*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika aplikasi di Xiaomi TV P1E 55 Anda mogok, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Terkadang, koneksi internet yang lemah atau tidak stabil dapat menyebabkan aplikasi mogok atau mati. Pastikan TV Anda terhubung ke Wi-Fi atau koneksi internet kabel yang stabil dan kuat;
2. Instal pembaruan yang tersedia dan lihat apakah itu menyelesaikan masalah. Silakan arahkan ke [Aplikasi] >> pilih Play Store>> pilih ikondi sudut kanan atas >> [Kelola aplikasi & game] >> [Pembaruan] >>[Periksa pembaruan];

3. Hapus cache aplikasi dan data dapat mengatur ulang aplikasi dan menyelesaikan masalah. Anda dapat membuka [Pengaturan] >> [Aplikasi] >> memilih aplikasi tertentu yang ingin Anda hapus cache dan datanya >> pilih [Hapus kesulitan] atau [Hapus data] (Harap simpan atau cadangkan data terlebih dahulu);

4. Jika menghapus cache dan data aplikasi tidak berfungsi, Anda dapat menghapus aplikasi dan menginstalnya kembali dari Play Store;
Nota:
Menghapus dan menginstal ulang dapat memengaruhi data. Harap simpan atau cadangkan data terlebih dahulu.
5. Matikan TV, cabut dari sumber listrik, tunggu sebentar, lalu pasang kembali;
6. Pastikan sistem operasi TV Anda mutakhir. Silakan arahkan ke [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> [Tentang] >> [Pembaruan sistem] >> untuk pembaruan yang tersedia dan kemudian pilih opsi unduh dan instal untuk memperbarui sistem;
7. Jika masalah berlanjut, Anda dapat mencoba mengatur ulang TV ke setelan pabrik. Silakan lakukan reset pabrik dengan membuka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> gulir ke bawah dan pilih [Atur Ulang]. Setelah reset, atur TV lagi dan periksa apakah masalah berlanjut.
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah ini. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik di TV dengan membuka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> [Layar utama] >> [Kirim umpan balik].