*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika layar dihantui di Xiaomi TV A Pro 55 2025, silakan lihat skenario berikut dan metode pemecahan masalahnya:
Skenario 1:
Jika masalah terjadi karena masalah TV, silakan lihat metode berikut:
1. Periksa layar TV dari kerusakan fisik, seperti retakan atau bekas tekanan;
2. Anda dapat mengatur ulang gambar saat ini di Pengaturan;
3. Pastikan sistem operasi TV dalam versi terbaru;
4. Jika langkah-langkah pemecahan masalah di atas tidak menyelesaikan masalah, Anda dapat mengatur ulang TV. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data di TV, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan APP di TV Anda, silakan lihat metode berikut:
1. Periksa apakah APP dalam versi terbaru;
2. Anda dapat menghapus cache dan data APP di Pengaturan;
3. Instal ulang APP dan lihat apakah masalah masih berlanjut.
Skenario 3:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan perangkat eksternal, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan kabel yang menghubungkan perangkat eksternal ke TV Anda terpasang dengan kuat dan benar ke port yang sesuai;
2. Pastikan kabel HDMI Anda dalam kondisi baik. Jika memungkinkan, coba gunakan kabel HDMI lain untuk melihat apakah masalah berlanjut;
3. Ubah perangkat eksternal ke port lain yang sesuai dan pilih sumber input yang tepat di Pengaturan;
4. Untuk memeriksa apakah masalahnya ada pada TV atau sumber input, Anda dapat menyambungkan perangkat lain ke sumber input yang sama di TV Anda untuk melihat apakah masalah masih berlanjut.
Skenario 4:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan transmisi di TV, lihat metode berikut:
1. Harap pastikan bahwa perangkat transmisi seperti komputer atau ponsel cerdas dan TV Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi stabil yang sama;
2. Periksa pengaturan perangkat transmisi (misalnya, ponsel cerdas, tablet, atau komputer) untuk pengaturan tampilan atau transmisi apa pun;
3. Mulai ulang perangkat tempat Anda mentransmisikan konten;
4. Periksa transmisi dengan konten atau aplikasi yang berbeda atau mentransmisikan perangkat yang berbeda ke TV untuk melihat apakah masalah masih berlanjut.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan purna jual setempat untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.