Apa yang harus dilakukan jika port HDMI berfungsi secara tidak normal di Xiaomi TV A 55 2025?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika port HDMI pada Xiaomi TV A 55 2025 berfungsi tidak normal, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan pengoperasian TV dalam versi terbaru;
2. Pastikan kabel HDMI tersambung dengan aman ke TV dan perangkat (seperti kotak kabel, konsol game, atau perangkat streaming). Jika tidak, Anda dapat mencoba menggunakan kabel HDMI baru untuk menyingkirkan masalah apa pun dengan kabel itu sendiri;
3. Periksa port HDMI di TV apakah ada kerusakan fisik atau kotoran yang akan menghalangi koneksi;
4. Harap periksa perangkat pada port yang berbeda untuk menentukan apakah masalahnya ada pada port tertentu;
5. Untuk memeriksa apakah masalahnya ada pada TV atau perangkat asli yang Anda gunakan, Anda dapat menghubungkan perangkat lain ke port HDMI (seperti konsol game atau laptop lain);
6. Matikan TV dan perangkat yang terhubung ke port HDMI. Cabut kabel daya dari TV dan perangkat, tunggu beberapa menit lalu pasang kembali;
7. Jika langkah-langkah pemecahan masalah di atas tidak menyelesaikan masalah, Anda dapat mengatur ulang TV. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data di TV, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan purna jual setempat untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.