Jika Xiaomi TV F2 50 tidak memiliki masalah gambar dan suara, silakan lihat skenario berikut dan metode pemecahan masalahnya:
Skenario 1:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan aplikasi di TV, lihat metode berikut:
1. Silakan periksa pembaruan aplikasi dengan memilih ikon [Cari] dengan >> remote Anda [Appstore] >>pilih aplikasi yang ingin Anda perbarui >> tekan tombol bergaris tiga horizontal pada remote control >> [Info Lebih Lanjut]>>[Perbarui];
2. Pastikan bahwa aplikasi yang Anda gunakan memiliki izin yang diperlukan untuk mengakses internet dan sumber daya lain yang diperlukan di TV Anda;
3. Silakan sesuaikan pengaturan tampilan dengan menavigasi ke [Pengaturan]>> [Tampilan & Suara] >> [Pengaturan Gambar] >>pilih sumber input >>sesuaikan pengaturan gambar;
4. Anda dapat memeriksa pengaturan audio TV. Silakan navigasikan ke ikon [Pengaturan]>> [Tampilan & Suara] >> [Pengaturan Suara] >>di halaman ini, Anda dapat menyesuaikan pengaturan suara dan mengatur ulang pengaturan;

5. Silakan periksa pembaruan sistem dengan menavigasi ke ikon [Pengaturan]
>> [Perangkat &
Perangkat Lunak] >> [Tentang] >> [Periksa Pembaruan]
;
6. Jika semua metode lain gagal, harap atur ulang TV Anda ke default pabrik dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Perangkat & Perangkat Lunak] >> [Atur Ulang ke Default Pabrik] >> [Atur Ulang].
Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan perangkat eksternal seperti pemutar DVD atau konsol game, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan pengaturan pada perangkat eksternal dikonfigurasi dengan benar;
2. Pastikan perangkat eksternal terhubung dengan benar ke TV. Pastikan kabel dicolokkan dengan aman ke port input yang benar;
3. Periksa kabel HDMI apakah ada kerusakan. Jika memungkinkan, coba gunakan kabel HDMI lain untuk melihat apakah masalahnya terkait dengan kabel itu sendiri.
Skenario 3:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan transmisi di TV, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan perangkat transmisi dan TV Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama;
2. Pada perangkat transmisi Anda, periksa pencerminan layar atau pengaturan transmisi. Pastikan Anda telah memilih TV atau perangkat transmisi yang benar.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.