Redmi Note 13 Pro+ 5G sesekali melaporkan masalah dengan konektivitas internet secara keliru setelah pembaruan

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Redmi Note 13 Pro+ 5G Anda sebentar-sebentar melaporkan masalah dengan konektivitas internet setelah pembaruan, silakan lihat solusi berikut:
1. Pastikan tidak ada perangkat terdekat yang menyebabkan gangguan pada sinyal Wi-Fi Anda;
2. Koneksi internet yang lemah atau tidak stabil dapat menyebabkan masalah ini. Pastikan Anda memiliki koneksi Wi-Fi atau data seluler yang kuat;
3. Aktifkan dan kemudian nonaktifkan mode Pesawat untuk menyegarkan koneksi jaringan;
4. Silakan buka Aplikasi Pengaturan untuk memeriksa pembaruan. Pastikan perangkat Anda memiliki versi perangkat lunak terbaru;
5. Mulai ulang ponsel Anda untuk melihat apakah masalah telah teratasi;
6. Jika metode di atas tidak menyelesaikan masalah ini, harap atur ulang pengaturan jaringan Anda.
Jika tidak ada solusi di atas yang berhasil, kirimkan umpan balik melalui ponsel Anda untuk bantuan lebih lanjut.