.

20.Q: Mengapa suara gagap di beberapa lingkungan (stasiun kereta api, stasiun bawah tanah, gardu induk, dll.) saat menggunakan Redmi Buds 5?
J: Lingkungan interferensi yang kuat mempengaruhi kinerja RF headset, menyebabkan headset mendengarkan musik tersendat, produk Bluetooth memiliki masalah ini, yang normal. Adalah normal bagi produk Bluetooth untuk memiliki masalah ini. Jika Anda menggunakannya di kantor, kedai kopi, rumah dan lingkungan lain di mana gangguan tidak kuat, tidak akan ada masalah lagging.

21.Q: Mengapa Redmi Buds 5 terkadang secara otomatis menyesuaikan level volume saat menghubungkan ke perangkat?
A: Situasi berikut adalah fenomena penyesuaian volume otomatis yang mungkin, semuanya adalah fenomena normal, jangan ragu untuk menggunakannya.
(1) Saat headset terhubung ke perangkat MIUI untuk pertama kalinya, mekanisme perlindungan volume MIUI menyebabkan volume disesuaikan secara otomatis;
(2) headset untuk pertama kalinya terhubung ke perangkat iOS iOS akan secara otomatis menyinkronkan ukuran volume;
(3) Setelah menghubungkan perangkat untuk menyesuaikan volume, volume akan disinkronkan dengan volume yang terakhir disetel saat menghubungkan lagi.

22.Q: Apakah Redmi Buds 5 mendukung fungsi pop-up MIUI?
A: Redmi Buds 5 mendukung fungsi pop-up MIUI, untuk menggunakan fungsi ini, Anda perlu memperbarui sistem ponsel Anda ke MIUI versi terbaru, dan juga mendukung fungsi pop-up saat menghubungkan dengan beberapa komputer.
Jendela pop-up di ponsel: Letakkan headset di dekat ponsel Xiaomi yang mendukung jendela pop-up, letakkan headset di dalam kotak dan buka penutupnya, jendela pop-up akan muncul di ponsel. Untuk menggunakan fungsi pop-up MIUI, Anda perlu membuka sakelar "Xiaomi Quick Connect" di pengaturan ponsel->Bluetooth-> Pengaturan Lanjutan->Saat sakelar ini ditutup, Anda tidak dapat menggunakan fungsi pop-up MIUI.
Catatan: fungsi pop-up tidak didukung oleh semua ponsel Xiaomi, beberapa model pembaruan sistem ponsel ke versi terbaru MIUI tidak mendukung fitur ini, dengan pembaruan sistem ponsel, dukungan untuk model ponsel akan meningkat secara bertahap, apakah akan mendukung situasi aktual akan berlaku).

23.Q: Apa yang harus saya lakukan jika tidak ada fungsi pop-up MIUI setelah menghubungkan Redmi Buds 5 ke ponsel saya?
A: Fungsi pop-up MIUI mendukung beberapa model, silakan lihat langkah-langkah berikut untuk menghadapinya.
1. Konfirmasikan apakah model telepon didukung dan apakah versi sistem telepon adalah yang terbaru. 2;
2. Periksa apakah Xiaomi Quick Link aktif, cara membuka: pengaturan ponsel -> Bluetooth -> Pengaturan Lanjutan -> buka sakelar "Xiaomi Quick Link", sakelar ini mati ketika Anda tidak dapat menggunakan fungsi pop-up MIUI.
3. Ponsel harus terhubung ke Wi-Fi (tidak bisa hotspot ponsel), karena pertama kali Anda menggunakan headset setelah pengenalan fungsi headphone koneksi cepat perlu mengunduh data peta ponsel headset melalui Wi-Fi. Alasan untuk tidak menggunakan hotspot adalah untuk menghindari tingginya konsumsi lalu lintas data seluler; setelah pertama kali mengunduh sumber daya melalui Wi-Fi, Anda dapat menggunakan headset yang sama tanpa terhubung ke Wi-Fi untuk mendapatkan jendela pop-up.
4. Kotak headset dan ponsel dekat dengan dalam jarak 30cm, perlahan buka dan tutup penutup 3-5 kali (jangan membuka dan menutup penutup dengan cepat), jendela pop-up mungkin merupakan gambar default pada awalnya, efek animasi akan muncul setelah beberapa saat di bawah jaringan Wi-Fi (lamanya waktu terkait dengan kecepatan jaringan).
Catatan: Jika terjadi error pop-up, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
Matikan Pengaturan Lanjutan Bluetooth --> Matikan Xiaomi Express Connect --> Aktifkan Xiaomi Express Connect ;
Pengaturan Aplikasi->->Manajemen Aplikasi->Tiga titik di sudut kiri atas->Tampilkan semua aplikasi->Cari bluetooth dan Pengaturan MIUI, hapus semua data dari dua item ini, buka bluetooth, ulangi pengoperasian bagian keempat!

24.Q: Situasi seperti apa yang akan terjadi pemutusan atau penundaan di Redmi Buds 5?
A: Dipengaruhi oleh penggunaan lingkungan, jaringan, kecepatan codec ponsel, dapat menyebabkan tingkat penundaan yang berbeda saat transmisi data audio ponsel ke headset; headset menggunakan teknologi Bluetooth nirkabel sejati, audio dari ponsel ke proses headset utama / wakil akan ada tingkat penundaan tertentu, tetapi tidak akan mempengaruhi kualitas musik dan panggilan, apakah itu detail suara panggilan, atau musik di pita frekuensi kaya, itu dapat benar-benar diberikan.
Jika ada beberapa router atau perangkat Bluetooth di sekitar headset Bluetooth secara bersamaan, akan ada berbagai tingkat gangguan, dan mungkin ada yang tertinggal, terputus-putus, terputus.
Catatan: Jarak koneksi efektif yang tidak diblokir untuk ponsel adalah 10 meter, di luar itu akan terjadi pemutusan sambungan.

25.Q: Headset telah dipasangkan dengan ponsel lain, bagaimana cara memasangkan dengan ponsel baru?
A: Anda dapat merujuk ke 2 metode berikut.
(1) Matikan sakelar Bluetooth dari ponsel yang terhubung, masukkan headset ganda ke dalam wadah pengisi daya dan buka penutupnya, gunakan ponsel baru untuk mencari dan menghubungkan.
(2) Masukkan headset ke dalam wadah pengisi daya dan keluarkan, dalam waktu 30 detik, 5 klik pada telinga L / R, hapus catatan pemasangan ponsel asli dan masukkan status koneksi yang tertunda.

26.Q: Berapa jarak efektif penggunaan Redmi Buds 5?
J: Jarak sambungan efektif antara headset dan ponsel adalah sekitar 10 meter di lingkungan yang tidak terhalang, dan jika Anda berada di kantor atau di rumah, jarak penggunaan efektif akan berkurang karena ada dinding atau penghalang lain yang menghalanginya. Jadi akan ada telepon di ruang tamu dengan headset ke kamar tidur akan tampak macet atau pemutusan Bluetooth.

27. Q: Dapatkah kabel pengisian daya standar mentransfer data?
A: Kabel pengisian daya standar Redmi Buds 5 dapat mentransfer data, tetapi hanya dijamin memenuhi fungsi pengisian daya 5V, stabilitas fungsi transfer data tidak dijamin (karena perangkat yang berbeda dapat mempengaruhi stabilitas).

28.Q: Mengapa jendela pop-up meminta "Ini bukan headset Anda"?
A: Jika headset telah terhubung ke perangkat lain, itu akan meminta "Ini bukan headset Anda" ketika dicari oleh ponsel yang mendukung jendela pop-up, yang merupakan fenomena normal. Ada 2 cara untuk menghubungkan headset. 1:
1. Masukkan headset ke dalam kotak dan buka tutupnya, Anda dapat menggunakan ponsel Anda untuk terhubung dengan perangkat.
2. Setel ulang headset (masukkan headset ke dalam wadah pengisi daya, keluarkan kedua telinga dan kenakan, 5 klik di telinga kiri / kanan, Anda akan mendengar bunyi bip Nada, yang berarti reset berhasil dan masuk ke status berpasangan).

29.T: Mengapa saya tidak dapat memindai kode QR di dalam penutup atas wadah pengisi daya?
A: Kode QR di dalam kotak pengisian daya memerlukan alat khusus untuk memindai untuk mengidentifikasi, jika Anda perlu memindai kode dengan ponsel Anda, Anda perlu mengunduh aplikasi pemindaian kode untuk membantu mengidentifikasi kode, WeChat, Alipay dan pemindaian lainnya tidak dapat diidentifikasi.

30.T: Mengapa terkadang tidak ada respons untuk menyentuh area multifungsi?
J: Saat tangan Anda menjadi kering dalam cuaca dingin di luar ruangan, headset mungkin tidak berfungsi saat Anda menyentuhnya.

31.Q: Mengapa saya kadang-kadang merasa bahwa peredam bising tidak efektif?
Anda dapat mengganti penutup telinga agar pas dengan telinga Anda (earbud pas di telinga Anda) untuk mendapatkan pengalaman peredam bising terbaik.

32.Q: Apa yang dapat saya lakukan jika saya merasa bahwa peredam bising terlalu dalam dan ada tekanan negatif?
Anda dapat mengunduh Aplikasi Earbud Xiaomi, ada tiga mode peredam bising yang tersedia di Aplikasi: dalam, seimbang dan ringan, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.
Unduh Aplikasi Earbud Xiaomi kode QR:


Pemecahan masalah
1.Q: Apa yang harus saya lakukan jika headset tidak dapat diisi daya, tidak dapat dihidupkan, dan lampu indikator tidak menyala?
A: Ikuti metode berikut untuk memecahkan masalah.
(1) Periksa apakah casing pengisi daya diisi, jika casing pengisi daya tidak diisi, isi daya casing pengisi daya, lalu isi daya headset, coba nyalakan headset setelah mengisi daya; jika headset tidak digunakan untuk waktu yang lama sehingga daya tidak mencukupi, headset perlu diisi daya untuk jangka waktu tertentu sebelum lampu indikator menyala;
(2) periksa apakah film isolasi kontak pengisi daya headset telah dilepas, periksa apakah kontak pengisi daya headset / pin pengisi daya casing pengisi daya kotor, runtuh, rusak, lepaskan film isolasi tepat waktu, bersihkan kotoran, untuk memastikan bahwa kontak pengisian daya dan pin pengisi daya memiliki kontak yang baik;
(3) Coba atur ulang headset, metode reset: masukkan kedua telinga ke dalam kotak pengisian daya dengan daya yang cukup, aus kedua telinga di luar kotak, dan dalam waktu 30 detik, tekan tombol MFB telinga kiri / kanan 5 kali; (Nada: Nada)
Setelah operasi reset, headset masuk berpasangan
(4) Jika operasi di atas tidak valid, ajukan perawatan purna jual.

2.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat mencari sinyal Bluetooth Redmi Buds 5?
J: Pastikan headset dalam status berpasangan.
(1) Periksa apakah casing pengisi daya atau headset memiliki daya rendah. Jika level baterai normal, lampu indikator casing pengisi daya akan berwarna putih selama 7 detik setelah membuka penutup.
(2) Periksa apakah casing pengisi daya atau kontak headset kotor, harap seka kontak kontak headset dan casing pengisi daya dengan hati-hati untuk memastikan kontak yang baik.
(3) Jika daya mencukupi atau pencarian tidak tersedia, silakan atur ulang headset ke pemasangan ulang, metode reset: masukkan kedua telinga ke dalam kotak pengisian daya dengan daya yang cukup, aus kedua telinga di luar kotak, dan dalam waktu 30 detik, 5 pukulan pada tombol MFB telinga kiri / kanan;
Setelah operasi reset, headset memasuki pemasangan
(4) Cobalah untuk me-restart ponsel, ganti ponsel, ubah penggunaan lingkungan setelah pencarian, jika Anda masih tidak dapat mencari, silakan ajukan permohonan untuk pengujian purna jual.

3.Q: Mengapa headset tiba-tiba menjadi sunyi selama mendengarkan musik? Bagaimana cara memulihkannya?
J: Headset perlu menjaga sinkronisasi audio kedua telinga dalam proses penggunaan, ketika ada lebih banyak gangguan di sekitar, headset mungkin tampak tidak sinkron dengan tautan audio sehingga tidak ada suara.
Ketika tidak ada masalah suara, Anda dapat mencoba mengembalikan headset ke kotak pengisian daya untuk menutup kotak, tunggu 60-an dan kemudian buka kotak untuk menghubungkan kembali ke ponsel, Bluetooth sambungkan kembali untuk mengonfirmasi apakah musik dapat dipulihkan untuk diputar di headset.

4.Q: Bisakah saya alergi memakai headphone? Apa yang harus saya lakukan jika ada reaksi yang merugikan, seperti peradangan?
A: Bagian kontak kulit headphone produk ini telah lulus pengujian ketat zat berbahaya, tidak akan berdampak pada tubuh manusia. Saat Anda menggunakan headset, harap perhatikan untuk tidak memakainya dalam waktu lama (seperti saat tidur), dan jaga kebersihan telinga Anda untuk menghindari keringat atau residu kotoran yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan, peradangan, dugaan alergi, dan masalah lain di telinga Anda setelah memakainya.
Kemungkinan penyebab gejala alergi yang dicurigai:
(1) pemakaian lama (seperti tidur), kedap udara, residu keringat headset;
(2) headphone memiliki kotoran, tidak dibersihkan untuk waktu yang lama, akumulasi residu yang menyebabkan gejala alergi yang dicurigai.
(3) Jika pengguna memakai, ketidaknyamanan serius di telinga, atau peradangan dan fenomena alergi, disarankan untuk berhenti memakai, konsultasikan dengan dokter tepat waktu; Jika hanya sedikit gejala gatal, dapat disarankan agar pengguna memakai panduan berikut:
Setelah memakai latihan headset, periksa apakah ada keringat di headset, jika ada juga harap bersihkan sebelum dimasukkan ke dalam kotak;
Untuk penggunaan sehari-hari, periksa secara teratur apakah ada kotoran di headset, penutup telinga, dan kotak pengisi daya, jika ada, harap bersihkan tepat waktu;
Lepaskan headphone setelah lama dipakai terus menerus, biarkan telinga Anda beristirahat selama sekitar setengah jam untuk menghilangkan kelelahan telinga;
Setelah mandi, jika ada sisa tetesan air di dalam telinga, harap bersihkan sebelum memakai headphone.

5.Q: Apa yang harus saya lakukan jika perangkat dapat mencari headset tetapi tidak dapat terhubung?
A: Jika perangkat dapat mencari Redmi Buds 5, tetapi tidak dapat terhubung, mungkin data Bluetooth perangkat tidak normal, coba hapus catatan koneksi sebelumnya di sisi perangkat, tekan lama wadah pengisi daya headset selama 10 detik untuk mengatur ulang perangkat - (masukkan kedua telinga ke dalam wadah pengisi daya dengan daya yang cukup untuk menutup penutup selama 60 detik dan kemudian buka penutupnya), dan kemudian coba pasangkan dan sambungkan lagi.
Hapus catatan Bluetooth di ponsel: Ponsel->Pengaturan->Bluetooth->"Redmi Buds 5" ->Batalkan pemasangan.

6.Q: Apa yang harus saya lakukan jika perangkat saya selalu menampilkan kode PIN atau kata sandi pemasangan yang salah saat menghubungkan ke Redmi Buds 5?
A: Anda dapat mencoba memasukkan "0000", jika masih salah, mungkin kelainan data Bluetooth di sisi perangkat, coba hapus catatan koneksi sebelumnya di sisi perangkat, masukkan kedua telinga ke dalam wadah pengisi daya dengan daya yang cukup, keluarkan kedua telinga secara bersamaan dan kenakan secara bersamaan, dan kemudian coba pasangkan dan sambungkan dengan perangkat setelah Anda mendengar suara Nada dengan menekan telinga kiri / kanan.

7.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat menghubungkan kembali Redmi Buds 5 setelah melepaskannya dari ponsel saya?
J: Jika Anda menemukan bahwa casing pengisi daya headset tidak tersambung kembali secara otomatis setelah membuka penutup, silakan lihat langkah-langkah berikut.
(1) Mungkin Bluetooth ponsel Anda tidak dihidupkan, atau Bluetooth tidak berfungsi dengan benar. Matikan Bluetooth dari antarmuka perangkat Bluetooth ponsel dan kemudian buka lagi, lalu klik untuk menghubungkan headset untuk melihat apakah headset dapat berhasil dihubungkan.
(2) Mungkin ponsel jauh dari headset, lebih dari jarak transmisi efektif (10 meter), atau ada penghalang antara headset dan ponsel.
(3) Headset secara otomatis terhubung kembali ke perangkat yang terakhir terhubung secara default, dan headset Anda mungkin tidak terhubung ke ponsel ini untuk terakhir kalinya.
(4) Karena karakteristik headset Bluetooth, gelombang elektromagnetik di daerah Anda dapat mengganggu koneksi Bluetooth, sehingga headset tidak dapat terhubung kembali secara otomatis.
(5) Jika Anda masih tidak dapat terhubung dengan metode di atas, Anda dapat menggunakan headset reset, metode reset headset: kenakan headset dengan kedua telinga di luar kotak, dan dalam waktu 30 detik, tekan tombol MFB telinga kiri / kanan 5 kali; (Nada: Nada), setelah operasi reset, headset masuk berpasangan.

8.Q: Apa yang harus saya lakukan jika suara terputus-putus atau berisik saat menggunakan Redmi Buds 5?
A: Ikuti metode berikut untuk memecahkan masalah:
(1) Mungkin karena daya ponsel atau headset rendah, harap isi penuh dan kemudian amati;
(2) Jika jarak antara ponsel dan headset atau antara dua headphone terlalu jauh atau ada benda yang menghalangi sinyal (seperti dinding), masalah suara atau gumaman intermiten dapat terjadi, mendekatkan ponsel dan headset dan kedua headphone, dan pada saat yang bersamaan, menghindari sinyal diblokir;
(3) Mungkin ada gangguan sinyal di lingkungan penggunaan, Anda dapat mencoba membandingkan apakah ada fenomena seperti itu di lingkungan penggunaan lain;
(4) Setel ulang headset, hapus catatan koneksi telepon, restart telepon dan kemudian pasangkan untuk digunakan, jika masih ada masalah suara terputus-putus atau bergumam, ganti tes ponsel lainnya, jika masalahnya masih ada, pengujian purna jual.

9.Q: Apa yang harus saya lakukan ketika saya menggunakan Redmi Buds 5 untuk melakukan panggilan telepon atau mendengarkan musik tanpa suara dari headset?
A: Ikuti metode berikut untuk memecahkan masalah:

1.Tentukan apakah volume ponsel disesuaikan terlalu rendah, jika volumenya normal, masukkan "Pengaturan Bluetooth" ponsel, periksa apakah "audio ponsel" dan "audio media" headset di perangkat yang terhubung dihidupkan. Jika aktif, harap putuskan sambungan dan sambungkan kembali;

2. Dalam 30 detik, 5 tekan tombol MFB telinga kiri / kanan untuk mengatur ulang perangkat, restart telepon dan kemudian sambungkan untuk mencoba apakah ada suara, jika masih diam, kemudian sambungkan ke ponsel lain untuk menguji, jika masih tidak dapat diselesaikan, silakan ajukan permohonan untuk pengujian purna jual.

10.Q: Apa yang harus saya lakukan jika casing pengisi daya Redmi Buds 5 tidak mengisi daya?
J: Ikuti metode di bawah ini untuk memecahkan masalah:
(1) Ganti kabel pengisi daya dan pengisi daya untuk mencoba apakah dapat diisi daya, jika dapat diisi setelah penggantian mungkin karena kesalahan kabel pengisi daya atau pengisi daya;
(2) Gunakan kabel pengisi daya dan pengisi daya untuk mengisi daya perangkat lain, untuk memverifikasi apakah kabel pengisi daya dan pengisi daya normal, jika perangkat lain mengisi daya secara normal, harap isi daya kotak pengisian daya setengah jam dan kemudian amati, jika masih tidak dapat mengisi daya Silakan ajukan permohonan untuk pengujian purna jual.
Juga:Untuk memastikan pengalaman yang baik, harap isi daya casing pengisi daya tepat waktu setelah daya lebih rendah dari 10% untuk memastikan masa pakai headset.

11.Q: Apa yang harus saya lakukan jika casing pengisi daya Redmi Buds 5 tidak dapat mengisi daya headphone?
A: Pertama-tama, pastikan casing pengisi daya terisi penuh, ganti penutup untuk memastikan lampu indikator casing pengisi daya menyala, lalu periksa apakah kontak headset dan pin pengisi daya di dalam wadah pengisi daya ternoda dan apakah kontaknya baik, jika headset sudah kehilangan daya, Lampu indikator mungkin tidak menyala di awal proses pengisian, disarankan untuk mengamati lampu indikator setelah setengah jam pengisian, dan kemudian mengajukan permohonan untuk pemeriksaan purna jual jika masih tidak dapat diisi daya.

12.Q: Mengapa bilah notifikasi Redmi Buds 5 tidak menunjukkan level baterai setelah terhubung ke telepon?
A: Bilah notifikasi ponsel tidak mendukung fungsi menampilkan level baterai, jika ponsel tidak mendukung fungsi ini, level baterai tidak dapat ditampilkan.

13.Q: Mengapa ada suara ketika saya melakukan panggilan tetapi tidak ada suara ketika saya mendengarkan musik setelah menghubungkan Redmi Buds 5 ke ponsel saya?
A: Buka Pengaturan Bluetooth di ponsel Anda -> klik pada Redmi Buds 5 yang dipasangkan -> aktifkan opsi "Media Audio", ketika opsi ini dimatikan, tidak akan ada suara saat Anda mendengarkan musik dan menonton video, Anda perlu mengaktifkan opsi ini secara manual dalam hal ini.

14.Q: Mengapa masa pakai baterai Redmi Buds 5 sebenarnya lebih pendek dari yang diiklankan?
J: Masa pakai baterai sangat berkorelasi dengan kebiasaan penggunaan, dan data masa pakai baterai yang diiklankan sesuai dengan skenario tertentu (misalnya peredam bising nyala/mati, format musik, dll.).
Uji data dalam uji laboratorium millet, lingkungan yang sebenarnya karena adanya interferensi sinyal dan interferensi elektromagnetik, akan menyebabkan perbedaan tertentu yang normal.

15.Q: Mengapa tidak ada respons saat menyentuh panel sentuh headphone?
J: Silakan lihat informasi berikut untuk memecahkan masalah.
(1) Silakan sentuh posisi panel sentuh headset sesuai dengan pengenalan fungsi manual pengguna headset;
(2) sentuh 2 kali fungsi jeda headset / putar musik harus dalam keadaan musik, buka perangkat lunak pemutaran musik ponsel dan kemudian operasikan;
(3) Kecepatan sentuh terus menerus terlalu lambat, pastikan bahwa sentuhan 2 kali atau 3 kali operasi selesai dengan cepat dan terus menerus;
(4) Jari berminyak atau terlalu banyak cairan, mengakibatkan area sentuh tidak sensitif, permukaan jari untuk memastikan bahwa bersih sebelum menekan.

16.Q: Setelah menghubungkan ponsel saya ke headset Bluetooth, ketika saya menerima pemberitahuan panggilan atau pesan, apa yang harus saya lakukan ketika headset dan ponsel memiliki nada?
J: Ini adalah logika normal default dari sistem Android; MIUI 12 telah menambahkan fungsi asisten suara baru untuk memodifikasi konfigurasi ini.
(1) Jika Anda menggunakan MIUI12 atau di atas sistem ponsel millet, Anda dapat mematikan opsi "izinkan dering speaker" di asisten suara, setelah mematikan hanya dari suara headset (lokasi fungsi adalah sebagai berikut, Pengaturan - suara dan sentuhan - asisten suara - izinkan dering speaker).
(2) Jika Anda menggunakan ponsel lain, kami sarankan Anda menghubungi layanan pelanggan tentang "apakah fungsi tersebut tersedia atau di mana fungsi tersebut berada".

17. Q: Mengapa fungsi putar/jeda berfungsi saat saya mengangkat dan meletakkan headset?
J: Karena area sentuh multifungsi perangkat yang sensitif, sentuhan yang tidak disengaja pada area sentuh multifungsi selama proses pengambilan dan penempatan headset dapat memicu perangkat Bluetooth yang dipasangkan untuk melakukan fungsi putar/jeda.

18.Q: Apakah casing pengisi daya Redmi Buds 5 tahan air?
J: Redmi Buds 5 mengadopsi peringkat bantuan  air IP54 dan casing pengisi daya tidak tahan air.
Catatan: Kasing pengisi daya tidak tahan air, disarankan untuk menambahkan deskripsi teks pada kantong buram wadah pengisi daya, kasing pengisi daya tidak bisa basah dan berendam dalam air, masih melakukan verifikasi gradien keandalan, dan kemudian menyusun laporan ke Xiaomi, diharapkan untuk menyusun laporan pada 15 November.