Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Xiaomi Smart Kettle 2 Pro FAQ

/

Xiaomi Smart Kettle 2 Pro FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris

Ikhtisar
1. Q: Apakah fitur Xiaomi Smart Kettle 2 Pro?
A: 1. Produk ini memiliki desain kebisingan ringan tanpa gangguan dengan lapisan pengurang kebisingan di dalam badan ketel, yang secara efektif mengurangi kebisingan pemanasan;
2. Suhu ketel dapat disesuaikan setiap 1 °C dengan kenop stepless;
3. Anda juga dapat menyesuaikan suhu melalui aplikasi Mi Home untuk menyesuaikan preferensi Anda dengan mudah;
4. Produk dapat menyesuaikan beberapa mode mendidih air untuk memenuhi kebutuhan Anda;
5. Waktu tetap hangat produk hingga 24 jam, mempertahankan suhu yang diinginkan;
6. Xiaomi Smart Kettle 2 Pro menggabungkan cincin pemanas pemfokusan energi berdaya tinggi 1800W di alasnya, untuk perebusan lebih cepat dan waktu tunggu yang lebih singkat;
7. Produk ini memiliki kapasitas tinggi 1.7L untuk menghindari air mendidih yang sering.
2. T: Apa perbedaan antara Xiaomi Smart Kettle 2 Pro dan Xiaomi Electric Kettle 2?
A: 1. Tampilan yang berbeda: Tampilan Xiaomi Smart Kettle 2 Pro berada di alas dan terpisah dari badan ketel, sehingga lebih mudah dikendalikan;
2. Penyesuaian tetap hangat: Xiaomi Smart Kettle 2 Pro dapat diatur ke 6 roda gigi pengatur suhu dengan empat roda gigi default (45°C, 60°C, 70°C, 85°C). Anda juga dapat menambahkan 2 roda gigi suhu khusus;
3. Koneksi aplikasi: Xiaomi Smart Kettle 2 Pro mendukung koneksi ke aplikasi Mi Home;
4. Kapasitas yang berbeda: Xiaomi Smart Kettle 2 Pro memiliki kapasitas tinggi 1.7L untuk menghindari air mendidih yang sering;
5. Desain suara lembut: Xiaomi Smart Kettle 2 Pro memiliki lapisan peredam kebisingan di dalam badan ketel, yang secara efektif mengurangi kebisingan pemanasan.

3. T: Apakah isi paket Xiaomi Smart Kettle 2 Pro?
A: Ini memiliki Ketel/Basis Daya/Manual.
4. T: Apa yang diperkenalkan penampilan Xiaomi Smart Kettle 2 Pro?
Sebuah:
1. Tutup;
2. Tombol Pelepas Tutup;
3. Cerat;
4. Menangani;
5. Ketel;
6. Pangkalan;
7. Tampilan;
8. Konektor;
9. Kenop;
10. Lampu status;
11. Steker Listrik.

5. T: Bisakah basis daya Xiaomi Smart Kettle 2 Pro dan ketel lainnya digunakan secara umum?
A: Itu tidak mendukung Xiaomi Smart Kettle 2 Pro dan ketel lain menggunakan basis daya yang sama.

Fungsi Produk
1. Q: Bagaimana cara merebus air dengan Xiaomi Smart Kettle 2 Pro?
A: 1. Buka tutup ketel dengan menekan tombol pelepas tutup dan tambahkan air ke dalam ketel;
2. Tutup tutupnya dan letakkan ketel di atas dasar daya. Saat layar berkedip, suhu air waktu nyata akan ditampilkan;
3. Lampu status akan berubah menjadi putih saat menekan tombol Boil, kemudian ketel mulai memanas hingga mendidih dan layar menampilkan suhu air waktu nyata;
4. Setelah air mendidih, suara "tetesan tetes" dipancarkan dan lampu status padam, kemudian proses pemanasan berhenti;
5. Jika Anda ingin membatalkan mendidih, silakan ketuk tombol Rebus atau tombol Tetap Hangat lagi.
Nota:
1. Jumlah air tidak boleh lebih tinggi dari ketinggian air maksimum atau lebih rendah dari ketinggian air minimum;
2. Lampu mode dan lampu status akan padam saat suhu air mendingin setelah mendidih. Dan layar tampilan akan padam ketika suhu air lebih rendah dari 45°C.

2. Bagaimana cara memanaskan Xiaomi Smart Kettle 2 Pro secara langsung untuk menjaga suhu hangat?
A: Putar kenop untuk mengatur suhu dan tekan tombol Tetap Hangat untuk mulai memanaskan, lalu layar menampilkan suhu air waktu nyata. Setelah pemanasan selesai, secara otomatis akan memasuki keadaan tetap hangat.
Nota:
Dalam status siaga, Anda dapat menekan tombol Keep Warm dan langsung masuk ke keadaan tetap hangat saat suhu air antara 40°C dan 90°C.


3. Bagaimana cara mengatur tetap hangat secara otomatis setelah mendidih di Xiaomi Smart Kettle 2 Pro?
A: Putar kenop untuk menjaga suhu hangat dan tekan tombol Boil untuk mulai memanaskan, maka layar menampilkan suhu air waktu nyata. Setelah air mendidih, air akan mendingin hingga suhu tetap hangat dan kemudian secara otomatis masuk ke keadaan tetap hangat.
Nota:
1. Lampu status menunjukkan merah selama proses pemanasan. Namun, lampu status menunjukkan biru setelah mencapai suhu yang disetel;
2. Waktu isolasi default setiap roda gigi adalah 12 jam, yang dapat disesuaikan modifikasi di aplikasi Mi Home. Aplikasi dapat disesuaikan dari 1 hingga 24 jam;
3. Setelah mendidih, suhu tertinggi adalah 99 °C.

4. T: Berapa kekuatan tetap hangat dari Xiaomi Smart Kettle 2 Pro?
A: Xiaomi Smart Kettle 2 Pro tetap hangat dengan memanaskan sebentar dengan output daya rendah, sehingga konsumsi daya untuk tetap hangat sangat rendah. Walaupun ketel tetap hangat sepanjang hari, ia tidak akan melebihi 0,8 darjah.

5. T: Berapa banyak perlengkapan tetap hangat yang dimiliki Xiaomi Smart Kettle 2 Pro?
A: Setelah menghubungkan Xiaomi Smart Kettle 2 Pro ke aplikasi Mi Home, Anda dapat mengatur mode tetap hangat ke penyesuaian gigi. Xiaomi Smart Kettle 2 Pro dapat diatur ke 6 roda gigi pengatur suhu dengan empat gigi default (45°C, 60°C, 70°C, 85°C). Anda juga dapat menambahkan 2 roda gigi suhu khusus.
Nota:
Dalam status siaga, Anda dapat menekan tombol Keep Warm dan langsung masuk ke keadaan tetap hangat saat suhu air antara 40°C dan 90°C.

6. T: Berapa lama waktu pengaturan tetap hangat dari Xiaomi Smart Kettle 2 Pro?
A: Waktu isolasi default setiap roda gigi adalah 12 jam, yang dapat disesuaikan modifikasi di aplikasi Mi Home. Aplikasi ini dapat disesuaikan waktu dari 1 hingga 24 jam.

7. T: Berapa banyak mode tetap hangat yang dimiliki Xiaomi Smart Kettle 2 Pro?
Ada dua cara untuk menjaganya tetap hangat, berikut adalah informasi lebih lanjut tentang mode tetap hangat:
A: 1. Tetap hangat setelah mendidih:
Setelah air mendidih, ketel akan mendingin hingga pengaturan suhu dan memasuki keadaan tetap hangat;
2. Pemanasan agar tetap hangat:
Setelah memanaskan langsung ke pengaturan suhu, ketel akan memasuki keadaan tetap hangat.

8. T: Berapa kisaran tetap hangat dari Xiaomi Smart Kettle 2 Pro?
A: Kenop dapat tetap hangat antara 40°C dan 90°C dan rentang penyesuaian adalah 1°C. Anda juga dapat menyesuaikan tetap hangat sesuai dengan perlengkapan di aplikasi Mi Home.
Nota:
Setelah menghubungkan aplikasi Mi Home, Xiaomi Smart Kettle 2 Pro dapat diatur ke 6 roda gigi pengatur suhu dengan empat roda gigi default (45°C, 60°C, 70°C, 85°C). Anda juga dapat menambahkan 2 roda gigi suhu khusus.

9. T: Bisakah Xiaomi Smart Kettle 2 Pro masuk ke keadaan tetap hangat secara langsung tanpa memutar kenop?
A: Dalam status siaga, Anda dapat menekan tombol Tetap Hangat dan langsung masuk ke keadaan tetap hangat saat suhu air antara 40°C dan 90°C.

10. T: Apa yang dihangatkan Xiaomi Smart Kettle 2 Pro setelah pengambilan?
A: Saat Anda mengangkat ketel dalam keadaan tetap hangat, tampilan layar akan menampilkan "--". Jika Anda meletakkannya kembali ke alas dalam waktu 3 menit, ketel akan terus tetap hangat. Jika Anda meletakkannya kembali ke alas selama lebih dari 3 menit, ketel akan keluar dari mode tetap hangat dan kembali ke keadaan siaga.
Nota:
1. Tetap hangat setelah penjemputan dimatikan secara default, dan Anda dapat dibuka di aplikasi Mi Home;
2. Jika Anda mengaktifkan tetap hangat setelah pengambilan, dan keluarkan ketel dari alas saat ketel dalam mode tetap hangat, ketel akan kembali ke mode tetap hangat saat dikembalikan ke pangkalan, pastikan jumlah air dalam ketel tidak boleh lebih rendah dari garis ketinggian air minimum. Jika tidak, itu akan terus memanas dan menyebabkan risiko pembakaran kering;
3. Jika Anda menambahkan air dingin di tengah, tetap hangat setelah pengambilan akan dimatikan.

11. Apakah Xiaomi Smart Kettle 2 Pro mengeluarkan bunyi bip setelah air mendidih?
A: Setelah air mendidih, suara "tetesan tetes" dipancarkan dan lampu status padam.

12. Apa bahan rumah luar yang digunakan dalam Xiaomi Smart Kettle 2 Pro?
A: Bahan yang digunakan untuk rumah luar adalah PP yang memenuhi persyaratan bahan food contact-grade. Ini aman dan tidak berbau, sehingga Anda dapat merasa bebas untuk menggunakannya.

13. Apakah bagian dalam Xiaomi Smart Kettle 2 Pro terbuat dari baja tahan karat food grade?
A: Komponen yang liner terbuat dari baja tahan karat GB4806 standar nasional, yang dapat langsung bersentuhan dengan air, sehingga Anda dapat merasa bebas untuk menggunakannya.

14. Apa bahan tutup yang digunakan pada Xiaomi Smart Kettle 2 Pro?
A: Bahan yang digunakan untuk tutup atas adalah PP dan tutup bagian dalam adalah PPO, yang semuanya memenuhi standar nasional.

15. Merek termostat apa yang digunakan Xiaomi Smart Kettle 2 Pro?
A: Xiaomi Smart Kettle 2 Pro dilengkapi dengan termostat STRIX merek UK dan sensor suhu presisi tinggi. Dan kualitas produk benar-benar terjamin.

16. Apakah interior Xiaomi Smart Kettle 2 Pro terbuat dari baja tahan karat? Apakah ada bagian plastik lainnya?
A: Komponen yang bersentuhan dengan air, seperti liner dan tutupnya, semuanya terbuat dari bahan standar nasional 06Cr19Ni10 (SUS304), yang memiliki efek anti karat yang sangat baik dan memenuhi persyaratan food grade. Jangan ragu untuk menggunakannya.

17. Bisakah Xiaomi Smart Kettle 2 Pro digunakan di ketinggian?
A: Tolong jangan gunakan ketel di ketinggian lebih tinggi dari 1000 meter. Semakin tinggi ketinggian, semakin rendah tekanan udara. Saat menggunakan ketel untuk merebus air, akan terjadi fenomena "atau mendidih".

18. Adakah Xiaomi Smart Kettle 2 Pro mempunyai fungsi pemanasan reservasi?
A: Untuk alasan keamanan, Xiaomi Smart Kettle 2 Pro tidak mendukung fungsi pemanasan reservasi. Namun, Anda dapat mengatur waktu tetap hangat melalui aplikasi Mi Home untuk mencapai tetap hangat untuk waktu yang lama.

19. T: Apakah Xiaomi Smart Kettle 2 Pro mendukung fungsi anti pembakaran kering?
A: Xiaomi Smart Kettle 2 Pro dirancang dengan perlindungan keselamatan tiga kali lipat. Pertama, setelah air benar-benar mendidih, daya dimatikan secara otomatis. Kedua, ketika pembakaran kering terdeteksi, daya dimatikan secara otomatis. Selain itu, catu daya akan terputus ketika suhu menjadi terlalu tinggi.

20. T: Bagaimana cara Xiaomi Smart Kettle 2 Pro tetap hangat jika cerat tidak disegel?
A: Xiaomi Smart Kettle 2 Pro mencapai kontrol suhu yang tepat melalui insulasi fisik dua lapis dan teknologi kontrol suhu elektronik, fitur yang tidak dimiliki oleh sebagian besar ketel di pasaran saat ini.

21. T: Apakah Xiaomi Smart Kettle 2 Pro perlu dicolokkan saat tetap hangat?
A: Iya.

22. T: Apakah Xiaomi Smart Kettle 2 Pro merebus air berulang kali selama tetap hangat?
A: Tidak.

23. T: Apakah Xiaomi Smart Kettle 2 Pro mencapai suhu aktual 100°C saat mendidih? Bisakah ketel menampilkan 100 °C?
A: Air di dalam Xiaomi Smart Kettle 2 Pro dalam keadaan mendidih saat mencapai titik didih, tetapi layar produk hanya dapat ditampilkan hingga 99°C.

24. T: Berapa lama waktu yang dibutuhkan Xiaomi Smart Kettle 2 Pro untuk merebus ketel penuh air? Berapa banyak listrik yang dikonsumsi untuk merebus ketel penuh air?
A: Xiaomi Smart Kettle 2 Pro membutuhkan waktu 5 menit untuk merebus ketel penuh air dan mengkonsumsi listrik 0.15 kWh.

25. T: Bagaimana cara keluar dari mode tetap hangat pada Xiaomi Smart Kettle 2 Pro?
A: 1. Tekan tombol Tetap Hangat lagi atau tombol Rebus untuk keluar dari mode tetap hangat;
2. Anda juga dapat keluar dari mode tetap hangat melalui Aplikasi Mi Home;
3. Xiaomi Smart Kettle 2 Pro akan secara otomatis keluar dari mode tetap hangat dan masuk ke mode siaga setelah mencapai durasi tetap hangat default.

26. Q: Bagaimana cara membersihkan Xiaomi Smart Kettle 2 Pro sebelum digunakan pertama kali?
A: Xiaomi Smart Kettle 2 Pro dibuat dengan bahan kelas yang bersentuhan dengan makanan di mana pun bersentuhan dengan air. Saat menggunakannya untuk pertama kalinya, harap rebus dan buang tiga ketel air pertama sebelum mulai menggunakannya.

27. T: Bagaimana cara merawat Xiaomi Smart Kettle 2 Pro saat tidak digunakan untuk waktu yang lama?
A: Jika tidak digunakan untuk waktu yang lama, disarankan untuk menyimpan kabel daya di dalam alas, membersihkan ketel secara menyeluruh, mengemasnya, dan menyimpannya di tempat yang kering untuk diamankan.

28. T: Bagaimana cara merawat Xiaomi Smart Kettle 2 Pro dengan benar selama penggunaan sehari-hari?
A: Untuk merawat ketel Anda dengan benar selama penggunaan sehari-hari, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Ikuti panduan pengguna untuk pengoperasian, hindari kerusakan pada bagian-bagian seperti tutup ketel dan sakelar;
2. Hindari pembakaran kering berulang kali, karena dapat merusak termostat dan elemen pemanas;
3. Berhati-hatilah agar tidak menumpahkan air ke pegangan atau alas saat mengisi, karena dapat menyebabkan kebocoran dan kerusakan listrik;
4. Bersihkan ketel segera berdasarkan kerak dan kotoran di dalamnya untuk menjaga kebersihan;
5. Jangan menyalakan daya untuk memanaskan sebelum menambahkan air, karena akan merusak elemen pemanas atau menyebabkan kecelakaan berbahaya.

29. T: Apakah ketinggian air diperbolehkan di bawah minimum dan di atas permukaan air maksimum saat merebus air di Xiaomi Smart Kettle 2 Pro?
A: Saat menggunakan Xiaomi Smart Kettle 2 Pro, ketinggian air tidak boleh turun di bawah permukaan air minimum atau melebihi ketinggian air maksimum. Jika ketinggian air turun di bawah garis minimum, dapat menyebabkan pembakaran kering, memperpendek umur ketel, dan merusaknya. Sebaliknya, jika ketinggian air melebihi garis maksimum, ada risiko penyemprotan dan air panas.

30. T: Apakah Xiaomi Smart Kettle 2 Pro mengalami endapan kerak saat air mendidih? Bagaimana cara membersihkannya?
A: Karena kurangnya fungsi penapisan di Xiaomi Smart Kettle 2 Pro, terdapat sisik yang berkembang di bagian bawah cerek saat menggunakan air keran. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan air murni untuk mendidih.
Jika penskalaan terdeteksi di dalam Xiaomi Smart Kettle 2 Pro, harap gunakan cuka putih dalam jumlah yang sesuai untuk membersihkan.
Untuk membersihkan timbangan, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Tuang 0.5L cuka putih ke dalam cerek dan rendam setidaknya selama 1 jam;
2. Buang cuka dan bersihkan sisa endapan dengan iklanamp kain;
3. Rebus air di ketel, buang air panas, dan bilas liner dengan air bersih 4-5 kali;
4. Gunakan kain kering untuk membersihkan bagian luar ketel. Tempatkan di tempat yang kering dan berventilasi, dan lindungi dari debu, kelembaban, dan serangga.
Nota:
1. Sebelum membersihkan, pastikan steker listrik dicabut dari stopkontak dan biarkan ketel menjadi dingin;
2. Untuk memperpanjang umur cerek listrik, disarankan untuk membersihkan kerak dan sedimen di dalamnya secara teratur;
3. Jika penskalaan parah, ulangi langkah-langkah di atas, dan hindari menggunakan sabut baja atau bahan pembersih kimia atau abrasif apa pun;
4. Jangan merendam ketel listrik atau alas daya di dalam air dan jaga agar bagian luar ketel tetap kering.

31. T: Apakah Xiaomi Smart Kettle 2 Pro mendukung pemadaman daya otomatis setelah mendidih?
A: Iya.

32.Q: Apakah Xiaomi Smart Kettle 2 Pro mendukung pemanasan langsung setelah mengangkat ketel untuk menambahkan air dan meletakkannya di alasnya?
A: Tidak.

33. T: Apakah Xiaomi Smart Kettle 2 Pro mendukung memasak mie?
A: Tidak, Xiaomi Smart Kettle 2 Pro hanya ditujukan untuk air mendidih dan tidak boleh digunakan untuk memanaskan zat lain selain air, seperti rumput laut, telur, susu kedelai, daun teh, susu, mie, dll. Menggunakan ketel untuk keperluan selain air mendidih dapat mengakibatkan kegagalan fungsi produk.

34. T: Apakah Xiaomi Smart Kettle 2 Pro perlu dicabut saat tidak digunakan?
A: Saat Anda tidak menggunakan Xiaomi Smart Kettle 2 Pro, harap cabut kabel daya untuk memastikan keamanan.

35. T: Apakah Xiaomi Smart Kettle 2 Pro mendukung penggunaan dengan peralatan listrik lain di stopkontak yang sama? Berapa arus listrik yang direkomendasikan untuk outlet?
A: Tidak disarankan untuk menggunakan Xiaomi Smart Kettle 2 Pro dengan peralatan listrik lain di stopkontak yang sama, karena ketel menarik arus yang signifikan saat memanaskan. Silakan gunakan stopkontak khusus dengan peringkat ≥10A.

APP
1. T: Apakah Xiaomi Smart Kettle 2 Pro mendukung konektivitas jaringan?
A: Xiaomi Smart Kettle 2 Pro mendukung konektivitas jaringan, yang dikonfigurasi melalui Aplikasi Mi Home.

2. T: Bagaimana cara menghubungkan Xiaomi Smart Kettle 2 Pro ke aplikasi Mi Home?
A: Untuk menghubungkan ketel Anda ke Aplikasi Mi Home, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Pindai kode QR untuk mengunduh dan menginstal Aplikasi Mi Home atau cari Mi Home di toko APP untuk mengunduh dan menginstal Aplikasi Mi Home. Jika Anda sudah menginstal Mi Home APP, silakan diarahkan ke halaman koneksi perangkat;
2. Buka beranda Mi Home APP dan ketuk ikon [+] di pojok kanan atas. Ikuti petunjuk untuk menemukan atau mencari Xiaomi Smart Kettle 2 Pro di antara perangkat terdekat, dan tambahkan perangkat secara manual.

3. T: Fungsi apa yang didukung Xiaomi Smart Kettle 2 Pro setelah terhubung ke Aplikasi Mi Home?
A: 1. Tampilkan status saat ini, panaskan air murni ke suhu yang disetel, panaskan air keran ke keadaan mendidih, dan atur mode ekstensi;
2. Di menu pengaturan di pojok kanan atas, ada pengaturan fungsional termasuk Ingat suhu tetap hangat setelah mengangkat ketel, pengaturan Kenop, dan pengaturan Pengingat. Pengaturan umum meliputi Nama perangkat, Kelola lokasi, Bagikan perangkat, Otomatisasi, dan fungsi lainnya.

4. T: Bagaimana cara menyesuaikan suhu tetap hangat dari Xiaomi Smart Kettle 2 Pro di aplikasi Mi Home?
A: Untuk menyesuaikan suhu tetap hangat ketel Anda, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Pilih mode Tetap hangat yang akan disesuaikan, mengambil mode Air hangat sebagai mantanample;
2. Ketuk ikon kanan atas untuk mengedit;
3. Sesuaikan suhu tetap hangat sesuai dengan preferensi Anda dan ketuk [Konfirmasi];
4. Ketuk ikon [] di pojok kanan atas untuk menyelesaikan penyesuaian.
Nota:
1. Kisaran pengaturan suhu tetap hangat adalah 40 hingga 90 °C;
2. Suhu tetap hangat harus lebih rendah dari suhu pemanasan.

5. T: Bagaimana cara menyesuaikan durasi tetap hangat Xiaomi Smart Kettle 2 Pro di aplikasi Mi Home?
A: Untuk menyesuaikan durasi tetap hangat ketel Anda, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Pilih mode Tetap hangat yang akan disesuaikan, mengambil mode Air hangat sebagai mantanample;
2. Ketuk ikon kanan atas untuk mengedit;
3. Sesuaikan durasi tetap hangat sesuai dengan preferensi Anda dan ketuk [Konfirmasi];
4. Ketuk ikon [] di pojok kanan atas untuk menyelesaikan penyesuaian.
Nota:
Rentang pengaturan durasi tetap hangat adalah 1 jam hingga 24 jam.

6. T: Bagaimana cara mengontrol Xiaomi Smart Kettle 2 Pro untuk merebus air melalui aplikasi Mi Home?
A: Untuk mengontrol ketel Anda untuk merebus air melalui Aplikasi Mi Home, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Pastikan ketinggian air di dalam ketel berada di atas ketinggian air minimum;
2. Pilih [Panas] atau [Rebus] di antara mode umum, ambil mode Panas sebagai mantanample;
3. Atur [Suhu pemanasan] dan alihkan [Tetap hangat secara otomatis setelah mencapai suhu yang disetel] sakelar;
4. Ketuk [Mulai pemanasan].

7. T: Bagaimana cara mengatur mode baru untuk Xiaomi Smart Kettle 2 Pro di aplikasi Mi Home?
A: Untuk mengatur mode baru untuk ketel Anda, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Pilih [Mode baru] di antara mode Ekstensi;
2. Atur [Nama mode], [Suhu panas], [Suhu tetap hangat] dan [Durasi tetap hangat];
3. Ketuk ikon [] di pojok kanan atas untuk menyimpan pengaturan;
4. Anda dapat melihat mode baru di antara mode Ekstensi.

8. T: Bagaimana cara mengaktifkan/menonaktifkan fungsi Ingat suhu tetap hangat setelah mengangkat ketel dari Xiaomi Smart Kettle 2 Pro di aplikasi Mi Home?
A: Untuk mengaktifkan/menonaktifkan fungsi Ingat suhu tetap hangat setelah mengangkat ketel ketel Anda, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Ketuk sudut kanan atas antarmuka utama untuk masuk ke antarmuka pengaturan;
2. Alihkan sakelar [Ingat suhu tetap hangat setelah mengangkat ketel] untuk mengaktifkan/menonaktifkan fitur ini.

9. T: Bagaimana cara mengubah pengaturan kenop Xiaomi Smart Kettle 2 Pro di aplikasi Mi Home?
A: Untuk mengubah pengaturan kenop ketel Anda, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Ketuk sudut kanan atas antarmuka utama untuk masuk ke antarmuka pengaturan;
2. Ketuk [Pengaturan kenop];
3. Anda dapat memilih antara [Mode default] dan [Mode suhu];
4. Keluar dari antarmuka untuk menyimpan pengaturan secara otomatis.

FAQ dan Pemecahan Masalah
1. Q: Tampilan Xiaomi Smart Kettle 2 Pro terkadang tidak menyala
A: Xiaomi Smart Kettle 2 Pro akan secara otomatis mematikan layar tampilan jika suhu air di bawah 45°C dalam mode siaga dan tidak ada pengoperasian selama lebih dari 2 menit.
Menekan tombol Boil  atau Keep Warm akan membangunkan layar tanpa mengaktifkan fungsi apa pun. Anda dapat melakukan operasi lain setelah layar bangun.
Nota:
Layar tidak akan mati dalam keadaan suhu tinggi untuk mencegah Anda menuangkan air panas secara tidak sengaja dan terbakar.

2. Q: Xiaomi Smart Kettle 2 Pro memiliki bau gosong, layar tidak menyala, dan tidak ada responsbahkan setelah meletakkannya kembali di alas  
A: 1. Xiaomi Smart Kettle 2 Pro saat ini dalam keadaan terbakar kering;
2. Xiaomi Smart Kettle 2 Pro akan mengaktifkan perlindungan pembakaran kering dan memutus daya jika tidak ada air atau air yang tidak mencukupi di dalam ketel dan telah mendidih kering;
3. Anda dapat menambahkan  air untuk digunakan lebih lanjut setelah ketel mendingin hingga suhu kamar. Jika ketel masih tidak dapat memanas setelah dingin, silakan hubungi pusat layanan purna jual untuk bantuan lebih lanjut.
Nota:
Pastikan ketinggian air melebihi tanda ketinggian air MIN untuk menghindari pembakaran kering.

3. Q: Apakah Xiaomi Smart Kettle 2 Pro berisik saat merebus air?
A: Xiaomi Smart Kettle 2 Pro dilengkapi dengan lapisan senyap di dalam badan ketel, yang secara efektif mengurangi kebisingan selama mendidih. Anda dapat menggunakannya dengan percaya diri karena mengeluarkan suara minimal saat merebus air.

4. Q: Mengapa Xiaomi Smart Kettle 2 Pro berubah menjadi air dingin setelah mendidih sebentar?
A: Ketel hanya dapat memberikan isolasi fisik singkat jika tombol Keep Warm tidak diaktifkan.

5. T: Mengapa Xiaomi Smart Kettle 2 Pro mengeluarkan suara keras saat tutupnya ditutup?
A: Ini adalah fenomena normal karena desain struktur penutup. Jangan ragu untuk menggunakannya.

6. T: Mengapa tutup Xiaomi Smart Kettle 2 Pro bergerak dari sisi ke sisi setelah dibuka?
A: Selama proses desain, celah sengaja ditinggalkan di samping untuk membuat tutupnya lebih mudah dibuka dan ditutup. Oleh karena itu, wajar jika tutupnya bergerak dari sisi ke sisi. Jangan ragu untuk menggunakannya.

7. Q: Mengapa Xiaomi Smart Kettle 2 Pro mengembangkan cincin bintik-bintik putih (limescale) di bagian bawah setelah beberapa kali digunakan?
A: Bintik-bintik putih di bagian bawah Xiaomi Smart Kettle 2 Pro adalah endapan kerak kapur yang disebabkan oleh kesadahan air yang mengalir, terutama dari kalsium karbonat dan magnesium karbonat.

8.Q: Apakah Xiaomi Smart Kettle 2 Pro berkarat jika ada bintik karat kecil di bagian bawah? 
A: Xiaomi Smart Kettle 2 Pro terbuat dari bahan standard 06Cr19Ni10 (SUS304), yang memiliki sifat anti karat yang sangat baik dan sepenuhnya memenuhi kondisi penggunaan normal ketel. Bintik-bintik karatbisa disebabkan oleh reaksi antara zat lain di dalam air dan baja tahan karat. Anda bisa mencoba membersihkannya dengan cuka putih. 

9. Q: Apa yang harus dilakukan jika bodi atau alas Xiaomi Smart Kettle 2 Pro basah atau jatuh ke dalam air?
A: Harap bersihkan air dari dasar tepat waktu dan letakkan di tempat yang berventilasi. Anda dapat menyalakan daya dan menggunakan ketel setelah semua komponen listrik dan kabel internal di bagian bawah ketel mengalami dehidrasi. Jika Anda tidak yakin, silakan hubungi pusat layanan purna jual.
Nota:
Jangan nyalakan ketel setelah akumulasi air atau perendaman di bagian bawah untuk mencegah sengatan listrik dan kecelakaan keselamatan lainnya.

10. T: Mengapa suhu yang ditampilkan berbeda dari suhu yang disetel satu atau dua derajat saat Xiaomi Smart Kettle 2 Pro diatur pada suhu konstan?
A: Toleransi suhu yang ditetapkan untuk Xiaomi Smart Kettle 2 Pro adalah ±2°C, yang merupakan kejadian normal. Harap merasa percaya diri dalam menggunakannya.

11. T: Mengapa Xiaomi Smart Kettle 2 Pro menampilkan suhu yang lebih tinggi dari suhu yang disetel jika tidak disetel mendidih?
A: Toleransi suhu yang ditetapkan untuk Xiaomi Smart Kettle 2 Pro adalah ±2°C, yang merupakan kejadian normal. Harap merasa percaya diri dalam menggunakannya.

12. T: Apakah tembaga yang terbuka di dasar Xiaomi Smart Kettle 2 Pro akan menyetrum orang saat disentuh?
A: Strip tembaga yang terbuka di dasar Xiaomi Smart Kettle 2 Pro berfungsi sebagai terminal pembumian, sesuai dengan standar keselamatan nasional, dan tidak akan menyebabkan kebocoran listrik.
Nota:
Dilarang keras menggunakan logam atau benda konduktif lainnya untuk menyentuh strip tembaga yang tersembunyi di dalam alur.

13. Q: Mengapa Xiaomi Smart Kettle 2 Pro memiliki sudut bukaan yang kecil dan kecepatan yang lambat untuk tutup ketel?
A: Xiaomi Smart Kettle 2 Pro memiliki sudut pembukaan yang kecil dan kecepatan yang lambat untuk membuka tutupnya karena efek redaman. Desain redaman diterapkan untuk tujuan keamanan, mencegah air panas memercik ke Anda saat membuka tutupnya.
Nota:
Tutup Xiaomi Smart Kettle 2 Pro dapat dibuka secara manual hingga sekitar 30 derajat, yang cocok untuk menuangkan dan menerima air secara normal. Selain itu, dapat dibuka secara manual hingga sekitar 70 derajat untuk membersihkan bagian dalam ketel.

14. T: Mengapa suhu tampilan Xiaomi Smart Kettle 2 Pro bahkan saat tidak ada air?
A: Xiaomi Smart Kettle 2 Pro menggunakan pengontrol suhu dari merek STRIX Inggris, yang menampilkan suhu saat ini di dalam ketel secara real time.
Nota:
Jangan gunakan ketel saat ketinggian air di bawah level minimum, karena akan menyebabkan mendidih kering, memperpendek masa pakai ketel, atau merusaknya.

15. Q: Mengapa kapas menjadi hitam saat menyeka bagian dalam ketel Xiaomi Thermostatic Kettle 2 Pro   yang baru? 
A: Selama proses perakitan Xiaomi Smart Kettle 2 Pro, lapisan debu dapat jatuh ke dalam ketel, menyebabkan kapas menjadi hitam saat dibersihkan. Ini adalah fenomena normal dan tidak perlu khawatir tentang bahaya keselamatan.
Nota:
Harap rebus dan buang tiga batch air pertama sebelum mulai menggunakan ketel.

16. Q: Penjelasan kode kesalahan dan diagnosis kesalahan sederhana dan penghapusan Xiaomi Smart Kettle 2 Pro
A: 1. Layar tidak menyala:
(1). Ganti stopkontak jika stopkontak rusak atau tidak melakukan kontak yang tepat;
(2). Periksa apakah steker listrik terpasang dengan benar;
(3). Silakan hubungi pusat layanan purna jual jika steker listrik meleleh atau berubah bentuk;
(4). Silakan gunakan basis yang disediakan.
2. Layar menampilkan kode kesalahan:
(1). Kode kesalahan E1: Sensor suhu rusak;
(2). Kode kesalahan E2: Kesalahan pemanasan.
Silakan hubungi pusat layanan purna jual jika layar menunjukkan kode kesalahan di atas.
3. Ketel tidak panas:
(1). Periksa apakah papan sirkuit atau elemen pemanas rusak. Jika demikian,
silakan hubungi pusat layanan purna jual;
(2). Termostat tersandung karena mendidih kering, disarankan untuk menggunakan ketel setelah suhu turun.
4. Daya tidak mati setelah air mendidih atau ketel memanas tetapi air tidak mendidih:
Masalah di atas dapat disebabkan oleh kerusakan pada sensor suhu NTC atau gangguan sirkuit. Anda dapat menghubungi pusat layanan purna jual.
5. Kesalahan koneksi APP:
(1). Periksa apakah Wi-Fi ponsel Anda diaktifkan;
(2). Silakan hubungi pusat layanan purna jual jika papan kontrol rusak.

17. T: Apa yang harus dilakukan jika ada bau aneh saat menggunakan Xiaomi Smart Kettle 2 Pro untuk pertama kalinya?
A: Harap rebus dan buang tiga batch air pertama sebelum mulai menggunakannya.

18. T: Apa yang harus dilakukan jika lapisan dalam Xiaomi Smart Kettle 2 Pro terkelupas selama penggunaan pertama atau setelah penggunaan dalam waktu lama?
A: Harap segera hentikan penggunaan ketel jika Anda melihat lapisannya terkelupas.
Nota:
Silakan hubungi pusat layanan purna jual untuk ketel pengganti jika lapisan terkelupas selama penggunaan normal. Disarankan untuk berhenti menggunakan ketel jika pengelupasan disebabkan oleh pembersihan dengan sabut baja, atau pembersih kimia atau abrasif apa pun.