Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Xiaomi Buds 3 FAQ

/

Xiaomi Buds 3 FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Ikhtisar
1. Q: Apa saja fitur Xiaomi Buds 3?
A:1. Peredam bising hibrida tingkat unggulan
2. Kualitas suara HiFi;dengan kurva tuning profesional Xiaomi HRTF, suara dapat dikembalikan ke keadaan semula;
3. Mode transparansi ganda untuk memastikan musik yang bagus dan suara yang indah;
4. Konektivitas perangkat ganda *
5. Waktu pemutaran hingga 32 jam saat digunakan bersamaan dengan wadah pengisi daya. Kasing pengisi daya mendukung protokol pengisian nirkabel Qi, kompatibel dengan berbagai perangkat pengisian daya ;
6. Peredam bising lingkungan tiga mikrofon untuk panggilan yang jelas; 
7. MIUI Pop-up untuk Quick Pairing; 
8. Tahan debu dan air IP55;( Peringkat IP55 berlaku untuk earbud itu sendiri, bukan casing pengisi daya earbud. )
9. Unduh Aplikasi Xiaomi Earbuds untuk menyesuaikan peredam bising dan pengaturan gerakan untuk earbud nirkabel Xiaomi Buds 3 Anda.
*Pengalaman konektivitas perangkat ganda dapat bervariasi tergantung pada perangkat. Aplikasi video komputer diperlukan untuk mendukung jeda sinkron atau melanjutkan saat menjawab atau mengakhiri panggilan telepon.

2. Q: Seperti apa Xiaomi Buds 3 itu?
A: Xiaomi Buds 3 kecil dan indah, penampilannya adalah sebagai berikut.
Saat headset berada dalam wadah pengisi daya, tombol fungsi berfungsi sebagai berikut: (1) Tekan dan tahan selama 2 detik untuk memicu pemasangan; (2) Tekan dan tahan selama 10 detik untuk mengatur ulang (hapus catatan pemasangan).


3. Q: Apa yang menjadi standar dengan Xiaomi Buds 3?
A: Isi paket:
Kasing pengisi daya x 1, Earbud x 2, Panduan pengguna x 1, Kabel pengisi daya Tipe-C x 1 , Ujung earbud x 2 pasang (1 pasang pra-instal).

4. Q: Apa nama yang Xiaomi Buds 3 tampilkan di daftar Bluetooth ponsel saya?
J:Xiaomi Buds 3.

5. Q: Apakah casing pengisi daya untuk Earphone kompatibel dengan True Wireless Speaker (TWS) lainnya?
J: Tidak. Kasing pengisi daya Xiaomi Buds 3 tidak kompatibel dengan headphone TWS lainnya karena perbedaan desain. Karena perbedaan desain, casing pengisi daya Xiaomi Buds 3 tidak kompatibel dengan headphone TWS lainnya.

6. Q: Apa versi Bluetooth dari Xiaomi Buds 3?
A: Bluetooth® 5.2. 

7. Q: Berapa lama Xiaomi Buds 3 bertahan?
J: Masa pakai baterai dalam skenario yang berbeda adalah sebagai berikut.
(1) Dengan volume 50% dan pembatalan kebisingan aktif (ANC) mati: headphone dapat bertahan selama sekitar 7 jam dengan sekali pengisian daya, ditambah wadah pengisi daya dapat menyimpan daya dari beberapa pengisian daya tambahan, yang memenuhi masa pakai baterai sekitar 32 jam (Catatan: volume 50% dan ANC mati).
(2) Dalam kasus volume 50% + pembatalan kebisingan aktif aktif: headset dapat digunakan selama sekitar 5 jam dengan sekali pengisian daya, ditambah wadah pengisi daya dapat menyimpan daya beberapa pengisian daya tambahan, untuk memenuhi masa pakai baterai sekitar 23 jam (Catatan: volume 50% dan ANC aktif).
(3) Dalam hal menggunakan headset untuk melakukan panggilan: masa pakai baterai satu panggilan adalah sekitar 3 jam, dan masa pakai baterai headset + casing pengisi daya bisa sekitar 16 jam.
Kondisi uji masa pakai baterai mendengarkan: saat headset terisi penuh, matikan fungsi ANC peredam bising aktif, volume 50%, format AAC, waktu pemutaran musik hingga 7 jam. Headphone terisi penuh dan casing pengisi daya terisi penuh, total durasi pemutaran musik bisa sekitar 32 jam.
Kondisi uji masa pakai baterai: Level baterai earbud adalah 100%, volume earbud disesuaikan hingga 50%, mode pengkodean Bluetooth adalah AAC, dan fitur ANC serta mode transparansi dimatikan melalui pengaturan MIUI.
Item uji: Kosongkan sepenuhnya baterai Xiaomi Buds 3 saat memutar audio hingga salah satu earbud berhenti diputar. Pastikan port pengisian daya bebas dari cairan dan benda asing sebelum mengisi daya. Pengisian earbud dan data masa pakai baterai diambil dari pengujian internal yang dilakukan oleh pabrikan. Jam penggunaan sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada kondisi penggunaan, tingkat pengisian daya, dan faktor lingkungan.

8. Q: Apakah baterai Xiaomi Buds 3 mendukung penggantian?
A: Baterai tidak dapat dilepas dan tidak mendukung penggantian.

9. Q: Apakah Xiaomi Buds 3 mendukung tahan debu dan air?
J: Peringkat IP55 berlaku untuk earbud itu sendiri, bukan casing pengisi daya earbud.
Xiaomi Buds 3 diberi peringkat IP55 untuk melindungi dari percikan air ke segala arah, jadi apakah Anda berkeringat deras (seperti di gym), atau berjalan dan bersepeda di tengah hujan, earbud akan berfungsi dengan baik. Disarankan untuk menyeka headset setelah berkeringat.
Catatan 1: Produk ini tahan percikan, tahan air, dan tahan debu pada saat pembelian, namun, sifat ini tidak permanen dan dapat berkurang seiring waktu dengan keausan sehari-hari. Garansi Anda tidak mencakup kerusakan yang disebabkan pada perangkat Anda karena perendaman dalam cairan.
Catatan 2: Harap jangan gunakan earbud Anda di sekitar air panas, earbud Anda tidak dapat digunakan saat mandi atau mandi. Cobalah untuk menghindari penggunaan earbud Anda selama olahraga berat, keringat selama berolahraga dapat menyebabkan kerusakan pada perangkat.

10. Q: Apakah permukaan casing pengisi daya dan headphone buram atau mengkilap?
A: Untuk Xiaomi Buds 3:
(1) Edisi hitam: permukaan wadah pengisi daya dan headphone buram;
(2) Edisi putih: permukaan wadah pengisi daya dan headset mengkilap.
(3) Star Wars Edition: casing pengisi daya dan headset mengkilap.

Pertanyaan Umum
1. Q: Bagaimana cara memakai Xiaomi Buds 3?
J: Keluarkan headset dari wadah pengisi daya dan kenakan sesuai dengan tanda kiri dan kanan (L&R) pada headset.
Catatan: Setelah digunakan, letakkan kembali headphone ke dalam wadah pengisi daya tepat waktu untuk memperpanjang masa pakainya dan mencegah kehilangan.

2. Q: Apakah Xiaomi Buds 3 mendukung peredam bising?
A: Xiaomi Earbuds 3 memiliki desain in-ear dan mendukung peredam bising.
Di antarmuka aplikasi Xiaomi Earbuds, Anda dapat mengganti tiga mode: peredam bising, mode transparansi, dan nonaktif.
(2) Peredam bising penyihir S dengan menekan lama area sensitif tekanan pada pegangan headphone selama 2 detik, dengan urutan sebagai berikut: peredam bising aktif→mode transparansi→pembatalan kebisingan mati.
Catatan 1: Peredam bising tidak dapat dialihkan ke "peredam bising & mode transparansi" saat mengenakan satu telinga.

3. Q: Apakah Xiaomi Buds 3 mendukung peredam bising dinamis?
J: Headset ini mendukung peredam bising, tetapi bukan peredam bising dinamis (peredam bising adaptif).

4. Q: Bagaimana cara mengisi daya Xiaomi Buds 3 saya? Apakah itu mendukung pengisian nirkabel?
J: Untuk Xiaomi Buds 3, produk ini mendukung pengisian daya kabel dan nirkabel.
1. Mengisi daya headset: Letakkan headset di wadah pengisi daya dan headset akan terisi secara otomatis. Saat casing pengisi daya terisi penuh, dibutuhkan sekitar 60 menit untuk mengisi penuh headset dari baterai lemah hingga penuh. Saat casing pengisi daya terisi penuh, headphone dapat diisi daya 3 kali untuk kedua headphone. 2.
2. Pengisian daya kabel untuk wadah pengisi daya: Hubungkan wadah pengisi daya dengan kabel pengisi daya Tipe-C dan gunakan kepala pengisi daya 5V asli untuk mengisi daya wadah pengisi daya, dibutuhkan sekitar 100 menit untuk mengisi penuh headphone dan wadah pengisi daya (tergantung pada status daya wadah pengisi daya).
3. Pengisian nirkabel untuk wadah pengisi daya: Headphone + wadah pengisi daya akan memakan waktu sekitar 3 jam untuk terisi penuh (waktu pengisian daya dapat diperpanjang saat suhu sekitar tinggi).
(1) Letakkan casing pengisi daya pada pengisi daya nirkabel (kompatibel dengan pengisi daya nirkabel bersertifikat Qi);
(2) Letakkan casing pengisi daya pada pengisi daya nirkabel yang kompatibel dengan lampu indikator menghadap ke atas. Bagian tengah pengisi daya nirkabel terletak sekitar 15mm di bawah logo Xiaomi di bagian belakang casing headphone, Anda perlu menyelaraskan bagian tengah ini dengan bagian tengah pengisi daya nirkabel untuk mengisi daya, lampu indikator pengisian daya menyala untuk menunjukkan bahwa pengisian nirkabel normal.
(3) Pastikan permukaan kontak bebas dari logam, kerusakan air atau penghalang penutup pelindung yang lebih tebal.
Catatan 1: Jika suhu sekitar terlalu tinggi (>35°C) atau terlalu rendah (<15°C), ini akan memengaruhi efisiensi pengisian daya nirkabel.
Catatan 2: Jika wadah pengisi daya tidak dilepas dari basis pengisian nirkabel untuk jangka waktu yang lama setelah pengisian daya ke daya penuh, daya akan turun dalam jumlah kecil, dan akan diisi ulang dua kali. Karena casing pengisi daya memiliki desain perlindungan kenaikan suhu, ini adalah situasi normal.

5. Q: Dapatkah semua kabel pengisi daya Tipe-C digunakan untuk mengisi daya wadah pengisi daya?
J: Semua kabel pengisi daya versi Tipe-C dapat diisi daya, tetapi adaptor daya menggunakan pengisi daya 5V-0.5A merek biasa.

6. Q: Dapatkah casing pengisi daya headset diisi daya pada port USB komputer?
J: Xiaomi Buds 3 dapat diisi daya pada port USB komputer, dan Anda dapat mengisi daya casing pengisi daya dengan menghubungkannya ke komputer menggunakan kabel pengisi daya Tipe-C. Namun, efisiensi pengisian daya headset terkait dengan output port USB komputer.

7. Q: Apa yang perlu saya perhatikan saat mengisi daya Xiaomi Buds 3?
J: Untuk Xiaomi Buds 3, silakan lihat tindakan pencegahan berikut.
(1) Disarankan untuk menggunakan pengisi daya merek biasa 5V. (Parameter input kotak pengisian daya adalah 5V-0.5A)
(2) Jangan mengisi daya dalam suhu tinggi, panas tinggi, kelembaban tinggi atau lingkungan suhu rendah; pengisian daya headset lebih cocok untuk mengisi daya headset dan casing pengisi daya di lingkungan 15°C-35°C, dan waktu pengisian daya akan diperpanjang di lingkungan suhu lainnya.
(3) Setelah kotak baterai terisi penuh dan tidak digunakan, baterai akan kehabisan daya dan mati setelah sekitar 90 hari. Untuk memperpanjang masa pakai, disarankan untuk mengisi daya baterai setiap 1 bulan sekali (kompartemen baterai headset terisi penuh), untuk menghindari kerusakan pengosongan berlebih pada baterai karena jangka waktu yang lama tanpa daya.

8. Q: Apa arti lampu indikator pada casing pengisi daya Xiaomi Buds 3?
A: Untuk Xiaomi Buds 3, posisi panah merah pada gambar di bawah ini adalah posisi lampu indikator charging case.
 
1. Pengisian: Saat mengisi daya wadah pengisi daya: lampu indikator menyala merah saat wadah pengisi daya terisi 0-95%, dan berubah menjadi hijau saat terisi lebih dari 95%.
2. Pairing: tekan dan tahan tombol fungsi selama 2 detik setelah membuka penutup, lampu indikator casing pengisi daya akan memasuki keadaan berkedip putih dan headset menunggu untuk dihubungkan; jika tidak ada koneksi selama 1 menit, headset akan masuk ke hibernasi dan lampu indikator akan mati;
3. Hapus Catatan Koneksi : Tekan dan tahan tombol kotak selama 10 detik, lampu putih kotak pengisian akan menyala, lepaskan tombol; Headset akan restart, catatan koneksi lama akan dihapus, lampu kotak pengisian daya akan berkedip putih, dan headset akan masuk kembali ke mode berpasangan.
4. Deteksi dalam kotak: Saat headset dimasukkan ke dalam kotak, lampu hijau kotak pengisian daya akan selalu menyala selama 7 detik.

9. Q: Bagaimana cara memeriksa tingkat daya Xiaomi Buds 3?
A: Anda dapat merujuk ke 5 cara berikut.
Cara 1: Status bar ponsel Android untuk memeriksa level daya headset (level daya minimum);
Cara 2: Jendela pop-up ponsel Xiaomi untuk menunjukkan headset ganda dan tingkat daya kotak baterai (beberapa ponsel);
Cara ketiga: Aplikasi Xiaomi Earbuds untuk melihat headset dan daya casing pengisi daya;
Cara 4: Pengaturan Bluetooth-more (sistem MIUI 12.5 atau lebih tinggi versi stabil memiliki menu ini).
Cara 5: Kasing pengisi daya secara otomatis mendeteksi level baterai saat tutupnya dibuka, dan mengklik tombol juga memicu deteksi level baterai, logika terkait diatur sebagai berikut.
(1) Korespondensi: (Korespondensi berikut tidak membedakan apakah tutup casing pengisi daya tertutup atau tidak)
sebuah. Jika headset tidak berada dalam wadah pengisi daya, klik tombol bawah atau buka wadah pengisi daya, indikator menunjukkan tingkat daya wadah pengisi daya.
b. Jika headset berada di dalam wadah pengisi daya, klik tombol bawah atau buka wadah pengisi daya, lampu indikator menunjukkan tingkat daya headset.
(2) Logika tampilan level daya yang sesuai dengan lampu indikator:
sebuah. Jika level baterai sangat rendah (≤5%), lampu merah akan berkedip 5 kali selama 1 detik. b. Jika level baterai sangat rendah (≤5%), lampu merah akan berkedip 5 kali selama 1 detik;
b. Jika level baterai rendah (5%<level baterai ≤40%), lampu merah akan menyala selama 7 detik lalu mati. c. Jika level baterai tinggi, lampu merah akan berkedip 5 kali selama 1 detik;
c. Jika level daya tinggi (daya>40%), lampu indikator hijau akan menyala selama 7 detik lalu mati.

10. Q: Mengapa tingkat daya headset yang ditampilkan di ponsel terkadang tidak akurat?
A: Headset sedang digunakan atau proses pengisian daya, baterai akan berfluktuasi, ponsel untuk menerima informasi daya headset juga akan berfluktuasi, dan daya dilaporkan 5%, akan ada perbedaan sesaat.

11. Q: Bagaimana cara menghubungkan perangkat seperti ponsel?
J: Untuk Xiaomi Buds 3, langkah-langkah koneksi adalah sebagai berikut.
1. Hubungkan perangkat baru:
(1)Tempatkan headset ke dalam wadah pengisi daya, buka penutup dan tekan dan tahan tombol fungsi selama 2 detik, lampu indikator wadah pengisi daya akan berubah menjadi putih berkedip, dan headset akan menunggu untuk menghubungkan (1 menit tanpa menghubungkan headset akan masuk ke hibernasi dan lampu indikator akan mati).
Aktifkan Bluetooth di ponsel Anda, cari dan sambungkan ke "Xiaomi Buds 3". (Jika Anda memerlukan kata sandi koneksi, masukkan "0000").
Tip 1: Jika koneksi gagal, pasang kembali headset ke wadah pengisi daya dan ulangi operasi di atas.
Tip 2: Untuk penggunaan pertama kali, Anda perlu mengaktifkan headset, ada 2 cara (a dan b):
sebuah. Nyalakan manual: Pastikan headset berada di dalam wadah pengisi daya dan tekan dan tahan tombol fungsi selama 5 detik untuk mengaktifkan headset. Setelah aktivasi, headset akan secara otomatis memasuki status tunggu koneksi.
b. Colokkan dan nyalakan: Jika headset berada di dalam wadah pengisi daya, sambungkan casing pengisi daya ke catu daya untuk mengaktifkan headset. (Pada saat ini, lampu indikator wadah pengisi daya akan menyala dan headset akan memasuki status pengisian daya).
2. Gunakan koneksi cepat ponsel Xiaomi untuk memasukkan headset ke dalam kotak pengisian daya, tutup tutupnya dan tutup yang tidak terkunci dan telah mengaktifkan fungsi Bluetooth ponsel Xiaomi, buka tutup kotak pengisian daya, sesuai dengan petunjuk antarmuka ponsel untuk menghubungkan headset.
Tip: Fungsi koneksi cepat, Anda harus terlebih dahulu memperbarui sistem ponsel ke versi stabil terbaru, dan kemudian membuka ponsel Bluetooth "pengaturan lanjutan" buka "Pemasangan Cepat". Saat ini, hanya beberapa ponsel Xiaomi yang mendukung koneksi cepat MIUI Pop-up.
3. Gangguan koneksi
Saat perangkat mematikan Bluetooth atau di luar jangkauan koneksi headset, pemutusan Bluetooth, headset akan mengeluarkan nada pemutusan, dan kemudian secara otomatis memasuki status menunggu koneksi; Jika Anda tidak terhubung ke perangkat apa pun dalam waktu 5 menit, headset akan memasuki pasif kembali ke status koneksi, dan kemudian memasuki status hibernasi setelah 10 menit, dan kemudian dapat dibangunkan dengan memakai headset lagi, dan kemudian masuk ke status menunggu koneksi.
Tip: pasif kembali untuk menghubungkan berarti headset tidak dapat secara aktif terhubung kembali ke perangkat, Anda harus memasukkan antarmuka Bluetooth perangkat untuk mengklik headset secara manual Nama perangkat Bluetooth akan terhubung kembali. (Headset memiliki catatan koneksi dengan perangkat)
4. Koneksi ulang otomatis
Headset ada di wadah pengisi daya, buka wadah pengisi daya, headset akan secara otomatis terhubung kembali ke perangkat Bluetooth yang terakhir terhubung; jika tidak ada catatan koneksi yang terdeteksi atau tidak berhasil terhubung kembali ke perangkat Bluetooth apa pun, headset akan secara otomatis memasuki status tunggu koneksi.
Tip: Jika headset tidak dapat terhubung kembali ke perangkat secara otomatis, Anda harus terhubung secara manual di antarmuka Bluetooth perangkat.

12. Q: Bagaimana cara menghapus riwayat pemasangan headset dengan perangkat saya dan mengatur ulang headset?
J: Untuk Xiaomi Buds 3, ada 2 metode yang diatur sebagai berikut.
1. Hapus dari ponsel:
Telepon->Pengaturan->Bluetooth->Xiaomi buds 3 ->Tap->Batalkan pemasangan (Ambil ponsel Xiaomi misalnya).
2. Metode reset (kembalikan pengaturan pabrik):
(1) Masukkan headset ke dalam wadah pengisi daya.
(2) Tekan dan tahan tombol fungsi casing pengisi daya selama lebih dari 10 detik, lampu indikator casing pengisi daya berwarna putih dan selalu menyala, lepaskan tombol. Headset diatur ulang, catatan koneksi lama dihapus, lampu indikator casing pengisi daya memasuki status berkedip putih, dan masuk kembali ke mode berpasangan.
Catatan: Karena karakteristik koneksi sinyal Bluetooth, di tempat-tempat dengan gangguan sinyal elektromagnetik padat pada 2,4 GHz, mungkin ada pemutusan intermiten sesekali atau tidak ada suara.

13. Q: Apakah Xiaomi Buds 3 mendukung penyesuaian volume?
J: Volume headset disinkronkan dengan telepon dan tidak mendukung penyesuaian volume headset itu sendiri. Ada 3 cara untuk mengatur volume ponsel Anda:
(1)Anda dapat menyesuaikan volume ponsel Anda melalui tombol volume di samping ponsel;
(2)Atur gerakan untuk headset di aplikasi Xiaomi Earbuds, dan pilih sebagai Control Volume +;

14. Q: Bagaimana cara mengontrol Xiaomi Buds 3?
J: Headset ini dikendalikan oleh pressure sensing, area dan fungsi pressure sensing dijelaskan seperti di bawah ini. Pesan prompt adalah sebagai berikut:
● Hubungkan aplikasi Xiaomi Earbuds dan, tekan lama headset untuk mengaktifkan asisten suara AI. (Fungsi asisten suara mengharuskan perangkat untuk mendukung dan membuka izin asisten suara di sisi perangkat.)
● Mengenakan earphone kiri, Anda harus memasukkan earphone kanan ke dalam wadah pengisi daya dan menutup penutupnya.
● Peredam bising tidak dapat dialihkan saat mengenakan monaural.

15. T: Apakah Xiaomi Buds 3 mendukung deteksi keausan?
J: Headset ini mendukung fungsi deteksi keausan, yang diaktifkan secara default. (Ini dapat dimatikan dalam pengaturan Bluetooth masing-masing model, dan tidak didukung untuk dimatikan di aplikasi Xiaomi Earbuds untuk saat ini.)
Untuk pengalaman yang lebih baik, Xiaomi Buds 3 menambahkan fungsi deteksi keausan: kenakan headphone untuk memutar musik secara otomatis, dan lepaskan headphone untuk menjeda pemutaran musik selama mendengarkan.
*Hanya ponsel Xiaomi, Redmi dengan versi MIUI terbaru yang mendukung MIUI Pop-up untuk Quick Pairing. Model yang kompatibel: Mi 11, Xiaomi 11T Pro, Xiaomi 12, Xiaomi 12 Pro.

16. T: Apakah Xiaomi Buds 3 mendukung jawaban panggilan otomatis?
J: Tidak.

17. Q: Apakah Xiaomi Buds 3 mendukung tampilan di bilah notifikasi?
A: Dukungan, Anda perlu mengaturnya di aplikasi Xiaomi Earbuds, setelah pengaturan, Anda dapat melihat tingkat baterai dan beberapa pintu masuk fungsi di bilah notifikasi ponsel Anda.
Metode pengaturan: Aplikasi Xiaomi Earbuds->Xiaomi Buds 3 ->Pemberitahuan->Aktif / Mati.
Catatan: Aplikasi Xiaomi Earbuds tidak tersedia untuk perangkat iOS.

18. Q: Dapatkah headset terhubung ke dua ponsel secara bersamaan?
A: Xiaomi Buds 3 mendukung fungsi koneksi perangkat ganda.
1. Metode pengaturan: Aplikasi Xiaomi Earbuds->Xiaomi Buds 3 -> Labs->Koneksi Perangkat Ganda->Aktifkan / Nonaktifkan.  
2. Metode koneksi: (masing-masing ponsel 1 dan ponsel 2)
(1) Hubungkan headset ke aplikasi Xiaomi Earbuds di Ponsel 1, dan masuk ke antarmuka Lab untuk mengaktifkan opsi "Koneksi Perangkat Ganda". (Anda perlu meningkatkan versi terbaru aplikasi Xiaomi Earbuds.) Pada saat ini, headset akan restart dan terhubung kembali ke perangkat saat ini, dan fungsi perangkat ganda headset telah dihidupkan.
(2) Masukkan headset ke dalam wadah pengisi daya, dengan wadah pengisi daya terbuka, tekan lama tombol fungsi wadah pengisi daya untuk 2S, lampu indikator akan berkedip terus menerus, headset akan memasuki status berpasangan, gunakan ponsel 2 untuk mencari nama Bluetooth headset, dan kemudian Anda dapat terhubung. Setelah koneksi berhasil, sambungkan kembali secara manual ke ponsel 1 untuk mencapai fungsi koneksi perangkat ganda.
Catatan: Saat Anda mematikan fungsi "koneksi perangkat ganda", itu akan memutuskan koneksi ponsel 1, dan ponsel 2 akan berkedip dan kemudian terhubung kembali secara otomatis.

19. Q: Apakah Xiaomi Buds 3 mendukung peringatan Lost &; Found?
J: Iya. Fungsi ini hanya untuk headset dengan status koneksi Bluetooth, saat ini hanya didukung oleh Xiaomi Mobile 12.5 versi pengembangan.
Lokasi: Buka antarmuka pengaturan Bluetooth ponsel Anda, klik nama headset - "Pencegahan Kehilangan Headset".

20. Q: Apakah Xiaomi Buds 3 mendukung Smart Scene?
J: Tidak.

21. Q: Apakah Xiaomi Buds 3 mendukung koneksi dengan Xiaomi Band atau band Bluetooth lainnya?
J: Tidak, ini tidak mendukung koneksi karena headset dan gelang Bluetooth milik perangkat terminal penerima yang sama, sehingga tidak dapat dihubungkan.

22.Q: Jika saya kehilangan / merusak headset kiri dan headset kanan dari dua headset, apakah dua headset yang tersisa akan digabungkan kembali?
J: Tidak. 

23. Q: Apakah mendukung menghubungkan ponsel atau perangkat lain ke masing-masing headphone kiri dan kanan untuk digunakan sebagai dua headphone telinga tunggal?
J: Tidak. 

24. Q: Apakah Xiaomi Buds 3 mendukung mode monaural?
J: Penggunaan satu telinga didukung (dengan headset lain di dalam casing dan tutupnya tertutup). Jika Anda menggunakan satu telinga untuk jangka waktu tertentu dan ingin menggunakan kedua telinga, mereka akan secara otomatis terhubung dan menghasilkan suara saat Anda memakai headset lainnya.

25. Q: Dapatkah saya menggunakan Xiaomi Buds 3 saat sedang mengisi daya?
J: Skenario yang berbeda diperkenalkan sebagai berikut.
(1) Mengisi wadah pengisi daya saja: headset dapat digunakan.
(2) Kotak pengisian daya dan headphone mengisi daya secara bersamaan: Tidak, headphone harus dimasukkan ke dalam kotak pengisian daya selama proses pengisian daya, sehingga Anda tidak dapat mengeluarkannya dan memakainya.
(3) Kotak pengisian ke pengisian headset: tidak, headset dalam proses pengisian perlu dimasukkan ke dalam kotak pengisian daya, sehingga tidak bisa dibawa keluar untuk dipakai.
Catatan: Jika casing pengisi daya hanya mengisi daya satu headset, headset lainnya dapat digunakan secara terpisah.

26. Q: Bagaimana cara mengaktifkan atau menonaktifkan Xiaomi Buds 3 saya?
A: Pengaturannya adalah sebagai berikut.
(1) Nyalakan: Saat headset berada di dalam casing, buka casing pengisi daya, headset akan menyala secara otomatis.
(2)Tidur (matikan): Saat headset dimasukkan kembali ke wadah pengisi daya dan penutup ditutup, headset akan secara otomatis memutuskan dan mengisi daya, lalu memasuki kondisi tidur setelah terisi penuh.

27. T: Apakah mungkin menggunakan daya seluler untuk mengisi daya headset?
J: Tidak disarankan menggunakan daya seluler untuk mengisi daya headphone. Beberapa baterai isi ulang dapat mengisi daya casing pengisi daya, tetapi Anda perlu menggunakan kabel pengisi daya Tipe-C.
Catatan: Beberapa baterai isi ulang tidak mendukung output arus rendah, setelah wadah pengisi daya terisi penuh, arusnya jauh lebih rendah daripada arus beban minimum daya seluler, ia akan berpikir bahwa baterai terisi penuh, dan daya seluler akan terputus secara otomatis, sehingga akan ada kasus pengisian yang tidak mencukupi atau tidak mengisi daya.

28. Q: Apakah Xiaomi Buds 3 mudah rontok saat saya memakainya?
A: Tidak mudah lepas, desain headset ini mengikuti ergonomi, headset pas dengan saluran telinga luar, aus kokoh.
(1) Jika penggunaan headphone tampak memakai situasi tidak tegas, disarankan untuk memeriksa apakah halaman publisitas metode memakai headset, Anda dapat memilih untuk memakai penyumbat telinga yang lebih besar dari biasanya, mencubit sumbat jepit ke lubang telinga, dalam kasus headset sepenuhnya aus, untuk mengkonfirmasi bahwa penggantian penyumbat telinga untuk memakai apakah itu merupakan perbaikan.
(2) Karena perbedaan struktur bentuk telinga, kami tidak dapat menjamin bahwa earbud 100% cocok untuk semua bentuk telinga.

29. Q: Apakah koneksi headset stabil selama panggilan, mendengarkan atau bermain game?
J: Xiaomi Buds 3 menggunakan teknologi Bluetooth 5.2 untuk koneksi yang lebih stabil.
1. Karena karakteristik koneksi sinyal Bluetooth, sinyal headset akan terpengaruh di bawah lingkungan interferensi yang kuat, menyebabkan headset mendengarkan musik tersendat. Produk Bluetooth memiliki masalah ini, seperti di kereta bawah tanah / kereta api / bandara, akan ada berbagai tingkat gangguan, mungkin ada situasi gagap / terputus-putus.
2. Saat ini produk yang digunakan di kantor, coffee shop, rumah dan gangguan lainnya tidak kuat lingkungan, tidak akan ada gagap.

30. Q: Mengapa ada keterlambatan suara saat headset digunakan untuk suara, video, dan game?
A: Headset ini mengadopsi teknologi bluetooth nirkabel sejati, audio pertama-tama ditransmisikan dari ponsel ke headset master, dan kemudian headset master mentransmisikan audio ke headset slave, akan ada penundaan tertentu selama transmisi audio dari master ke headset slave, tetapi itu tidak akan mempengaruhi musik dan panggilan. (1)Jika ada penundaan serius di layar, kami sarankan Anda memulai ulang ponsel Anda dan membuka kembali perangkat lunak audio untuk mencoba melihat apakah fenomena penundaan akan berkurang. (2) Selain itu, ketika lingkungan jaringan buruk, pengiriman sinyal kehilangan paket akan tertunda.
Catatan: Dibandingkan dengan "headphone nirkabel" tradisional, koneksi headphone nirkabel sejati tidak hanya transmisi sinyal antara headphone dan perangkat pemancar sinyal, tetapi juga koneksi nirkabel antara headphone utama dan sekunder.

31. T: Apakah headset mendukung perangkat lunak pihak ketiga untuk panggilan suara dan menggunakan input?
A: Untuk Xiaomi Buds 3, penggunaan akan berbeda sesuai dengan sistem.
1. Sistem Android mendukung panggilan suara dan input suara.
2. Perangkat Windows yang mendukung Bluetooth dapat melakukan panggilan suara setelah menghubungkan dan dengan pengaturan yang benar; Sedangkan untuk input suara, dukungan perangkat lunak pihak ketiga diperlukan.

32. Q: Apakah Xiaomi Buds 3 headset dual-channel?
J: Iya.

33. Q: Apakah musik akan diputar secara otomatis saat saya melepas headphone dan menyalakannya kembali selama pemutaran musik?
A: Headphone dilengkapi dengan fungsi deteksi keausan secara default, saat fungsi aktif: jika Anda melepas headphone selama pemutaran musik, musik akan dijeda secara otomatis; Jika Anda memakai headphone lagi, musik akan diputar secara otomatis (tidak peduli apakah headphone yang dilepas ada di dalam kotak atau tidak).

34. Q: Mengapa ada perbedaan level baterai antara earphone kiri dan kanan/daya tahan baterainya tidak sama?
A: Xiaomi Buds 3, ketika kedua telinga berada di kotak pengisian daya, telinga kanan adalah telinga utama secara default, dan ketika bertanggung jawab untuk fungsi yang sama dengan telinga kiri, ia juga bertanggung jawab untuk mentransfer data ke telinga kiri dan menghubungkan ke ponsel. Ini juga bertanggung jawab untuk mentransmisikan data ke telinga kiri dan menghubungkan ke ponsel, sehingga konsumsi daya akan lebih tinggi daripada telinga kiri dan waktu penggunaan akan lebih pendek.
Ketika telinga kiri (atau telinga kanan) dikeluarkan dari kotak pengisian daya terlebih dahulu, telinga kiri (atau telinga kanan) adalah telinga utama secara default. Dengan kata lain, headset yang meninggalkan casing pengisi daya terlebih dahulu adalah telinga utama.
Tip: Headset TWS digunakan, dibagi menjadi peran master dan slave, konsumsi daya telinga master dan slave dalam kondisi kerja yang berbeda tidak sama, konsumsi daya telinga master lebih besar dari telinga slave, penggunaan jangka panjang akan menghasilkan perbedaan tampilan daya (telinga kiri dan kanan daya untuk melihat ketidakkonsistenan APP), Dan rentang waktu yang sama tidak sama adalah fenomena normal.

35. Q: Mengapa ada perbedaan level volume saat headset terhubung ke perangkat yang berbeda?
A: Situasi berikut adalah fenomena penyesuaian volume otomatis yang mungkin, adalah fenomena normal, yakinlah untuk digunakan.
(1) Saat menghubungkan ke perangkat MIUI, mekanisme perlindungan volume MIUI akan secara otomatis menyesuaikan volume ke volume sedang;
Catatan: Setelah headset dan ponsel berhasil dipasangkan, saat headset terhubung ke ponsel lagi, volume akan disinkronkan ke volume sedang yang terakhir diatur oleh ponsel.

36.Q: Apakah Xiaomi Buds 3 mendukung MIUI Pop-up?
A: * Hanya Xiaomi, ponsel Redmi dengan versi MIUI terbaru yang mendukung MIUI Pop-up untuk Quick Pairing. Model yang kompatibel: Mi 11, Xiaomi 11T Pro, Xiaomi 12, Xiaomi 12 Pro.
Catatan 1: Harap letakkan headset Xiaomi Buds 3 di dekat ponsel Xiaomi yang mendukung jendela pop-up, Anda perlu meletakkan headset di dalam kotak, dan pastikan jendela pop-up "Quick Connect" di opsi koneksi Bluetooth lanjutan ponsel Anda aktif.
Catatan 2: Saat Anda menggunakannya untuk pertama kalinya, ponsel Anda harus terhubung ke WiFi (bukan hotspot ponsel). Karena fungsi quick connect mengidentifikasi produk headset setelah penggunaan pertama perlu dibuka melalui WiFi (tidak menggunakan hotspot adalah untuk menghindari konsumsi lalu lintas data seluler lebih banyak), unduh headset data peta seluler, lalu lanjutkan menggunakan headset yang sama tanpa terhubung ke jaringan bisa menjadi jendela pop-up normal.
Catatan 2: Kotak headphone dan ponsel dekat dengan dalam jarak 30cm, perlahan buka dan tutup penutup 3-5 kali (jangan membuka dan menutup penutup dengan cepat), pada awalnya jendela pop-up mungkin merupakan gambar default, di bawah jaringan WiFi setelah beberapa saat efek animasi akan muncul (lamanya waktu terkait dengan kecepatan jaringan).

37. Q: Fitur apa yang didukung oleh MIUI Pop-up untuk headset?
J: Pop-up MIUI untuk Xiaomi Buds 3 menampilkan informasi daya saat ini, status pengisian daya, dan koneksi cepat untuk headset dan kotak.

38. T: Model apa saja yang kompatibel dengan fitur Pop-up MIUI headset?
J: Model yang diadaptasi adalah sebagai berikut, dan lebih banyak model sedang diadaptasi.
1. Model telepon adalah sebagai berikut.
*Hanya ponsel Xiaomi, Redmi dengan versi MIUI terbaru yang mendukung MIUI Pop-up untuk Quick Pairing. Model yang kompatibel: Mi 11, Xiaomi 11T Pro, Xiaomi 12, Xiaomi 12 Pro.

39.Q: Mengapa ada perbedaan antara jendela pop-up ponsel pertama kali menampilkan gambar dan efek animasi yang lebih baru?
A: Jendela pop-up pertama ponsel Xiaomi adalah sketsa, yang merupakan pengaturan awal Aplikasi. Karena banyaknya model headset, itu tidak mengunduh semua gambar dinamis dari semua model ke ponsel secara default untuk menghindari mengambil ruang yang tidak perlu. Film perlu diunduh secara otomatis dari cloud, dalam keadaan normal, headset terhubung ke telepon untuk kedua kalinya, Anda dapat beralih ke efek animasi.
Catatan 1: Saat Anda mengubah koneksi ke ponsel Anda, Anda mungkin mengalami masalah yang sama, pasang kembali headset ke wadah pengisi daya dan sambungkan kembali.
Catatan 2:Jika ini adalah pertama kalinya digunakan, kecepatan pemuatan jendela pop-up dinamis mungkin dipengaruhi oleh gangguan lingkungan jaringan di sekitarnya. Jika jendela pop-up ini adalah antarmuka default selama penggunaan berikutnya, harap masukkan kembali headset ke wadah pengisi daya dan buka penutupnya lagi, jendela pop-up dinamis akan ditampilkan secara normal.

40.Q: Apa yang harus saya lakukan jika headset tidak memiliki fungsi pop-up MIUI?
J: Fungsi pop-up MIUI mendukung beberapa model. Silakan lihat langkah-langkah berikut.
1. Konfirmasikan apakah model didukung dan apakah versi sistem adalah yang terbaru.
2. Periksa apakah Xiaomi Quick Connect diaktifkan. Cara menyalakannya: Pengaturan Telepon->Bluetooth->Pengaturan Lanjutan->Nyalakan sakelar" Xiaomi Quick Connect ". Tombol ini ada di
Fungsi pop-up MIUI tidak dapat digunakan saat ditutup.
Catatan 1: Saat digunakan untuk pertama kalinya, ponsel harus terhubung ke WiFi (tidak dapat berupa hotspot seluler). Karena fungsi koneksi cepat mengenali produk headset dan perlu mengunduh data animasi headset melalui WiFi saat menggunakannya untuk pertama kalinya. Tidak menggunakan hotspot adalah untuk menghindari mengkonsumsi terlalu banyak lalu lintas data seluler; setelah mengunduh sumber daya koneksi cepat melalui WiFi untuk pertama kalinya, jendela pop-up masih dapat muncul secara normal saat menggunakan headset yang sama tanpa terhubung ke WiFi.
Catatan 2: Jaga kotak headphone dan ponsel dalam jarak 30cm, perlahan buka dan tutup penutup 3-5 kali (jangan membuka dan menutup penutup dengan cepat). Jendela pop-up mungkin merupakan gambar default di awal, dan efek animasi akan muncul setelah beberapa saat di bawah jaringan WiFi. (Durasi tergantung pada kecepatan internet).

41. T: Berapa banyak mikrofon yang dimiliki Xiaomi Buds 3?
A: Xiaomi Buds 3 headset memiliki 3 mikrofon, mikrofon bicara, mikrofon umpan balik, mikrofon umpan balik, mikrofon Umpan balik, mikrofon Bicara dan mikrofon umpan balik terletak seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini, mikrofon Umpan maju berada di dalam penutup telinga (Anda dapat melihatnya dengan melepas penutup telinga). Mikrofon Talk dan mikrofon Feedback terletak seperti yang ditunjukkan di bawah ini, sedangkan mikrofon Feed-forward terletak di dalam earcap (Anda hanya dapat melihatnya dengan melepas earcap).

42. Q: Mengapa ada penundaan pada headset Bluetooth?
A: Headset Bluetooth di sekitar lebih dari satu router atau perangkat Bluetooth secara bersamaan, akan ada tingkat gangguan yang berbeda, mungkin tampak lag, terputus-putus, terputus.
Dipengaruhi oleh penggunaan lingkungan, jaringan, kecepatan codec ponsel, dapat menyebabkan berbagai tingkat penundaan saat transmisi data audio ponsel ke headset; Headset menggunakan teknologi Bluetooth nirkabel sejati, audio dari ponsel ke proses headset utama / wakil akan ada penundaan tertentu, tetapi tidak akan mempengaruhi kualitas musik dan panggilan, apakah itu detail suara panggilan, atau musik di pita frekuensi kaya, itu benar-benar dapat diberikan!

43. Q: Apa yang harus saya lakukan jika headphone terputus?
J: Jika beberapa router atau perangkat Bluetooth digunakan di sekitar headset Bluetooth secara bersamaan, akan ada berbagai tingkat gangguan, dan kelambatan, intermiten, dan pemutusan dapat terjadi.
1. Penyebab pemutusan
(1)Baterai headset lemah;
(2)Ponsel berada jauh dari headset, melebihi jarak transmisi efektif (10m), atau ada hambatan antara headset dan ponsel;
(3)Karena kekhasan headset Bluetooth, gelombang elektromagnetik di area tersebut dapat mengganggu koneksi Bluetooth.
2. Solusi
(1) Harap segera isi daya earphone;
(2)Satukan headset dan ponsel dan sambungkan kembali;
(3) Harap konfirmasi apakah headphone Anda berada di lingkungan dengan interferensi kuat, dan jauhi oven microwave, monitor, dan objek lain dengan interferensi elektromagnetik besar.
(4)Jika tidak ada yang berhasil di atas, masukkan headphone ke dalam kotak, tutup penutup selama 5 detik, lalu sambungkan kembali.
(5) Jika masalah masih tidak dapat diselesaikan, coba pulihkan headset ke pengaturan pabrik. Harap pasangkan lagi setelah mengatur ulang.

44. Q: Headset telah dipasangkan dengan ponsel lain, bagaimana saya bisa memasangkannya dengan ponsel baru?
A: Silakan lihat langkah-langkah berikut.
(1) Masukkan headset ke dalam wadah pengisi daya.
(2) Tekan dan tahan tombol fungsi casing pengisi daya selama lebih dari 10 detik, lampu indikator casing pengisi daya akan berwarna putih dan panjang, lalu lepaskan tombol. Headset diatur ulang, catatan koneksi lama dihapus, lampu indikator casing pengisi daya masuk ke status berkedip putih, dan masuk kembali ke mode berpasangan.
Catatan: Jika fungsi koneksi perangkat ganda diaktifkan, Anda hanya perlu menekan tombol sebentar selama 2 detik untuk membuka mode berpasangan.
Tips: Karena karakteristik koneksi sinyal Bluetooth, di tempat-tempat dengan gangguan sinyal elektromagnetik padat pada 2,4 GHz, mungkin ada pemutusan intermiten sesekali atau tidak ada suara.
 
45. Q: Berapa jarak efektif Xiaomi Buds 3?
J: Jarak sambungan efektif antara headset dan ponsel adalah sekitar 10 meter di lingkungan yang tidak terhalang. Jika Anda berada di kantor atau di rumah, jarak efektif akan berkurang karena dinding atau hambatan lainnya. Jadi memakai headset dari ruang tamu ke kamar tidur dapat menyebabkan gagap atau pemutusan Bluetooth.

46. Q: Dapatkah saya mentransfer data dengan kabel pengisi daya standar?
J: Tidak.

47.Q: Mengapa MIUI pop-up meminta "Ini bukan headset Anda"?
A: Headset akan membuat siaran pop-up ketika membuka penutup, dan ponsel Xiaomi akan membuat penilaian setelah memindai siaran: jika itu adalah perangkat yang dipasangkan sebelumnya, kotak koneksi akan muncul; jika bukan perangkat pasangan Anda sendiri, pesan pop-up "Ini bukan headset Anda" akan muncul. Ikuti petunjuk di jendela pop-up untuk melakukan tindakan pemasangan dan koneksi yang relevan.
Untuk Xiaomi Buds 3, ada 3 kasus seperti di bawah ini, Anda mungkin menemukan prompt ini, yang normal, jangan ragu untuk menggunakannya.
(1)Headset baru (tidak terikat ke ponsel); (2)Headset telah terhubung ke perangkat lain (misalnya ponsel); (3)Setelah headset diatur ulang.
Catatan: Karena perbedaan dalam mekanisme kotak pengisian daya, logika prompt ini akan bervariasi dari headset ke headset.

48. Q: Apakah Xiaomi Buds 3 memiliki mode kebisingan anti-angin?
J: Ada mode anti-noise. Anda dapat beralih ke "Anti-Wind Noise" di opsi Pengurangan Kebisingan setelah Anda menggabungkan aplikasi Xiaomi Earbuds.
Penjelasan Mode Kebisingan Anti-Angin: Di lingkungan berangin, seperti berjalan di luar ruangan, berlari, bersepeda, mengendarai mobil, dan kondisi berangin lainnya, headset tidak akan menangkap suara angin eksternal setelah menyalakan Mode Kebisingan Anti-Angin, untuk menghindari kebisingan angin memengaruhi pengalaman headset.
Catatan: Meskipun produk ini dapat dilihat di menu peredam bising 4 opsi (Peredam bising ringan, Peredam bising seimbang, Peredam bising dalam, Kebisingan angin), tetapi situs web resmi hanya mengiklankan tiga roda gigi peredam bising, karena kebisingan angin hanya dioptimalkan untuk pemandangan berangin sebagai kompromi! Namun, situs web resmi hanya mengiklankan tiga peredam bising, karena kebisingan anti-angin hanyalah kompromi yang dioptimalkan untuk adegan berangin, untuk menghindari pendengaran buruk yang disebabkan oleh "kebisingan angin yang berlebihan" di bawah peredam bising, dan tidak dianggap sebagai peredam bising lengkap, dan tidak mengiklankan kebisingan anti-angin. Ketiga roda gigi tersebut diiklankan sebagai Light noise cancellation, Balanced noise cancellation dan Deep noise cancellation.

49.Q: Apakah Xiaomi Buds 3 mendukung teknologi peredam bising aktif?
A: Ya, ini mengadopsi teknologi peredam bising aktif ANC.
Tentang perbedaan antara peredam bising panggilan cVc dan peredam bising aktif ANC:
Baik peredam bising cVc dan peredam bising ANC berfungsi untuk menekan kebisingan sekitar, tetapi penerima manfaat sebaliknya.
(1)Misalnya, Redmi Buds 3 mengiklankan peredam bising panggilan menggunakan teknologi peredam bising cVc Qualcomm. redmi Buds 3 memiliki dua mikrofon sensitivitas tinggi bawaan, yang, bersama dengan peredam bising cVc, secara dinamis mengurangi kebisingan sekitar dan secara efektif mengurangi gema selama panggilan sehingga pihak lain dapat mendengar lebih jelas.
(2)Kontrol Kebisingan Aktif ANC (Kontrol Kebisingan Aktif) bekerja berdasarkan prinsip bahwa mikrofon mengumpulkan kebisingan sekitar eksternal, dan kemudian sistem mengubahnya menjadi gelombang akustik terbalik dan menambahkannya ke speaker, sehingga suara akhir yang didengar oleh telinga manusia adalah: kebisingan sekitar + kebisingan sekitar terbalik, dan dua jenis kebisingan ditumpangkan untuk mewujudkan pengurangan kebisingan pada indra, dan penerima manfaat adalah dirinya sendiri. Penerima pengurangan kebisingan cVc adalah pihak lain dari panggilan tersebut.

50. T: Apakah Xiaomi Buds 3 mendukung nama kontak penyiaran?
J: Tidak.

51. Q: Bagaimana cara menjawab/menutup panggilan menggunakan headset?
J: Mereka dijelaskan sebagai berikut.
(1)Dengan headset menyala, tekan area sensitif tekanan di kedua sisi headset: jawab/tutup telepon.
(2)Tekan kedua sisi area sensitif tekanan headset dua kali berturut-turut: tolak menjawab.

52. Q: Apakah headset mendukung mode latensi rendah?
J: Xiaomi Buds 3 tidak mendukung mode latensi rendah.

53. T: Apakah normal jika casing pengisi daya menjadi panas selama pengisian nirkabel?
J: Xiaomi Buds 3 mendukung pengisian nirkabel, dan itu normal untuk mengalami pemanasan selama proses.
Ketika medan magnet yang dipancarkan oleh koil pemancar melewati baterai, logam di dalam baterai akan menghasilkan arus induksi. Arus induksi ini akan menghasilkan medan magnet dalam arah yang berlawanan dari medan magnet yang dihasilkan oleh kumparan pemancar, yang membatalkan medan magnet yang dihasilkan oleh kumparan pemancar, menyebabkan tegangan induksi yang diterima oleh kumparan penerima turun, dan arus induksi akan diubah menjadi panas.

54. Q: Bagaimana jika casing pengisi daya tidak mengisi daya dengan benar saat diletakkan pada pengisi daya nirkabel?
J: Saat menggunakan pengisian nirkabel, Anda perlu menyelaraskan posisi koil wadah pengisi daya ke bagian tengah pengisi daya nirkabel, jika tidak, Anda mungkin tidak dapat mengisi daya atau pengisian daya mungkin lambat. Saat mengisi daya nirkabel, cobalah untuk menghindari penggunaan casing headphone yang terlalu tebal, jika tidak maka mungkin tidak dapat mengisi daya.

55. T: Apakah casing pengisi daya mendukung pengisian daya ponsel secara terbalik?
J: Jika ponsel Anda mendukung pengisian daya terbalik, Anda dapat mengisi daya Xiaomi Buds 3. Aktifkan pengisian daya terbalik pada ponsel Anda dan letakkan bagian tengah bagian belakang casing pengisi daya Xiaomi Buds 3 dekat dengan koil pengisian daya nirkabel ponsel Anda untuk memulai pengisian daya terbalik.
Efisiensi pengisian terbalik terkait dengan output ponsel dan mungkin tidak stabil .

56.Q: Setelah headset terputus karena terlalu jauh dari ponsel, apakah headset masih dapat terhubung secara otomatis ketika saya kembali ke sekitarnya?
J: Jarak transmisi efektif Bluetooth lebih dari 10 meter dalam kondisi tidak ada halangan dan tidak ada gangguan. Ketika jarak transmisi efektif terlampaui, koneksi antara headset dan ponsel akan terputus secara otomatis. Logika pengaturan Xiaomi Buds 3 saat ini adalah sebagai berikut.
(1) Jika setelah memutuskan sambungan, kembali dalam waktu 5 menit dapat secara otomatis dihubungkan kembali; Lebih dari 5 menit setelah headset tidur, maka pakai sekali dapat secara otomatis disambungkan kembali.
(2) Jika headset tidak dapat dihubungkan kembali secara otomatis ke ponsel, silakan restart Bluetooth ponsel, dan tekan lama tombol fungsi casing pengisi daya untuk 2S, setelah lampu indikator casing pengisi daya berkedip untuk masuk ke status berpasangan, lalu sambungkan kembali ponsel.

57. Q: Apakah headset akan terlepas secara otomatis saat saya memasukkannya ke dalam wadah pengisi daya?
J: Logika pengaturan Xiaomi Buds 3 saat ini adalah sebagai berikut.
(1) Saat headset dimasukkan ke dalam wadah pengisi daya, headset tidak akan terputus secara otomatis jika penutup tidak ditutup, dan akan tetap terhubung.
(2) Saat headset dimasukkan ke dalam wadah pengisi daya, jika penutup ditutup, headset dan ponsel akan terputus secara otomatis setelah 5S.
(3) Jika Anda ingin melepaskan ponsel Anda dari headset, Anda dapat melakukannya dengan mematikan Bluetooth ponsel Anda atau dengan memasukkan headset ke dalam casing dan menutup penutupnya.

58. Q: Apakah headphone akan memiliki crosstalk?
J: Tidak. Secara default, headset hanya dapat dihubungkan ke satu perangkat dalam satu waktu, tidak akan ada crosstalk dengan perangkat lain, jangan ragu untuk menggunakannya.

59. T: Apakah saya menggunakan headset atau mikrofon ponsel saya saat merekam video atau audio?
J: Saat merekam video dan audio, ponsel dan perangkat lunak yang berbeda memiliki pengaturan yang berbeda, tergantung pada pemandangan tertentu yang Anda gunakan.
1. Mikrofon headset digunakan saat melakukan panggilan, mendengarkan musik, suara dan video WeChat, dan mikrofon ponsel dapat digunakan saat merekam video dan audio.
2. Anda dapat menguji ini dengan melakukan hal berikut:
Setelah menghubungkan headset dan ponsel, buka perangkat lunak perekaman, jauhkan headset dari ponsel untuk jarak tertentu (sekitar 3 ~ 5 meter) dan mulailah merekam. Setelah berhenti merekam, periksa apakah video atau audio yang direkam memiliki suara, jika tidak ada suara atau suaranya kecil, berarti rekaman menggunakan mikrofon ponsel, jika suaranya jernih, berarti rekaman menggunakan mikrofon headset.

60. T: Bisakah saya keluar tanpa casing pengisi daya dan hanya mengambil headphone saya?
A: Jika ponsel Anda sudah terhubung ke headset, dan kekuatan headset dapat memenuhi kebutuhan Anda saat Anda keluar, Anda tidak dapat membawa casing pengisi daya. Namun, untuk mencegah penggunaan headset terpengaruh oleh kekurangan baterai, dan untuk mencegahnya hilang, kami sarankan Anda membawa casing pengisi daya saat Anda keluar sebanyak mungkin.

61. Q: Apakah casing pengisi daya yang mati memengaruhi penggunaan headset?
A: Saat headset terisi penuh, casing pengisi daya kehabisan daya tidak memengaruhi penggunaan headset; Pengosongan yang berlebihan dapat menyebabkan penurunan kinerja baterai, disarankan agar Anda menggunakannya saat mengisi daya.

62.Q: Apa yang akan terjadi setelah kotak pengisian dimatikan dengan daya rendah?
J: Selain tidak dapat menghubungkan kembali dan memasangkan koneksi, situasi berikut dapat terjadi.
(1) LED kotak tutup terbuka tidak menyala.
(2) Tidak mungkin menghubungkan ponsel kedua dengan menekan tombol pairing.
(3) Headphone dalam kotak tidak dapat dideteksi di dalam kotak.
(4) Pengaturan pabrik tidak dapat dipulihkan.
(5) Firmware headset tidak dapat ditingkatkan OTA.

63. Q: Apakah musik menjeda atau memulai suara saat headset dilepas dan dipasang?
J: Headset mendeteksi keausan melalui sensor deteksi in-ear, saat memegang headset, jika menghalangi sensor, itu akan menyebabkan headset salah dikenali sebagai memakai headset; Pada saat ini, jika pada saat yang sama, kulit jari secara keliru menyentuh bagian belakang area penginderaan sentuh, itu akan memainkan efek ketukan yang sesuai.
Catatan: Saat memegang headset di tangan Anda, jangan tutupi posisi sensor seperti gambar di bawah ini (posisi panah merah)


64.Q: Tidak ada masalah dengan kualitas suara saat mendengarkan musik, tetapi kualitas suara memburuk saat bermain game?
J: Karena protokol yang diaktifkan berbeda.
(1) Saat mendengarkan musik, protokol A2DP diaktifkan;
(2) Saat bermain game, aplikasi game akan memulai protokol panggilan HFP, dan bandwidth audio protokol HFP sempit, dan kualitas suaranya agak buruk.

65. Q: Bagaimana cara merawat headset saya?
A: Disarankan untuk merujuk pada informasi berikut untuk pemeliharaan.
1. Jangan pernah memaparkan headset ke cairan atau kelembapan;
2. Jangan gunakan pelarut abrasif untuk membersihkan headset;
3. Harap coba yang terbaik untuk menghindari menempatkan headset dalam waktu lama di suhu rendah (di bawah 0 °C), suhu tinggi (45 °C atau lebih) atau perbedaan suhu yang besar di lingkungan, lama di lingkungan ini, aktivitas baterai mudah rusak, mengakibatkan kerusakan baterai;
4. Jangan biarkan headset terkena api terbuka untuk menghindari risiko ledakan;
5. Jangan sentuh headset ke benda tajam, yang dapat menyebabkan goresan atau kerusakan;
6. Jangan memasukkan benda apa pun ke headset, karena ini akan merusak komponen internal;
7. Jangan mencoba membongkar headset;
8. Jika Anda tidak menggunakan headset untuk waktu yang lama, pastikan headset ditempatkan di tempat yang kering, dan jika ditempatkan lebih dari satu bulan, headset harus diisi tepat waktu untuk memastikan baterai dan kinerja headset berfungsi.

66.Q: Mengapa pers yang sensitif terhadap tekanan terkadang tidak berfungsi?
A: Halo, Xiaomi Buds 3 mengadopsi operasi sensitif tekanan alih-alih kontrol taktil, harap tekan dengan lembut area yang menonjol di kedua sisi ekor headset setelah mengenakan headset, saat ini, Anda akan mendengar nada operasi tombol sensitif tekanan "da", seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini, dan ikuti instruksi yang dijelaskan dalam manual fungsi pedoman operasi, Tekanan-sensitif dapat digunakan secara normal. Penggunaan normal.
Jika Anda tidak mendapatkan respons apa pun saat menekan tombol setelah mengenakan headphone, coba kenakan headphone lagi atau sesuaikan posisinya, atau gunakan fungsi "Earbud Fit Check" di aplikasi Xiaomi Earbuds untuk menyesuaikan kecocokan.

67. T: Mengapa penginderaan tekanan tidak sensitif?
A: Halo, penginderaan tekanan headset melalui deformasi shell press untuk memicu fungsi tombol, perlu menggunakan sejumlah kekuatan untuk menekan; Penginderaan tekanan zona pemicu standar di area logo samping angkat pegangan headset, Anda dapat menekan secara membabi buta ke platform yang ditinggikan dan kemudian mencoba menekan aksi, Anda akan merasakan suara ta-da, menunjukkan bahwa pers headset menyentuh berhasil.

68.Q: Mengapa suara satu sisi headset menjadi lebih kecil setelah menggunakan headset untuk sementara waktu?
A: Disarankan untuk mengecek apakah posisi lubang speaker kotor menghalangi lubang, Anda bisa menggunakan brush untuk menyikat lubang speaker, saat ini volume headset sudah kembali normal.

69.Q: Setelah menggunakannya beberapa saat, volume ponsel telah dinaikkan hingga maksimum, dan volume headset masih setengah dari sebelumnya?
A: Silakan lihat langkah-langkah berikut.
(1) Lepaskan headset Bluetooth, cari dan sambungkan lagi.
(2) Jika suara headset masih pelan setelah terhubung kembali, Anda dapat mengganti opsi "Volume Absolut" ponsel lagi dan coba lagi.

70.Q: Apa itu kesehatan pendengaran?
J: Kesehatan pendengaran mengacu pada fakta bahwa memakai headphone untuk jangka waktu yang lama atau mendengarkan dengan volume tinggi dapat merusak pendengaran Anda, dan bahwa tingkat kebisingan ambien yang lebih tinggi dapat berdampak negatif pada pendengaran dan kesehatan fisik Anda.
Beberapa ponsel memberikan peringatan terkait perlindungan kesehatan pendengaran, seperti: (1) Saat Anda memakai headphone terus menerus selama lebih dari satu jam untuk mendengarkan lagu/menonton video, aplikasi ponsel akan mengingatkan Anda bahwa Anda telah memakainya terlalu lama. (2) Ketika kebisingan sekitar terlalu tinggi, lebih dari 80 desibel, ponsel juga akan mengingatkan Anda.

71. Q: Apakah headset mendukung koneksi ke TV?
A: Ini mendukung koneksi ke Smart TV dengan fungsi Bluetooth, dan Anda dapat mendengarkan suara TV setelah menghubungkan headset.
Perangkat dengan output audio Bluetooth kompatibel dengan headset Bluetooth, tetapi kemampuan chip Bluetooth perangkat atau gangguan lingkungan dapat memengaruhi stabilitas koneksi.

72. T: Mengapa mudah menutup telepon saat melepas headset saat berbicara di telepon?
J: Area yang menonjol di sisi headset adalah area bar tekanan, saat melepas headset selama panggilan, jika tangan Anda menyentuh area sensitif tekanan,  itu mungkin dirasakan sebagai operasi kontrol. Dalam hal ini, cobalah untuk menyesuaikan posisi tangan Anda saat melepas headset untuk menghindari menyentuh area yang sensitif terhadap tekanan.

73.Q: Apakah headphone terpasang ke casing pengisi daya dan apakah akan jatuh?
J: Headphone akan terpasang secara magnetis ke wadah pengisi daya saat Anda memasukkannya ke dalam casing, dan tidak akan rontok saat digunakan normal. Kasing pengisi daya juga teradsorpsi secara magnetis antara tutup atas dan bawah, dan tidak akan lepas dalam penggunaan normal.

74. T: Pertanyaan saran lain yang mungkin tentang headset.
A: Lihat riwayat kunjungan masalah headset, dapat menghasilkan masalah lihat informasi berikut.
1. Headset tidak mengkonsumsi lalu lintas.
2. Headset tidak mendukung transfer file.
3. Headphone tidak memiliki fungsi penyimpanan untuk mengunduh dan memutar musik satu per satu.
4. Headphone untuk mendengarkan e-book.
5. Headset tidak mendukung pemantauan detak jantung.
6. Headset menggunakan Bluetooth dan koneksi ponsel, radiasi sangat kecil, headset melalui keamanan yang ketat, sertifikasi perlindungan lingkungan, yakinlah bahwa Anda dapat menggunakan.
7. Headset memungkinkan Anda mendengarkan bunyi bip perangkat lunak navigasi.

75. Q: Apa tujuan dari film pelindung antara casing pengisi daya & headset?
J: Untuk Xiaomi Buds 3, film pelindung pada wadah pengisi daya tempat headphone ditempatkan (seperti yang ditunjukkan di bawah ini dengan film merah setengah lingkaran) adalah untuk menghindari goresan yang disebabkan oleh gesekan antara headphone dan wadah pengisi daya, dan film dapat dilepas saat digunakan, yang tidak akan mempengaruhi penggunaan produk.
Catatan: Posisi melengkung merah hanyalah bagian non-perekat film, gunakan kuku Anda untuk melepas film pelindung dari posisi itu.


76.T: Mengapa tidak ada panel kontrol peredam bising di antarmuka pengaturan Bluetooth beberapa ponsel?
J: Untuk Xiaomi Buds 3, model saat ini yang mendukung panel kontrol peredam bising di antarmuka pengaturan Bluetooth sistem ponsel Xiaomi 12
dan Xiaomi 12 Pro, dengan lebih banyak model yang akan datang.
Bagi mereka yang tidak memiliki opsi peredam bising di antarmuka pengaturan Bluetooth sistem ponsel, disarankan untuk membuka aplikasi Xiaomi Earbuds untuk mengatur opsi peredam bising untuk saat ini.

77. Q: Apakah lokasi stensil speaker headphone tahan air?
A: Halo, posisi jaring baja speaker headset karena kebutuhan untuk mengeluarkan suara melalui lubang speaker, tidak dapat sepenuhnya tahan air, hanya dapat berupa semprotan air anti-percikan, dll. Tingkat tahan air IP55 adalah aliran air anti-jet, headset tolong jangan berendam dalam air, air akan mempengaruhi kinerja speaker.

Pemecahan masalah
1. Q: Apa yang harus saya lakukan jika headset tidak dapat mengisi daya, tidak mau hidup, atau lampu indikator tidak menyala?
J: Headset mungkin tidak dapat mengisi daya atau mengisi daya tidak stabil karena lama penyimpanan tidak digunakan, kontak yang buruk antara headset dan casing pengisi daya (kontak kotor), dan alasan lainnya. Ikuti metode berikut untuk memecahkan masalah.
1. Isi daya headset setidaknya selama 30 menit untuk memastikan aktivasi.
2. Periksa kontak pengisi daya headset apakah ada kotoran, keruntuhan, dan kerusakan, bersihkan kotoran tepat waktu untuk memastikan kontak yang baik antara kontak pengisi daya dan wadah pengisi daya.
Catatan: Ulangi headset masuk dan keluar kotak 3 kali, jika kontak normal, LED akan menyala selama 1 detik saat headset berada di dalam kotak.
3. Masukkan kedua earbud ke dalam wadah pengisi daya, biarkan tutupnya tetap terbuka, lalu sambungkan dengan ponsel Anda dan periksa ikon hijau level baterai di Pop-up MIUI atau antarmuka aplikasi Xiaomi Earbuds untuk petir:
(1) Jika tidak ada tanda petir, silakan ajukan permohonan layanan purna jual.
(2) Periksa apakah casing pengisi daya terisi daya, jika casing pengisi daya tidak terisi daya, isi daya casing pengisi daya, lalu isi daya headset, pengisian daya headset, lalu coba hidupkan; Jika headset sudah lama tidak digunakan sehingga daya tidak mencukupi, headset perlu diisi daya untuk jangka waktu tertentu sebelum lampu indikator menyala.

2. Q: Apa yang harus saya lakukan jika casing pengisi daya tidak dapat diisi?
A: Harap pecahkan masalah sebagai berikut:
1. Ganti kabel pengisi daya dan pengisi daya untuk mencoba apakah dapat diisi daya, jika dapat diisi setelah penggantian mungkin kabel pengisi daya atau kegagalan pengisi daya;
2. Dalam hal pengisian nirkabel, bagian tengah wadah pengisi daya harus sejajar dengan bagian tengah pengisi daya nirkabel, jika tidak maka tidak akan dapat mengisi daya, atau fenomena pengisian lambat akan terjadi; Saat mengisi daya secara nirkabel, cobalah untuk menghindari penggunaan casing pelindung earphone yang terlalu tebal, jika tidak maka tidak akan dapat mengisi daya.
3. Gunakan kabel pengisi daya dan pengisi daya untuk mengisi daya peralatan lain untuk memverifikasi apakah kabel pengisi daya dan pengisi daya normal, jika mengisi daya peralatan lain secara normal, harap isi daya kotak pengisi daya selama setengah jam dan kemudian amati, jika masih tidak dapat mengisi daya, silakan ajukan permohonan untuk pengujian purna jual.
Catatan: Mungkin juga pengisi daya tidak kompatibel.

3. Q: Apa yang harus saya lakukan jika headset tidak dapat dipasangkan atau dicari?
J: Saat ponsel Anda mencari headset Bluetooth, headset Bluetooth juga harus dalam status berpasangan.
(1) Pertama-tama, pastikan headset terisi penuh (lampu indikator selalu menyala saat Anda membuka wadah pengisi daya).
Buka tutup wadah pengisi daya dan tekan dan tahan tombol Fungsi untuk 2S, lampu indikator akan berkedip terus menerus, headset Bluetooth dalam status berpasangan, coba cari headset Bluetooth "Xiaomi Buds 3" melalui ponsel Anda untuk dipasangkan.
(2) Pastikan langkah-langkah pengikatan sudah benar. Headset dalam status berpasangan menunggu koneksi, tidak ada koneksi untuk waktu yang lama, headset masuk ke hibernasi dan lampu indikator mati.
(3) Ada kemungkinan bahwa versi aplikasi Xiaomi Earbuds terlalu rendah untuk mendukung Xiaomi Buds 3. Silakan pindai kode QR aplikasi Xiaomi Earbuds pada kotak dengan ponsel Anda, atau cari "Xiaomi Earbuds" di toko aplikasi untuk mendapatkan versi terbaru aplikasi sebelum mencoba menambahkannya. Silakan pindai kode QR aplikasi Xiaomi Earbuds di kotak atau cari "Xiaomi Earbuds" di app store untuk mendapatkan versi terbaru aplikasi.
(4) Jika tidak ada yang berhasil di atas, coba pulihkan headset ke pengaturan pabrik.
(5) Mungkin ada lebih banyak gangguan di lingkungan, silakan pindah ke lokasi lain untuk mencoba. Karena karakteristik headset Bluetooth, gelombang elektromagnetik di daerah Anda dapat mengganggu koneksi Bluetooth, dan bahkan tidak ada suara atau pemutusan yang dapat terjadi setelah koneksi.
Catatan: Jika Anda telah menghubungkan 1 ponsel dan perlu menghubungkan yang baru, silakan tekan dan tahan tombol fungsi casing pengisi daya selama 2 detik - lampu putih akan berkedip lalu cari lagi. Saat menggunakan fungsi "Koneksi Perangkat Ganda", hanya 1 perangkat yang dapat dihubungkan ke aplikasi Xiaomi Earbuds.

4.Q: Apa yang harus saya lakukan jika perangkat dapat mencari headset tetapi tidak dapat terhubung?
J: Jika perangkat dapat mencari Xiaomi Buds 3 tetapi tidak dapat terhubung, mungkin karena kelainan data Bluetooth perangkat, coba hapus catatan koneksi sebelumnya di sisi perangkat, tekan lama casing pengisi daya headset selama 10 detik untuk mengatur ulang perangkat, lalu coba pasangkan dan sambungkan lagi.
Hapus catatan Bluetooth dari telepon Anda: telepon -> Pengaturan -> Bluetooth -> "Xiaomi Buds 3" -> membatalkan pemasangan.

5. Q: Apa yang harus saya lakukan jika headset telah terhubung ke ponsel saya tetapi tidak secara otomatis terhubung kembali ketika saya membuka kotak?
A: Silakan lihat yang berikut ini.
1. Bluetooth tidak diaktifkan di telepon Anda.
2. Headset secara otomatis terhubung kembali ke perangkat yang terakhir terhubung secara default, jika perangkat yang terakhir terhubung bukan ponsel saat ini, Anda perlu mengatur ulang dan menghubungkan kembali.
3. Ponsel jauh dari headset, melebihi jarak transmisi efektif (10m), atau ada penghalang antara headset dan ponsel.
4. Karena karakteristik khusus headset Bluetooth, gelombang elektromagnetik di area Anda dapat mengganggu koneksi Bluetooth, dan headset mungkin terputus dan tidak dapat terhubung kembali secara otomatis tepat waktu. Konfirmasikan apakah Anda berada di lingkungan interferensi yang kuat, jauh dari oven microwave dan benda lain dengan interferensi elektromagnetik yang besar.
5. Tiang tembaga di bagian bawah headset kotor, harap bersihkan tiang tembaga di bagian bawah headset dan pasangkan kembali.
6. Periksa untuk melihat apakah "Media Audio" dimatikan di pengaturan Bluetooth-Lainnya. Jika dimatikan, itu tidak akan terhubung kembali secara otomatis ketika Anda membuka tutupnya dan Anda harus terhubung secara manual.
7. Jika hal di atas tidak menyelesaikan masalah, silakan atur ulang headset dan sambungkan kembali.

6. Q: Bisakah saya alergi memakai headphone? Apa yang harus saya lakukan jika saya memiliki reaksi yang merugikan (misalnya peradangan)?
A: Headphone produk ini, penutup telinga dan sebagainya dengan dan sebagainya dengan bagian kontak kulit telah lulus pengujian ketat zat berbahaya, tidak akan berdampak pada tubuh manusia. Kekuatan headset sangat kecil, tidak akan ada panas. Anda dalam penggunaan headphone, harap perhatikan untuk menghindari pemakaian dalam waktu lama (seperti saat tidur), menjaga kebersihan telinga, menghindari keringat atau kotoran yang menyebabkan keausan setelah telinga tidak nyaman, peradangan, diduga alergi dan masalah lainnya.
Diduga kemungkinan penyebab gejala alergi:
(1) Memakai untuk waktu yang lama (misalnya saat tidur), tidak bernapas dan headphone memiliki residu keringat; Eksim dapat terjadi di lingkungan yang panas.
(2) Headphone kotor dan sudah lama tidak dibersihkan, dan residunya menumpuk menyebabkan gejala alergi yang dicurigai.
(3) Jika Anda memakai, telinga muncul ketidaknyamanan yang serius, atau peradangan dan fenomena alergi, disarankan untuk berhenti memakai, berkonsultasi dengan dokter tepat waktu; jika hanya sedikit gejala gatal, dapat disarankan untuk memakai panduan berikut:
➢ Setelah memakai headset untuk berolahraga, periksa apakah ada keringat pada headset, bersihkan juga sebelum memasukkannya ke dalam kotak.
➢ Setelah mandi, mungkin ada sisa tetesan air di dalam telinga Anda, jadi harap bersihkan sebelum memakai headphone untuk digunakan.
➢ Untuk penggunaan sehari-hari, periksa secara teratur apakah ada kotoran di headphone, penutup telinga, dan casing pengisi daya, jika demikian, harap segera bersihkan.
➢ Headphone memiliki desain in-ear, yang dapat menyebabkan kelelahan dan mungkin sedikit rasa sakit saat dipakai untuk jangka waktu yang lama. Anda dapat melepas headset setelah lama dipakai terus menerus dan biarkan telinga Anda beristirahat selama sekitar setengah jam untuk menghilangkan kelelahan telinga. Selain itu, disarankan untuk memilih ear set yang tepat, yang dapat meningkatkan kenyamanan telinga rendah nyeri, seperti memilih memakai earplug yang lebih kecil dari biasanya.
➢ Volume headphone tidak boleh terlalu tinggi, penggunaan volume yang berlebihan dalam waktu lama akan membuat pendengaran dan saluran telinga Anda kelelahan saraf, mudah membuat telinga Anda terasa sakit dan pegal. Disarankan agar Anda mengecilkan volume dan melepas headphone setelah setiap 2 jam pemakaian untuk memberikan pijatan relaksasi atau menguleni telinga Anda.

7. Q: Apa yang harus saya lakukan jika suara rendah saat menggunakan headset?
A: Harap pecahkan masalah sebagai berikut:
(1)Headset TWS tidak mendukung penyesuaian volume satu per satu, dan Anda dapat menyesuaikan suara dengan menggunakan tombol "Volume +" di ponsel Anda.
(2) Akses pengaturan Bluetooth-layar detail Xiaomi buds 3-aktifkan opsi "Volume Absolut".
(3) Mungkin karena daya ponsel atau headset tidak cukup, harap perhatikan setelah terisi penuh.
(4) Setel ulang headset dan pasangkan untuk digunakan kembali.
(5) Ganti ponsel dengan yang lain untuk pengujian, jika masalah masih ada, silakan ajukan permohonan untuk pengujian purna jual.
Catatan: Akan ada masalah dengan suara menjadi lebih kecil di lingkungan berangin.

8. Q: Apa yang harus saya lakukan jika suara headset terputus-putus atau berisik?
J: Harap pecahkan masalah sebagai berikut.
(1) Jika jarak antara ponsel dan headset atau antara dua headset terlalu jauh atau ada benda yang menghalangi sinyal (misalnya dinding), mungkin ada masalah dengan suara yang terputus-putus atau kacau, mendekatkan ponsel dan headset, dan kedua headset saling berdekatan sambil menghindari pemblokiran sinyal.
(2) dapat menggunakan lingkungan dengan gangguan sinyal atau sinyal ponsel lemah, Anda dapat mencoba menggunakan di lingkungan lain atau sinyal ponsel tempat yang baik, bandingkan tidak ada fenomena seperti itu.
(3) Jika ada benda dengan interferensi elektromagnetik besar di sebelahnya, itu dapat menyebabkan pihak lain mendengar suara kecil dan gumaman. Disarankan untuk menjauh dari benda-benda dengan interferensi elektromagnetik besar seperti oven microwave selama penggunaan.
(4) Jika Anda terhubung ke ponsel Xiaomi Anda dan ada kemungkinan suara bising/arus saat memutar musik, dan itu normal ketika Anda menjeda musik atau "memasukkan kembali headphone ke dalam kotak pengisian daya dan memakainya lagi", harap tingkatkan sistem ponsel Anda ke versi MIUI13. (Langkah: Buka Pengaturan - Perangkat Saya  - Versi MIUI, antarmuka akan secara otomatis mendeteksi pembaruan.)
(5) Setel ulang headset dan mulai ulang ponsel sebelum memasangkan untuk melihat apakah berfungsi.
(6) Pastikan headset memiliki daya yang cukup (lebih dari 30%), ganti ponsel lain untuk menguji, jika masalah masih ada, silakan ajukan permohonan untuk pengujian purna jual.

9. Q: Mengapa tidak ada suara atau lag saat headset terhubung?
A: Silakan lanjutkan di sepanjang baris berikut.
1. Analisis penyebab
(1) Karena karakteristik khusus headset Bluetooth, gelombang elektromagnetik di daerah Anda dapat mengganggu koneksi Bluetooth, dan tidak akan ada suara.
(2) Silakan periksa pengaturan volume ponsel Anda untuk melihat apakah volume ponsel tidak dihidupkan dan dalam keadaan bisu.
(3) Ponsel berada jauh dari headset, melebihi jarak transmisi efektif (10m), atau ada penghalang antara headset dan ponsel.
(4) Saat ponsel terhubung ke dua perangkat Bluetooth secara bersamaan, suara dipancarkan dari perangkat kedua, dan tidak ada suara dari perangkat pertama yang terhubung.
2. Solusi
(1) Pastikan headphone Anda tidak berada di lingkungan dengan interferensi kuat, dan jauhi objek dengan interferensi elektromagnetik besar seperti oven microwave.
(2) Matikan suara telepon dan coba naikkan volume untuk melihat apakah suaranya normal.
(3) Gunakan ponsel dan headset secara bersamaan atau sambungkan kembali.
(4) Lepaskan dan pasang kembali headset ke dalam wadah pengisi daya Tutup penutup casing Setelah 5S, buka penutup casing untuk menyambungkan kembali dengan telepon atau lepaskan telepon dari perangkat Bluetooth lain.
(5) Jika tidak ada yang berhasil, kembalikan headset ke pengaturan pabrik dan coba lagi.

10. Q: Mengapa bilah notifikasi tidak menunjukkan level baterai saat headset terhubung ke ponsel?
A: Silakan lihat yang berikut ini.
1. Fitur menampilkan level baterai di bilah notifikasi ponsel Anda tidak didukung oleh semua ponsel, dan level baterai tidak dapat ditampilkan jika ponsel tidak mendukungnya.
2. Silakan periksa apakah opsi "Tampilan bilah notifikasi" diaktifkan di aplikasi Xiaomi Earbuds. (Aplikasi Xiaomi Earbuds di iOS tidak memiliki fitur ini)

11. Q: Mengapa suara masih eksternal saat headset sudah terhubung?
A: Headset dan ponsel telah terhubung, tetapi suara musik, video, panggilan, dll. masih eksternal, mungkin opsi "Audio Media" tidak dicentang.
Solusi: Setelah menghubungkan headset dengan ponsel Anda, klik "Pengaturan" -> "Bluetooth", cari "Xiaomi Buds 3" dan klik ikon > di sisi kanan. Anda dapat membuka "Media Audio". Kemudian simak langkah-langkah berikut untuk menghadapinya.
(1) Pada halaman pengaturan Bluetooth ponsel Anda, lepaskan Bluetooth dan sambungkan kembali untuk memulihkan.
(2) Matikan Bluetooth di ponsel Anda, nyalakan Bluetooth lagi, dan headset serta ponsel secara otomatis terhubung kembali ke keberhasilan pemulihan.
(3) Masukkan kedua telinga ke dalam kotak pengisian daya, tekan tombol kotak selama 2 detik dan pasangkan kembali Bluetooth untuk memulihkan.
(4) Jika tidak ada hal di atas yang dapat diselesaikan, harap kembalikan headset ke pengaturan pabrik dan coba lagi.

12. T: Mengapa masa pakai headset sebenarnya lebih pendek dari yang diiklankan?
J: Rentang sangat berkorelasi dengan kebiasaan penggunaan, dan angka rentang yang diiklankan semuanya sesuai dengan skenario tertentu.
1. Alasan yang mempengaruhi masa pakai baterai: (1) daya headset rendah, (2) atau volume yang lebih tinggi akan mengkonsumsi daya lebih cepat, (3) atau headset mungkin berada di lingkungan interferensi elektromagnetik yang besar atau antara headset dan ponsel ada dinding dan hambatan lain untuk diblokir.
2. Saran untuk meningkatkan masa pakai baterai: (1) headset yang direkomendasikan terisi penuh setelah digunakan, (2) disarankan untuk mengecilkan volume untuk melihat apakah penggunaan waktu normal, (3) perhatikan bahwa ketika digunakan sejauh mungkin jauh dari oven microwave dan benda lain dengan interferensi elektromagnetik yang besar, dan untuk memastikan bahwa tidak ada hambatan antara headset dan pemblokiran ponsel.
3. Uji data di laboratorium Xiaomi, lingkungan sebenarnya karena adanya interferensi sinyal dan interferensi elektromagnetik, akan menyebabkan perbedaan tertentu yang normal.

13.Q: Apa yang harus saya lakukan jika suara headphone kiri dan kanan tidak disinkronkan?
J: Silakan lihat langkah-langkah berikut untuk pemecahan masalah.
1. Sambungkan kembali headset (cukup masukkan kembali headset ke wadah pengisi daya, tutup wadah pengisi daya, lalu buka untuk mengeluarkannya) dan uji apakah suara headset kiri dan kanan disinkronkan.
2. Ikat headset ke aplikasi Xiaomi Earbuds untuk mendeteksi dan meningkatkan versi firmware headset. (Anda dapat memeriksa versi saat ini di bagian bawah layar detail perangkat)
3. Setel ulang headset, sambungkan kembali setelah diatur ulang dan uji apakah suara headset kiri dan kanan disinkronkan.

14. Q: Apa yang harus saya lakukan jika tidak ada suara di satu telinga setelah menghubungkan headset ke ponsel saya?
J: Ketika tidak ada suara dari satu headset, silakan lihat ide-ide berikut untuk mengatasinya.
1. Analisis penyebab
(1) Kontak yang buruk di satu sisi headset, mengakibatkan hanya satu sisi headset yang dipasangkan.
(2) Headset satu sisi dapat mati dengan daya rendah.
(3) Apakah penyumbat telinga headphone memiliki kotoran yang menghalangi speaker.
(4) Bluetooth headset kiri dan kanan terputus.
(5) Apakah headset masuk ke air dan berkeringat, mengakibatkan korsleting dan kematian.
2. Solusi
(1) Harap masukkan kembali headset ke dalam kotak, pastikan lampu indikator pada kotak pengisian daya akan menyala saat berada di dalam kotak, lalu pasangkan kembali Bluetooth.
(2) Jika baterai lemah, pastikan headset memiliki kontak yang baik, masukkan ke dalam kotak untuk mengisi daya selama 10 menit, lalu pasangkan dengan Bluetooth lagi.
(3) Periksa dan bersihkan penyumbat telinga earphone dari kotoran.
(4) Setel ulang headset lalu pasangkan kembali untuk melihat apakah berfungsi.
(5) Terapkan untuk inspeksi purna jual.

15. T: Saat bepergian dengan mobil dengan jendela terbuka, ada suara "berdebar", "gemerincing" atau "booming" terus menerus di headset?
A: Masalah ini terutama disebabkan oleh kebisingan angin yang dihasilkan oleh adegan khusus seperti membuka jendela mobil / suara "gemuruh" saat mengemudi melalui jalan bergelombang, yang mempengaruhi sistem peredam bising earbud, dan kami akan memperbarui versi perangkat lunak earbud sesegera mungkin untuk menyelesaikan masalah melalui OTA. Harap perhatikan pengingat pembaruan aplikasi Xiaomi Earbuds dan perbarui tepat waktu.
Catatan: Masalah ini terjadi di setiap headphone peredam bising kedalaman tinggi, beberapa di antaranya akan memiliki suara arus yang serius ketika kecepatan mobil terlalu cepat, tetapi setiap headphone memiliki cara yang berbeda untuk menghadapinya, beberapa headphone akan diselesaikan dengan mengurangi efek peredam bising. Di lingkungan yang sama, "gemuruh" roda yang menggosok tanah dapat terdengar jelas di headphone. Untuk memastikan bahwa efek pembatalan kebisingan, tetapi juga untuk menemukan keseimbangan antara pengurangan kebisingan dan kebisingan ini untuk meningkatkan pengalaman.

16. Q: Mengapa headphone terkadang bertahan kurang dari 3 jam untuk musik? Dan terkadang hingga 6 jam?
A: Fungsi pembatalan kebisingan aktif headset utama (peredam bising ANC) terbuka, konsumsi daya headset akan sangat tinggi, yang hanya dapat mencapai 3 jam masa pakai baterai; disarankan untuk menutup fungsi untuk penggunaan mereka sendiri yang tidak sering, yang bisa lebih besar untuk meningkatkan masa pakai baterai saat itu.

17. T: Mengapa efek peredam bising tidak terlihat jelas di headphone baru?
A: Untuk Xiaomi Buds 3, jika Anda merasa bahwa efek peredam bising tidak jelas saat Anda menggunakan headphone baru, mungkin karena peredam bising headphone dalam mode pemerataan secara default, silakan ikat ke aplikasi Xiaomi Earbuds dan kemudian pilih peredam bising "kedalaman" di antarmuka peredam bising, lalu konfirmasikan apakah ada peningkatan dalam efek peredam bising. Jika Anda merasa bahwa efek peredam bising tidak jelas, itu mungkin karena headphone berada dalam mode pemerataan secara default.

18. Q: Mengapa peredam bising tidak baik pada beberapa waktu?
A: Headset ini dengan peredam bising, efek frekuensi rendah sangat jelas, sangat cocok untuk pesawat terbang, kereta api, peredam bising bawah tanah, untuk alasan keamanan tidak akan menyaring ke, misalnya, klakson mobil, vokal dan sinyal frekuensi tinggi lainnya. Untuk kebisingan frekuensi tinggi, beberapa orang merasa bahwa efek peredam bising tidak terlalu jelas.
Jika Anda merasa bahwa pengurangan kebisingan di sekeliling tidak terlihat jelas, silakan merujuk ke gagasan berikut.
Pertama-tama, efek pembatalan kebisingan aktif (ANC) dibangun berdasarkan peredam bising pasif yang baik, jadi silakan pilih model earbud yang cocok untuk Anda terlebih dahulu, untuk mengoptimalkan efek peredam bising pasif. Jika Anda menemukan bahwa efek peredam bising tidak jelas bagi lingkungan sekitar, Anda dapat menyesuaikan ukuran earbud yang Anda kenakan untuk merasakan efeknya.
Kedua, disarankan untuk menggunakan fungsi uji kesesuaian headset untuk memverifikasi apakah kecocokannya OK.
Terakhir, di lingkungan yang berbeda, disarankan untuk mengatur mode Light, Equalised, Deep, dan Anti-Wind Noise secara manual di versi terbaru Xiaomi Earbuds.

19.Q: Mengapa efek vokal headphone frekuensi menengah dan tinggi tidak bagus?
A: Dalam hal ini, yang perlu dikonfirmasi adalah penyegelan penyumbat telinga, jadi disarankan untuk memilih penyumbat telinga yang cocok untuk Anda dan dapat mencapai efek penyegelan yang lebih baik, dan coba lagi.

20. Q: Mengapa headset selalu tampak tidak kencang setelah dipakai?
A: Halo, kami sarankan Anda mengganti penyumbat telinga yang sesuai dengan Anda dan kemudian menguji dan mengkonfirmasi efeknya. Orang dengan lubang saluran telinga kecil akan mundur ke luar jika mereka menggunakan penyumbat telinga besar; Orang dengan lubang saluran telinga besar akan mengeluarkan suara jika mereka memakai penyumbat telinga kecil.
Tes Keausan Ketat adalah tes relatif, terutama untuk menemukan sudut keausan yang ketat. Bahkan jika tes tidak lulus, headset melalui algoritmanya sendiri, sehingga mencapai efek pengalaman peredam bising yang baik. Untuk beberapa pengguna dengan telinga yang sangat kecil, mungkin ada kegagalan terus-menerus, tetapi itu tidak akan mempengaruhi pengalaman peredam bising normal.

21. T: Mengapa earbud mati saat headset dilepas setelah lama digunakan?
A: Headset terbuat dari silikon cair yang sehat dan nyaman dipakai, karena bahan silikon cair lembut dan permukaannya telah dirawat secara khusus, ini membawa daya rekat yang baik dan menghindari masalah lapisan umum yang tidak sehat, jadi setelah lama dipakai, bagian dalam telinga rentan terhadap keringat mikro jika akan membuat adhesi lebih kuat, Dan mudah untuk menghasilkan putaran ke luar saat menarik keluar karena penyumbat telinga yang lebih lembut.

22. Q: Mengapa musik kadang-kadang berhenti secara otomatis?
J: Jika ada situasi di mana Anda tidak menjeda musik secara manual tetapi musik dijeda secara otomatis, itu mungkin salah satu situasi berikut.
(1)Mungkin perangkat lunak lain dari ponsel Anda memiliki bunyi bip, atau telah menempati decoder, menyebabkan pemutar musik berhenti. Disarankan untuk masuk ke antarmuka manajemen tugas untuk membersihkan / menghapus aplikasi lain di latar belakang, ketika status menempati decoder dicabut, musik biasanya akan diputar secara otomatis.
(2)Earphone terlepas dari saluran telinga karena bantalan telinga terlalu kecil atau gerakan, dll. Earphone tidak merasakan bahwa itu dalam keadaan aus dan musik secara otomatis dijeda. Disarankan untuk memakai headphone lagi dan memulai musik, pilih set earphone yang cocok untuk Anda sehingga headphone dan telinga bisa pas.

23. Q: Mengapa musik masih diputar saat headphone berada di wadah pengisi daya?
J: Mungkin ada 2 alasan, silakan lihat alasan berikut dan solusi yang sesuai.
Penyebab 1: Kontak yang buruk karena tiang tembaga headset kotor. (Solusi: Bersihkan tiang tembaga headset dan pasangkan kembali.)
Alasan 2: Penggunaan penyumbat telinga non-produk menyebabkan headset tidak pada tempatnya di dalam kotak. (Solusi: Pilih penyumbat telinga yang sesuai dari yang disertakan dengan headset.)

24.Q: Mengapa musik tidak berhenti secara otomatis saat saya melepas headset?
J: Mungkin ada 2 alasan sebagai berikut.
Pertama-tama, pastikan "Deteksi Keausan" earbud dihidupkan. Anda dapat memeriksanya di layar detail perangkat aplikasi Xiaomi Earbuds.
Kedua, setelah menyalakan deteksi keausan atau tidak dapat memasuki jeda otomatis, kita harus mengkonfirmasi headset untuk mengambil teknik headset, pengenalan in-ear headset adalah mengandalkan distribusi rongga suara di atas dan di bawah sensor induktif untuk melakukan pengumpulan data, jika Anda menurunkan headset, jari atau telapak tangan hanya menutupi rongga suara posisi atas dan bawah, Ini setara dengan headset yang diakui mengenakan, tidak ada penghapusan tindakan yang dihasilkan, tidak ada jeda.

25. Q: Mengapa musik kembali setelah melepas satu headset dan menjeda musik?
J: Karena pengenalan in-ear headset bergantung pada komponen penginderaan yang didistribusikan di bagian atas dan bawah rongga suara untuk melakukan pengumpulan data, jika Anda menurunkan headset, jari atau telapak tangan Anda hanya menutupi bagian atas dan bawah rongga suara, itu setara dengan headset telah mengenali pemakaian, dan itu akan memulai deteksi pemakaian dan memutar ulang musik.

26. Q: Mengapa peralihan peredam bising tidak responsif saat headset dipakai?
A: Dalam hal ini, kami sarankan untuk mengganti earbud dengan yang benar, lalu menghubungkan ke aplikasi Xiaomi Earbuds untuk melakukan uji kesesuaian, dan coba lagi sakelar setelah menggunakan earbud kanan.

27. Q: Mengapa vokal tidak begitu jelas dalam mode transparansi?
A: Mode transparansi sendiri adalah untuk meningkatkan suara sekitar, sesuai dengan kebutuhan orang yang berbeda, Anda dapat memilih mode transparansi normal (pemilihan default saat mengaktifkan mode transparansi) dan mode peningkatan vokal. Anda dapat menghubungkan headphone ke aplikasi Xiaomi Earbuds, pilih mode "Peningkatan Vokal" di aplikasi, dan coba lagi untuk merasakan efeknya. Kami akan terus mengumpulkan umpan balik dan meningkatkan pengalaman produk dalam perangkat lunak.

28.T: Mengapa aplikasi Xiaomi Earbuds terkadang tidak menunjukkan level casing pengisi daya?
A: Saat headset meninggalkan kotak pengisian daya, ponsel hanya akan menunjukkan tingkat daya headset; saat headset berada di dalam kotak, Aplikasi akan menampilkan tingkat daya headset dan kotak.

29. Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya memakai headset dengan peredam bising dihidupkan, dan tiba-tiba tidak ada peredam bising dan saya tidak dapat beralih di antara peredam bising?
A: Halo, situasi ini mungkin dalam penggunaan proses headset memakai longgar, mengakibatkan pembatalan kebisingan headset mati, Anda dapat menyesuaikan untuk memakai kembali headset, di antarmuka aplikasi Xiaomi Earbuds untuk deteksi kesesuaian earbud, lalu coba lagi.
Catatan: Peredam bising harus dideteksi agar keausan binaural diaktifkan.

30. T: Mengapa dengan Earbud Xiaomi, fungsi headset kiri/kanan yang disesuaikan, setelah terhubung kembali ke telepon lain, fungsi telinga kiri/kanan kembali ke pengaturan default?
J: Ini karena ketika tombol mengatur ulang perangkat yang dipasangkan, tombol ini secara otomatis mengatur ulang fungsi telinga kiri dan kanan headset yang disesuaikan

31.T: Apakah normal memiliki celah besar antara bagian atas dan bawah wadah pengisi daya headphone?
J: Untuk Xiaomi Buds 3, jarak celah casing pengisi daya headphone berada di sisi besar, yang merupakan celah pas antara aktivitas huruf besar dan kecil casing pengisi daya, dan tidak berpengaruh apa pun pada penggunaan headphone, jadi yakinlah bahwa Anda dapat menggunakannya.


32.Q: Apakah normal headphone memiliki bau saat dibuka?
A: Untuk Xiaomi Buds 3, ada bau saat kotak dibuka, bau ini adalah bau yang dikeluarkan oleh bahan plastik internal, tidak berpengaruh pada kesehatan manusia, dan produk kami disertifikasi ramah lingkungan, jika Anda merasa baunya menyengat setelah Anda membuka kotak, kami sarankan Anda dapat menempatkan headset di lingkungan berventilasi setelah membuka kotak selama setengah jam, dan gunakan saat baunya hilang.
 
33. Q: Apakah normal jika trim headphone memiliki celah besar di lokasi?
A: Untuk Xiaomi Buds 3, karena toleransi desain posisi bagian dekoratif headset tidak dapat sepenuhnya koneksi mulus, akan ada celah toleransi kurang dari 0.1mm, adalah situasi normal, penggunaan produk tidak akan berdampak pada fungsi, yakinlah bahwa penggunaan produk.