Apa yang harus dilakukan jika Redmi Watch 5 Active tidak dapat diikat?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika jam tangan Anda tidak dapat diikat, silakan lihat metode berikut untuk pemecahan masalah:
1. Keluar dari Aplikasi Mi Fitness dan matikan Bluetooth untuk membuka kembali upaya pengikatan;
2. Jika jam tangan tidak dapat ditemukan di Aplikasi Mi Fitness, Anda dapat meletakkan jam tangan di dekat ponsel Anda atau pergi ke tempat dengan lebih sedikit perangkat Bluetooth untuk mencari dan menambahkannya lagi;
3. Jika masih belum dicari, periksa apakah ada informasi jam tangan di pengaturan Bluetooth ponsel, hapus informasi pemasangan Bluetooth jam tangan, lalu masuk ke Aplikasi Mi Fitness untuk menambahkan perangkat lagi.
Sistem Android: Buka [Pengaturans] >>[ Bluetooth] >>pilih [Redmi Watch 5 Aktif] >> [Lepaskan], lalu tambahkan jam tangan untuk mengikat;  
Sistem iOS: Buka [Pengaturans] >> [Bluetooth]> >pilih [Redmi Watch 5 Aktif] >> [Lupakan Perangkat ini], lalu tambahkan jam tangan untuk mengikat; 
4. Coba restart jam tangan atau ponsel dan setel ulang jam tangan untuk mengubah lingkungan.