*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Untuk mengatasi masalah ini, silakan lihat metode berikut:
1. Periksa pengaturan Bluetooth atau Aplikasi Xiaomi Earbuds untuk memastikan bahwa earbud lain terhubung ke telepon;
2. Jika earbud lainnya tidak terhubung, letakkan earbud yang tidak terhubung ke dalam wadah pengisi daya dan periksa apakah indikator menyala. Jika indikator menyala, masukkan kedua earbud ke dalam casing dan tekan tombol casing pengisi daya selama 20 detik hingga berkedip perlahan tiga kali untuk kedua kalinya. Kemudian coba sambungkan telepon lagi;
3. Jika earbud lainnya terhubung, masukkan kedua earbud ke dalam casing dan tekan tombol casing pengisi daya selama 10 detik untuk mengatur ulang dan menyambungkan kembali;
4. Coba sambungkan ke ponsel lain;
5. Jika semua langkah ini tidak berhasil, silakan hubungi dukungan pelanggan untuk mendapatkan bantuan.