Apa yang harus dilakukan jika notifikasi aplikasi Redmi Watch 5 Lite tidak mengingatkan?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Silakan lihat metode berikut untuk pemecahan masalah:
1. Periksa apakah status koneksi antara jam tangan dan ponsel normal, dan konfirmasikan bahwa ponsel telah dipasangkan dan dalam status koneksi Bluetooth;
2. Periksa apakah jam tangan telah mengaktifkan mode Jangan Ganggu;
3. Periksa apakah izin pemberitahuan untuk Aplikasi Mi Fitness diperbolehkan. Ambil smartphone Xiaomi dengan sistem Xiaomi HyperOS sebagai contoh, Anda perlu membuka izin: [Pengaturan] >> [Aplikasi] >> [Izin]>> [Izin] >> [Pemberitahuans] >> matikan dan nyalakan kembali sakelar Aplikasi Mi Fitness;
4. Periksa apakah informasi aplikasi saat ini dapat ditampilkan dengan benar di bayangan notifikasi ponsel. Jika tidak ditampilkan, harap aktifkan otoritas manajemen notifikasi di ponsel aplikasi ini. Ambil smartphone Xiaomi dengan sistem Xiaomi HyperOS sebagai contoh: [Pengaturan] >> [Pemberitahuans&  Status b ar] >> [Aplikasi n otifikasis] >>nyalakan  sakelar Aplikasi Mi Fitness; 
5. Periksa apakah fungsi notifikasi jam tangan diaktifkan di Aplikasi Mi Fitness. Silakan buka Mi Fitness APP >> [App n otifications];
6. Mulai ulang dan setel ulang jam tangan dan ikat lagi.
Untuk memeriksa apakah izin pemberitahuan pada perangkat iOS diaktifkan, silakan lihat metode berikut:
Metode 1:
[Pengaturan] >> [Bluetooth] >> ketuk ikon serudi sampingperangkat>> aktifkan [Pemberitahuan Sistem Cerdas].   
Metode 2:
[Pengaturan] >> [Pemberitahuan] >> [Tampilkan Pratinjau] >> diubah menjadi  [Selalu].
Metode 3:
[Pengaturan] >> [Notifikasi] >> memilih aplikasi tertentu>>nyalakan semua sakelar >> ubah opsi [Tampilkan Pratinjau] menjadi [Selalu].  
Nota:
Saat ponsel berada di antarmuka obrolan, pesan obrolan tidak akan didorong ke jam tangan.