Apa yang harus dilakukan jika Redmi Watch 5 Lite tidak dapat terhubung setelah berhasil mengikat?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Beberapa faktor akan menyebabkan koneksi Redmi Watch 5 Lite yang gagal, seperti kesalahan jam tangan, sinyal Bluetooth yang lemah, dan jarak yang jauh antara ponsel dan jam tangan.
Silakan lihat metode berikut untuk pemecahan masalah:
1. Pertama-tama, pastikan jam tangan memiliki kekuatan yang cukup;
2. Periksa status koneksi Aplikasi Mi Fitness. Jika terputus, ketuk ikon koneksi untuk memulihkan koneksi;
3. Akhiri proses koneksi Aplikasi Mi Fitness, mulai ulang Bluetooth ponsel, mulai ulang ponsel atau jam tangan, dan coba segarkan status koneksi di APP;
4. Silakan coba kembalikan jam tangan ke pengaturan pabrik, lalu ketuk ikon koneksi di APP. Ketika kode pemasangan yang sama muncul di jam tangan dan antarmuka APP, harap cocokkan untuk dipasangkan;
5. Jika masih tidak dapat diselesaikan, harap hapus riwayat pemasangan Bluetooth dengan jam tangan di pengaturan Bluetooth di ponsel, kembalikan pengaturan pabrik jam tangan, lalu mulai ulang proses pengikatan.