Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Bagaimana cara melakukannya dengan Mi Fitness App dan kegagalan sinkronisasi Xiaomi Watch 2 Pro?

/

Bagaimana cara melakukannya dengan Mi Fitness App dan kegagalan sinkronisasi Xiaomi Watch 2 Pro?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
1, silakan periksa versi aplikasi ponsel dan versi firmware jam tangan adalah yang terbaru, jika bukan yang terbaru, coba tingkatkan terlebih dahulu;
2. Silakan periksa koneksi internet ponsel Anda. Jika sambungan Wi-Fi ponsel terputus, coba sambungkan kembali, dan jika sambungan Wi-Fi berfungsi dan Anda masih tidak dapat menyelaraskan, gunakan data seluler
3, periksa jam tangan dan status koneksi ponsel, pastikan koneksi Bluetooth, coba segarkan di APP beberapa kali;
4, Anda dapat memulai ulang di bawah Bluetooth telepon, coba  mulai ulang jam tangan;