*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami masalah saat masuk atau menyinkronkan data aplikasi di Mi TV 4 55, untuk referensi Anda, berikut adalah beberapa langkah pemecahan masalah yang dapat Anda rujuk:
1. Periksa Koneksi Internet: Pastikan TV Xiaomi Anda terhubung dengan benar ke internet. Konektivitas internet yang lemah atau tidak stabil dapat menghambat proses login dan sinkronisasi.
2. Mulai ulang TV:
Matikan TV Xiaomi Anda, cabut stekernya selama beberapa menit, lalu pasang kembali. Nyalakan dan periksa apakah login dan sinkronisasi berfungsi.
3. Periksa Kredensial Akun Google: Pastikan Anda menggunakan kredensial akun Google yang benar untuk masuk. Pastikan informasi akun Anda akurat.
4. Perbarui Sistem: Pastikan firmware TV Anda dan aplikasi yang Anda alami masalah sudah diperbarui. Buka [Pengaturan] >> pilih [Preferensi Perangkat] >> Pilih [Tentang] >> Pilih [Pembaruan sistem] >> memeriksa pembaruan.
5. Hapus Data dan Cache Aplikasi: Untuk aplikasi tertentu yang menyebabkan masalah, Anda dapat menghapus data dan cachenya. Untuk melakukan ini, silakan buka [Pengaturan] >> [Aplikasi] >> pilih aplikasi >> [Hapus Data] dan [Hapus Cache].
6. Reset Pabrik (upaya terakhir): Jika semua metode lain gagal, harap atur ulang TV Anda ke default pabrik. Buka [Pengaturan] >> pilih [Preferensi Perangkat] >>pilih opsi [Atur Ulang]>> pilih [Atur Ulang].
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah ini. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik di TV dengan membuka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> [Layar beranda] >> [Kirim umpan balik].