*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Silakan lihat detail berikut untuk memeriksa masalahnya:
1. Periksa apakah ponsel Anda dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi dan menggunakannya;
2. Ketika Anda menemukan bahwa dispenser terputus dari jaringan Wi-Fi selama lebih dari 1 jam, Anda dapat menekan tombol mode dan tombol penyesuaian volume cangkir, tunggu indikator Wi-Fi berkedip oranye dan sambungkan kembali dispenser ke jaringan Wi-Fi;
3. Periksa apakah izin lokasi dilarang. Anda dapat mengaktifkan izin lokasi di Pengaturan;
4. Periksa apakah kata sandi sudah benar;
5. Periksa apakah hotspot Wi-Fi menggunakan metode decoding seperti WEP atau EAP 802.1x. Silakan ubah menjadi WPA/WPA2 dan coba lagi;
6. Jaringan Wi-Fi yang membutuhkan otentikasi web tidak didukung;
7. Periksa apakah router terhubung ke terlalu banyak perangkat, mengakibatkan jaringan lambat atau tidak ada respons router;
8. Harap beri nama hotspot Wi-Fi router dalam bahasa Inggris, tanpa karakter lain seperti %, -, _, dll selain huruf dan angka;
9. Copot pemasangan dan instal ulang Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home di Google Play Store dan coba sambungkan kembali;
10. Jika jarak dari router terlalu jauh, ada banyak hambatan, atau sinyalnya tidak mencukupi, Anda dapat menggunakan ponsel lain sebagai hotspot untuk mencoba menghubungkan;
11. Silakan periksa apakah firewall router dimatikan.
Nota:
Harap tekan dan tahan tombol mode dan tombol penyesuaian volume cangkir untuk mengatur ulang Wi-Fi, tunggu hingga indikator Wi-Fi berkedip oranye dan sambungkan kembali ke jaringan Wi-Fi.