Petunjuk menggunakan alamat email yang sudah ditautkan ke Akun Xiaomi untuk mendaftarkan Akun Xiaomi baru

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda ingin menggunakan alamat email yang sudah ditautkan ke Akun Xiaomi yang sudah ada untuk mendaftarkan Akun Xiaomi baru, Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Keluar dari akun saat ini yang menggunakan alamat email yang ingin Anda gunakan kembali;
2. Jika Anda mencoba menggunakan alamat email yang sama untuk akun baru, Anda harus menunggu jangka waktu tertentu setelah keluar atau memeriksa apakah ada opsi untuk menghapus email dari akun sebelumnya;
3. Buka halaman pendaftaran Akun Xiaomi di perangkat Anda atau kunjungi situs web Xiaomi. Masukkan alamat email yang ingin Anda gunakan untuk akun baru;
4. Xiaomi akan mengirimkan email verifikasi ke alamat yang Anda berikan. Periksa kotak masuk Anda (dan folder spam/sampah) untuk email ini. Ketuk tautan verifikasi di email untuk menyelesaikan proses pendaftaran;
5. Setelah alamat email diverifikasi, Anda dapat masuk ke Akun Xiaomi baru Anda menggunakan kredensial yang Anda buat.
Jika Anda mengalami masalah dengan menggunakan alamat email yang sama, Anda perlu menghubungi dukungan Xiaomi untuk bantuan lebih lanjut, karena akan ada batasan atau prosedur khusus untuk menggunakan kembali alamat email di seluruh akun.