Tidak dapat mengatur kartu SIM default untuk panggilan

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda tidak dapat menyetel kartu SIM default untuk panggilan, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda coba untuk mengatasi masalah tersebut:
1. Silakan buka Aplikasi Pengaturan di ponsel Anda untuk memeriksa apakah kartu SIM yang benar dipilih untuk panggilan. Jika Anda tidak dapat melihat opsi untuk memilih SIM default untuk panggilan, periksa apakah kedua kartu SIM aktif dan dimasukkan dengan benar;
2. Hapus cache untuk APP Telepon;
3. Terkadang restart sederhana dapat mengatasi gangguan perangkat lunak apa pun yang mencegah Anda mengatur SIM default;
4. Silakan periksa apakah ada pembaruan yang tersedia di ponsel Anda. Memperbarui perangkat lunak dapat memperbaiki bug yang terkait dengan fungsionalitas dual SIM;
5. Setel ulang pengaturan jaringan di ponsel Anda.
Jika tidak ada langkah ini yang berhasil, itu bisa menjadi bug dengan perangkat lunak ponsel. Dalam hal ini, kirimkan umpan balik melalui ponsel Anda untuk bantuan lebih lanjut.