Xiaomi Smart Band 8 FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris




Deskripsi Produk
1. Q: Bagaimana cara memasang dan melepas gelang Xiaomi Smart Band 8?
A: Mereka diperkenalkan secara terpisah sebagai berikut. Harap sesuaikan posisi lubang gesper tali pergelangan tangan sesuai dengan lingkar pergelangan tangan Anda. Jika Anda perlu membongkar dan memasang gelang, silakan lihat ilustrasi. Setelah memasang gelang, tarik gelang untuk memastikan gelang berhasil dipasang.




Nota: Untuk video pemakaian dan pembongkaran gelang kulit asli cincin ganda dalam warna hitam dan putih, rantai kulit logam gelang putih sederhana dan hitam misterius, silakan periksa konten video ensiklopedia produk.

2.Q: Apakah gelang Xiaomi Smart Band 8 kompatibel dengan band Xiaomi lainnya?
A: Xiaomi Smart Band 8 dirancang secara terpisah dan tidak dapat dipertukarkan dengan gelang produk seri Xiaomi Smart Band lainnya.

3.Q: Apakah pengisi daya Xiaomi Smart Band 8 kompatibel dengan Xiaomi Mi Band lainnya?
A: Pengisi daya Xiaomi Smart Band 8 kompatibel dengan Redmi Band 2, tetapi tidak dengan produk lain.

4. Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 tahan air? Bisakah saya memakainya saat berenang, mandi atau pemandian air panas?
A: Xiaomi Smart Band 8 mendukung waterproofing 5ATM, jadi Anda tidak perlu melepasnya saat berenang di kolam renang, sehingga Anda bisa bersenang-senang di air. Namun, tidak cocok untuk digunakan di pancuran air panas, pemandian air panas, sauna, dan olahraga air berkecepatan tinggi.  
Catatan: Tali jam tangan kulit asli dan tali jam tangan anyaman tidak cocok untuk digunakan dalam pemandangan yang bersentuhan dengan air, seperti adegan berenang atau olahraga yang melibatkan banyak keringat. Jika ada persyaratan seperti itu, disarankan untuk memakai karet TPU atau jenis tali jam tangan lainnya. Fungsi dan penggunaan Koneksi perangkat

5.Q: Perangkat apa yang didukung Xiaomi Smart Band 8? Aplikasi apa yang perlu diunduh?

A: Untuk penggunaan pertama kali, Anda perlu menghubungkan kabel pengisi daya untuk mengisi daya dan mengaktifkan. Itu hanya dapat diikat mengg  unakan Aplikasi Mi Fitness. Xia  omi Smart Band 8 mendukung perangkat Bluetooth 5.1 yang menjalankan Android 6.0 atau iOS 12.0 dan yang lebih baru. Xiaomi Smart Band 8 tidak mendukung pengikatan Aplikasi Zepp Life. 


6.Q: Bagaimana Xiaomi Mi Band tetap terhubung ke Mi Fitness App?
A: At  ur Aplikasi Mi Fitness ke daftar   putih aplikasi sistem ponsel, dan pastikan Aplikasi berjalan di latar belakang, Bluetooth ponsel tidak dimatika  n, dan band disi  mpan dalam jarak koneksi Bluetooth ponsel (umumnya jangkauan Bluetooth di area terbuka sekitar 10 meter).  

7.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Band d  an Mi Fitness App sering   terputus?
A: Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memeriksa. Harap simpan band dan ponsel dalam jarak koneksi Bluetooth (umumnya jangkauan Bluetooth di area terbuka sekitar 10 meter); Periksa apakah band dan Aplikasi ditingkatkan ke versi terbaru; Di jendela multitasking ponsel Android Anda, kunci Aplikasi Xiaomi Sports and Health untuk mencegah aplikasi terbunuh di latar belakang. Silakan minta pengguna untuk pergi ke Aplikasi untuk mengirimkan umpan balik pengguna setelah mereproduksi masalah, dan kemudian meningkatkan umpan balik ke tim dukungan produk yang dapat dikenakan, yang akan disinkronkan ke R&D untuk analisis.
Catatan:  Karena ponsel dan sistem yang berbeda, silakan merujuk ke panduan izin berjalan latar belakang di halaman Aplikasi Olahraga dan Kesehatan Xiaomi untuk langkah-langkah pengoperasian terperinci.

8. Q: Informasi apa yang dapat saya periksa sebelum mengikat Xiaomi Smart Band 8?
A: S  aat band dalam   keadaan tidak terikat, akan ada dua item: tolong ikat dulu dan atur. Pengaturan termasuk restart, reset pabrik, pengawasan, dan tentang. dan alamat Bluetooth dapat dilihat di Tentang . 

9. Q: Bagaimana cara memeriksa versi perangkat lunak, alamat Bluetooth dan nomor seri Xiaomi Smart Band 8?
A:   Pada band, A  nda dapat mengklik Pengaturan->Tentang untuk melihat versi perangkat lunak, alamat Bluetooth, dan nomor seri. Saat band terhubung, itu juga dapat dilihat di Aplikasi Mi Fitness di jalur tampilan: App->Device->About Device.

10.Q: Bagaimana cara mengikat d  an Unpair Xia  omi Smart Band 8 ke ponsel?  
A: Unduh dan buka Aplikasi Olahraga dan Kesehatan Xiaomi, masuk ke akun Xiaomi Anda, dan ikuti petunjuk pop-up untuk mengaktifkan izin terkait Aplikasi.
Metode pengikatan Andorid:
Metode 1: Pencarian fuzzy untuk menambahkan: Halam  an perangkat Mi Fitness App -> plus masuk   di sudut kanan atas -> menambahkan perangkat -> menempatkan telepon dan band bersama-sama untuk mencari dan mengikat, pilih pada telepon sama dengan empat digit terakhir dari alamat Bluetooth band Setelah terhubung ke perangkat, tombol tanda centang akan ditampilkan. Klik tombol tanda centang untuk mengonfirmasi pengikatan.

 

Metode 2: Tambahkan berdasarkan model: Halaman perangkat Mi Fitness App -> plus masuk di sudut kanan atas -> tambahkan perangkat -> tambahkan berdasarkan model -> pilih Xiaomi Smart Band 8, secara otomatis akan mencari perangkat terdekat dan meminta untuk terhubung   ke band.   Tanda centang akan ditampilkan setelah dering. Klik tanda centang untuk mengonfirmasi pengikatan.



Metode 3: Pindai dan t  ambahkan: Halaman perangkat Mi Fitness App -> Plus masuk di   sudut kanan atas -> Pindai, Anda dapat langsung memindai kode QR p  ada band untuk
   menghubungkan dan mengikat.



Metode melepas pasangan: Metode 1: Lepaskan dari daftar manajemen perangkat: Saat band terhubung ke ponsel, buka Mi Fitness App->Devices->View all devices-> Tekan lama perangkat saat ini->Unpair, klik "Unpair" untuk Unpair , band akan dikembalikan ke pengaturan pabrik setelah Unpair ing . Metode 2: Putuskan pemasangan perangkat saat ini: Saat band terhubung ke ponsel, buka Aplikasi Mi Fitness->Perangkat->Gulir ke bawah->Unpair, klik "Unpair" ke Unbound, dan band akan terlepas setelah Unpair ing . Pulihkan Pabrik.



Metode pengikatan iOS:
Metode 1: Pencarian fuzzy untuk menambahkan: Halaman   perangkat Mi Fitness App -> plus masuk di sudut kanan   atas -> menambahkan perangkat -> menempatkan telepon dan band bersama-sama untuk mencari dan mengikat, pilih pada telepon sama dengan empat digit terakhir dari alamat Bluetooth band Setelah perangkat terhubung ke band, tombol tanda centang akan ditampilkan. Klik tombol tanda centang, klik "Pasangkan" di telepon untuk mengonfirmasi pengikatan, dan klik "Batal" untuk membatalkan pemasangan.

Metode 2: Tambahkan berdasarkan model: Halaman perangkat Mi Fitness App -> plus masuk di sudut kanan atas -> tambahkan perangkat -> tambahkan berdasarkan model -> pilih Xiaomi Smart Band 8, secara otomatis akan mencari perangkat terdekat dan meminta untuk terhubung ke band. Tombol tanda centang akan ditampilkan setelah dering. Klik tombol tanda centang . Klik "Pasangkan" di telepon untuk mengonfirmasi pengikatan. Klik "Batal" untuk membatalkan pemasangan. (M66 adalah Xiaomi Smart Band 8).

Metode 3: Pindai dan tambahkan: Halaman perangkat Mi Fitness App -> Plus masuk di sudut kanan atas -> Pindai, Anda dapat langsung memindai kode QR pada band untuk menghubungkan dan mengikat. Setelah menghubungkan ke band, tombol tanda centang akan ditampilkan. Klik tombol centang, klik "Pasangkan" di telepon untuk mengonfirmasi pengikatan, klik "Batal" untuk membatalkan pemasangan.

11.Q: Apa yang harus saya lakukan jika ponsel saya meminta bahwa perangkat telah terikat oleh akun atau aplikasi lain selama pengikatan?
A: Saat pengguna menggunakan Aplikasi untuk menelusuri bands, mereka melihat perintah bahwa perangkat terikat. Kemungkinan lain adalah bahwa App mencari band orang lain daripada bandpengguna sendiri. Selama pengikatan normal, ketika Aplikasi mencari band yang tidak diinisialisasi, band akan bergetar dan menampilkan prompt "permintaan pengikatan diterima, apakah Anda mengizinkannya?".
Langkah-langkah pemecahan masalah adalah sebagai berikut: l
Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan tali, periksa apakah tali berada dalam status pengikatan tertunda. Ketika dalam keadaan pengikatan tertunda, halaman pita akan meminta "Unduh Aplikasi untuk mengikat pita." l Selama proses pengikatan, apakah pita bergetar dan meminta "permintaan pengikatan diterima, apakah Anda mengizinkannya?". Jika band tidak meminta, perangkat yang Anda sambungkan bukan milik Anda. Silakan periksa apakah ada perangkat band lain di sekitar. l Band bergetar normal dan meminta, klik √ untuk mengikat. Setelah pengikatan berhasil, Aplikasi Mi Fitness di ponsel menunjukkan bahwa penambahan berhasil, dan band menampilkan beranda wajah band (seperti yang ditunjukkan di bawah).

12.Q: Fungsi apa yang akan terpengaruh setelah Xiaomi Smart Band 8 terputus dari ponsel?
A: Koneksi terputus, yang akan memengaruhi fungsi-fungsi berikut:
Firmw  ar  e band tidak dapat diperbarui pada Aplikasi; l
Band tidak dapat me  mperbarui   informasi cuaca, tidak dapat menggunakan Xiao Ai, dll.; l

Data olahraga dan kesehatan yang dihasilkan tidak dapat segera disinkronkan ke ponsel , dan informasi ini akan hilang set  elah band dike  mbalikan ke pengaturan pabrik; l
Tidak dapat menerima pengingat pemberitahuan ponsel   dan band tidak   dapat menemukan telepon.

13.Q: Mengapa tampilan band terputus saat terhubung ke perangkat? 
A: Mungkin latar belakang Aplikasi Olahraga dan Kesehatan telah terbunuh, jadi harap konfirmasi apakah semua izin berjalan latar belakang aplikasi diaktifkan. Ada dua jalur pengaturan sebagai berikut: l Setelah perangkat terhubung ke Aplikasi untuk pertama kalinya, klik tombol "Buka Pengaturan". l Setelah memasangkan, buka halaman Pengaturan aplikasi -> Aktifkan izin berjalan di latar belakang dan ikuti petunjuk untuk mengaktifkannya. Pilih metode pengaturan, dan apakah izin "Matikan mode hemat daya", "Pilih latar belakang "tidak dibatasi"", "Izinkan aplikasi untuk memulai secara otomatis", dan "Kunci proses latar belakang" semuanya diaktifkan.  

14.Q: Perangkat tidak dapat ditemukan setelah Unpair online, bagaimana cara mengatasi masalah?
A: Secara manual matikan sakelar Bluetooth dari sistem ponsel, dan mulai ulang band dan ponsel.

15.Q: Tidak dapat terhubung ke band setelah mematikan aplikasi di latar belakang pada ponsel iOS?
A:   Buka Aplikasi Mi Fitness untuk   mengonfirmasi apakah koneksi dapat dipulihkan secara normal : Jika koneksi tidak dapat dibuat, klik tombol sambungkan untuk melihat apakah koneksi dapat dibuat secara normal; Jika koneksi tidak dapat dibuat, konfirmasikan apakah perangkat terhubung dalam Bluetooth sistem ponsel. Jika perangkat terhubung, abaikan perangkat dan konfirmasikan apakah koneksi normal ; Jika perangkat tidak terhubung, setel ulang perangkat ke pengaturan pabrik dan Aplikasi akan memindai ulang untuk terhubung ke perangkat.

16.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat menemukan alamat Bluetooth Xiaomi Smart Band 8 saat mengikat?
A: Mungkin Bluetooth band terikat oleh telepon lain selama proses memasangkan telepon,   atau band telah   terikat sebelumnya dan hubungan pengikatan belum dihapus di telepon. Langkah-langkah pemecahan masalah adalah sebagai berikut: 
- Mulai ulan  g Mi Fitness App, m  atikan Bluetooth di ponsel Anda dan hidupkan kembali, dan tambahkan kembali perangkat;
- Periksa apakah pemilihan wilayah Aplikasi seluler adalah "Tiongkok Daratan";
- Periksa apakah ada alamat   Bluetooth band dalam   daftar Bluetooth sistem ponsel. Jika demikian, hapus informasi pemasangan dan pindai ulang untuk menambahkan perangkat; 
- Pada halaman prompt "Harap ikat dulu" pada band, geser untuk masuk ke halaman pengaturan, kembalikan band ke pengaturan pabrik dan pindai ulang untuk menambahkan perangkat,   pastikan band ada   di halaman kode QR .
-Re  start band dan pon  sel , dan coba dengan ponsel lain. 
-Jik  a band telah   terikat ke ponsel lain sebelumnya, disarankan untuk mematikan Bluetooth dari ponsel asli.

Kacang lari + aksesoris liontin kalung terkait
1.Q: Bagaimana cara menggunakan mode kacang lari Xiaomi Smart Band 8?
A: Kami menyediakan fungsi pengenalan postur lari untuk penggemar olahraga yang peduli dengan postur lari mereka. Melalui metode pemakaian khusus, Anda dapat memperoleh beberapa informasi postur lari tertentu dari perangkat yang dapat dikenakan untuk membantu Anda menganalisis postur lari Anda dan cara memperbaikinya.
menjalankan mode kacang: l
Tdia tubuh   utama band ke dalam   rongga pod berjalan  ke arah yang benar. Tekan tombol klip sepatu di bagian bawah pod yang sedang berjalan untuk melepaskan klip pegas. l
Masukkan klip gesper sepatu di bawah tali sepatu dan tekan untuk mengencangkan klip pegas.
Catatan: Setelah memakainya, periksa apakah konten dial menghadap Anda. Jika arahnya salah, maka akan menyebabkan perekaman data yang salah.


kacang lari :
Tekan tombol klip gesper sepatu di bagian bawah pod yang sedang berjalan, munculkan klip pegas, dan lepaskan pod yang sedang berjalan dari tali sepatu. l
Gunakan ujung jari atau tab Anda untuk memasukkan bagian atas atau bawah pod yang sedang berjalan dengan lembut, ambil   alur badan band dan tarik ke atas.
Pisahkan bagian utam  a band dari   pod yang sedang berjalan.  
 

2.Q: Apakah sulit untuk mengeluarkan butiran beras setelah kacang berjalan dipasang?
A: Kacang lari dirancang untuk dibungkus dengan karet lembut. Untuk memastikan stabilitas paket selama berjalan, karet lunak akan menutupi sebagian perm  ukaan pita. J  ika sulit untuk dibongkar, silakan lihat panduan berikut:

1. Permukaan melengkung sepa  njang pita dirancang   dengan alur pelepasan cepat. Silakan gunakan kuku Anda untuk memasukkan perlahan ke dalam alur untuk   mengangkat tali (ensiklopedia   produk memiliki video yang tersedia)

2. Jika Anda mengetahui posisi alur dan masih sulit untuk membongkar dengan jari-jari Anda, silakan merujuk ke operasi berikut (ensiklopedia produk memiliki video yang tersedia) Buka instruksi manual dan keluarkan irisan hijau (kantong kemasan transparan di dalam instruksi manual) tutup ke depan untuk dimasukkan ke dalam alur dan angkat tali. Simpan penutup untuk penggunaan selanjutnya.

3. Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya kehilangan tablet yang sedang berjalan?
A: Jika flap hilang saat digunakan, harap gunakan barang-barang plastik lembaran umum untuk dimasukkan ke dalam     alur pita untuk dian  gkat (cobalah untuk menghindari penggunaan logam tajam untuk mencegah goresan tali, seperti   klip kertas, kartu atau tusuk gigi dan barang-barang lain untuk membantu pembongkaran).

Terkait panggilan
1.Q: Bagaimana cara mengunduh / menghapus band faces di Xiaomi Smart Band 8?
A: Sa  at tali jam te  rhubung ke telepon Anda, Anda dapat mengunduh wajah pita baru melaluiAplikasi Mi Fitness. Aplikasi Olahraga dan Kesehatan Xiaomi: Pasar Perangkat->Panggil. Ini dapat digunakan setelah mengunduh dan mengimpor.  
Cara menghapu  s wajah band:    
Band: Band->Settings->Dial change->Klik "Delete icon" atau tekan lama untuk masuk ke halaman pengeditan wajah band dan klik ikon hapus.
 
Aplikasi: Device->Band Face Market->My band face->Klik pada band face->Klik yang sesuai untuk menghapus.


Catatan: Wajah pita default tidak mendukung penghapusan (mengatur ulang ke pengaturan pabrik memerlukan pemulih  an wajah pita prasetel, se  hingga tidak dapat dihapus di sini).

Terkait pengingat pesan
1. Q: Bagaimana cara mengatur pengingat pemberitahuan Aplikasi di Xiaomi Smart Band 8?
A: Band ini mendukung pengingat notifikasi Aplikasi. Jika Anda ingin menerima pemberitahuan dari Aplikasi seluler, seperti SMS, QQ, WeChat, pengingat panggilan masuk, dll., Anda perlu mengaktifkan pemberitahuan pesan aplikasi di Aplikasi. Metode pembukaan: Mi Fitness Aplikasi: Pemberitahuan Perangkat->Pesan->Cerminkan pemberitahuan telepon / Pilih pemberitahuan pesan secara manual.
Catatan: Untuk mengaktifkan pesan notifikasi di Aplikasi, izin notifikasi di ponsel juga harus diaktifkan. Jika pesan tidak dapat disinkronkan setelah dibuka, silakan klik Aplikasi dan lihat pengaturan "Lihat Solusi" (seperti yang ditunjukkan di bawah).


2.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 mendukung fungsi layar terang notifikasi?
A: Didukung. Setelah menyalakannya, band akan secara otomatis menyalakan layar saat menerima pemberitahuan pesan dari aplikasi seluler. Jika Anda memilih untuk mematikannya, band tidak akan menyala dan hanya bergetar saat menerima pesan , yang dapat meningkatkan masa pakai baterai sampai batas tertentu; Setel jalur:   Buka Mi Fitness App->  Device->Message Notification->Perangkat secara otomatis menyalakan layar saat menerima pesan; Pengaturan Band- >Layar terang pemberitahuan > pemberitahuan pesan.


3. Q: Bagaimana cara memeriksa pesan notifikasi di Xiaomi Smart Band 8?
A: Setelah menerima pengingat notifika  si, band akan   menggetarkan pengingat dan secara otomatis menampilkan konten notifikasi. Jika Anda tidak segera memeriksa pemberitahuan setelah menerimanya, Anda dapat masuk ke pusat pemberitahuan dengan menggesek ke bawah pa  da halaman wajah pita. Ha  l pertama yang Anda lihat saat memasuki pusat notifikasi adalah notifikasi terbaru. Gesek ke bawah di pusat notifikasi untuk melihat notifikasi historis. Jika konten notifikasi setiap detail notifikasi melebihi satu layar, Anda dapat terus menggulir untuk melihatnya. Menghapus atau menghapus notifik  asi: Band  dapat   menyimpan hingga 20 pesan notifikasi terbaru. Setelah batas ini terlampaui, pemberitahuan terlama akan dihapus secara otomatis setiap kali pemberitahuan baru diterima.

4.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 mendukung pengingat panggilan masuk?
A: Ya, ketika terhubung ke ponsel, ketika ada panggilan masuk di ponse  l, band ak  an bergetar sebagai pengingat dan menampilkan nomor atau nama penelepon. Anda dapat mengklik ikon telepon merah di lay  ar band un  tuk menolak panggilan, klik untuk mengabaikan bisu, dan menjawab panggilan tidak didukung. Metode pembukaan: Mi Fitness App: Perangkat->Pengingat panggilan masuk ->Pilih untuk mengaktifkan pengingat panggilan masuk dan membuat pengaturan lainnya.
 

5.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 mendukung balasan pesan teks cepat untuk panggilan masuk?
A: Xiaomi Smart Band 8 mendukung fungsi balasan cepat untuk panggilan masuk dan pesan teks. (Hanya didukung oleh sistem Android) 


Nota: Karena sistem iOS tidak dapat memperoleh izin untuk membalas pesan teks, iOS tidak mendukung balasan pesan teks.

6.Q: Mengapa band saya tidak dapat menerima pemberitahuan panggilan masuk?
A: Harap konfirmasi apakah pengingat panggilan masuk di Aplikasi dihidupkan. Harap konfirmasikan apakah Aplikasi Kesehatan Olahraga memiliki izin yang memadai, termasuk izin untuk mendapatkan panggilan masuk dan izin berjalan di latar belakang, dll., Untuk memastikan bahwa Aplikasi Kesehatan Olahraga dapat mendorong panggilan ke band di latar belakang. Harap konfirmasi apakah band berada dalam mode berikut:

1. Apakah mode Jangan Ganggu diaktifkan;

2.Do Tidak Ganggu sinkronisasi diaktifkan dan mode Jangan Ganggu diaktifkan di ponsel;

3. Mode tidur diaktifkan. Salah satu status di atas akan menyebabkan band tidak mengingatkan Anda tentang pemberitahuan pesan.

7. Q: Mengapa band saya tidak dapat menerima pemberitahuan pesan?
A: Harap konfirmasi apakah pemberitahuan pesan di Aplikasi dihidupkan, dan apakah pemberitahuan cermin dihidupkan atau sakelar Aplikasi terkait dihidupkan. Jika dimatikan, band tidak dapat menerima pesan. Harap konfirmasikan apakah Aplikasi Kesehatan Olahraga memiliki izin yang memadai, termasuk izin untuk mendapatkan pemberitahuan dan izin untuk berlari di latar belakang, dll., Untuk memastikan bahwa Aplikasi Kesehatan Olahraga dapat mendorong pesan ke band di latar belakang.
Harap konfirmasi band.

1.Settings->Notifications->Apakah pengingat diaktifkan hanya saat memakai dan tidak memakai

2. Apakah akan mengaktifkan mode Jangan Ganggu

3. Apakah akan mengaktifkan sinkronisasi Jangan Ganggu dan mengaktifkan mode Jangan Ganggu di ponsel

4. Apakah akan mengaktifkan mode tidur
5. Apakah akan memasuki kondisi tidur Salah satu status di atas akan menyebabka  n band ti  dak mengingatkan Anda tentang pemberitahuan pesan. Pengguna iOS terhubung ke model iPhone, jika terkadang mereka tidak dapat menerima pengingat pesan, ikuti langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
Harap konfirmasi bahwa sistem ponsel Bluetooth terhubung ke perangkat.  Jika tidak, silakan klik Hubungkan. Jika koneksi tidak dapat dibuat, abaikan perangkat dan masukkan APP untuk memperbaiki dan mengikat. Pada saat yang sama, tunggu Aplikasi muncul dan pilih Izinkan; Jika Bluetooth sistem ponsel terhubung, silakan klik ikon kecil di sebelah perangkat yang terhubung untuk masuk ke halaman detail Bluetooth band dan konfirmasikan apakah pemberitahuan sistem berbagi diaktifkan. Jika tidak dihidupkan, silakan klik untuk menyalakannya;

Health terkait
1.Q: Bagaimana Xiaomi Smart Band 8 mengukur dan melihat detak jantung?
A: Lihat di sisi gelang: Setelah Xiaomi Smart Band 8 beralih ke aplikasi detak jantung, jika pemantauan detak jantung sepanjang hari diaktifkan, klik ikon detak jantung untuk langsung melihat data detak jantung. Setelah memasuki aplikasi detak jantung, letakkan lengan Anda rata, dan akan ada efek animasi selama pengukuran detak jantung. , nilai detak jantung akan ditampilkan setelah pengukuran selesai. Geser ke atas untuk melihat zona detak jantung saat ini.
Lihat di Aplikasi: Mi Fitness App->Health->Heart Rate->Anda dapat melihat kurva detak jantung sepanjang hari, serta kondisi detak jantung tertinggi, terendah, istirahat, dan berlebihan/rendah, dll.
Nota: Metode pemakaian yang tidak standar akan mempengaruhi pengukuran sinyal detak jantung, seperti kebocoran cahaya yang disebabkan oleh pita yang tidak sepenuhnya pas dengan lengan, ayunan lengan dan sedikit gerakan pita pada kulit, dll. Pita dipakai terlalu ketat atau lengan terangkat. dan mengepalkan tangan akan mempengaruhi sirkulasi darah, sehingga mempengaruhi aliran darah, yang pada akhirnya dapat mempengaruhi sinyal detak jantung. 

2.Q: Apa zona detak jantung Xiaomi Smart Band 8?
A: Zona detak jantung mengacu pada rentang atau tingkat di mana detak jantung saat ini dibandingkan dengan detak jantung maksimum. Ini mencerminkan tingkat beban jantung. Biasanya digunakan untuk mengukur intensitas latihan seseorang. Olahraga di zona detak jantung yang sesuai bermanfaat untuk memperkuat tubuh. kapasitas kardiorespirasi dan meningkatkan tingkat kebugaran. Zona detak jantung memiliki status sebagai berikut: l
Nilai detak jantung adalah [50,60] dari denyut jantung maksimum l
Zona pembakaran lemak ketika nilai denyut jantung adalah (60,70) dari denyut jantung maksimum l
Nilai denyut jantung adalah zona aerobik ketika denyut jantung maksimum adalah (70,80] l
Nilai denyut jantung adalah zona anaerobik ketika denyut jantung maksimum adalah (80,90] l
Nilai denyut jantung adalah interval batas ketika denyut jantung maksimum adalah (90, ∞) l
Nilai detak jantung adalah (0,50) dari detak jantung maksimum, tidak dihitung dan tidak termasuk dalam zona detak jantung;

3.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 mendukung pemantauan detak jantung otomatis?
A: Dukungan. Menyalakan sisi perangkat: Pada band -> Daftar aplikasi -> Aplikasi detak jantung, klik untuk melihat detail detak jantung hari itu. Geser ke atas ke bawah dan klik "Pengaturan" untuk mengatur frekuensi pemantauan detak jantung:

Pemecahan masalah
1.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi band saya tidak dapat dihidupkan?
A: Jika perangkat Anda tidak dapat dihidupkan, ikuti metode berikut untuk memecahkan masalah:
1. Saat menggu  nakan perangkat band untuk pertama kalinya, A  nda perlu menghubungkan kabel pengisi daya untuk mengaktifkannya;
2. Mungkin perangkat kehabisan daya dan dalam keadaan mati. Perlu diisi daya selama sekitar 5 menit sebelum dapat dihidupkan;
3. Disarankan untuk menggunakan kabel pengisi daya standar untuk pengisian daya;
4. Jika Anda menggunakan catu daya seluler untuk mengisi daya, Anda perlu menggantinya dengan adaptor USB standar untuk mengisi daya; permukaan pengisian cangkang belakang bodi perangkat dan kontak logam/ permukaan pengisian alas pengisi daya/kabel.
5. Anda dapat mencoba menyekanya dengan handuk kertas, dll. (Jika ada karat, gunakan kapas atau kain katun yang dicelupkan ke dalam alkohol. Bersihkan) untuk memastikan bahwa tidak ada kontak yang buruk antara badan perangkat dan kabel pengisi daya;
6. Konfirmasikan apakah film pelindung dasar pengisian daya dan film pelindung cangkang belakangperangkat telah dilepas;  
7.Periksa apakah kabel pengisi daya dan perangkat dicolokkan secara terbalik, dan coba cabut dan colokkan beberapa kali (kencangkan dengan sedikit kekuatan atau goyangkan untuk menghindari kontak yang tidak lengkap);
8. Apakah adaptor pengisi daya normal, Anda dapat mencoba mengganti adaptor lain untuk menghubungkan kabel pengisi daya perangkat untuk pengisian daya (pastikan antarmuka USB memasok daya secara normal);
9. Jika Anda memiliki kabel pengisi daya cadangan (atau kabel pengisi daya untuk perangkat yang sama), Anda dapat mencoba mengganti kabel pengisi daya;
10. Apakah suhu lingkungan pengisian rendah? Disarankan untuk mengisi daya di lingkungan di atas 10°C; 11. Jika perangkat tidak merespons saat terhubung ke pengisi daya untuk waktu yang lama, Anda dapat mengajukan permohonan pengujian purna jual.

 
2.Q: Mengapa band memiliki layar hitam dan tidak ada respon saat mengklik?
A: Jika tali tidak dipasangkan, tali jam akan mati secara otomatis setelah 30 menit untuk melindungi tali Anda. Harap isi ulang dan nyalakan telepon sebelum digunakan.

3. Q: Mengapa band mati karena suhu tinggi?
A: Mempertimbangkan keamanan termal pengguna, mekanisme perlindungan shutdown suhu tinggi dimasukkan. Ketika suhu tinggi, pengguna akan diminta untuk mematikan. Setelah memicu shutdown perlindungan termal, itu dapat diaktifkan dan dimulai ulang dengan mengisi daya.  

4.Q: Mengapa tombol gelang Xiaomi Mi Band tidak memantul di tempatnya setelah perakitan?
A: Xiaomi Smart Band 8 mendukung pelepasan cepat. Tombol pelepasan cepat adalah bagian yang dapat digerakkan. Untuk menghindari gelang bergetar setelah perakitan, gelang dirancang agar kencang. Jika tombol tidak memantul di tempatnya setelah perakitan, Anda perlu Saat memasang gelang, tekan rakitan dengan cepat dan kuat untuk memastikan gelang terpasang di tempatnya dan tombol akan kembali ke tempatnya.  

5.Q: Bisakah gelang Xiaomi Band sedikit terguncang setelah perakitan?
A: Xiaomi Smart Band 8 mendukung pelepasan cepat. Tombol pelepasan cepat adalah bagian yang dapat digerakkan dan ada celah saat mencocokkan dengan kepala gelang. Gelang mungkin sedikit bergetar, tetapi itu bukan kerusakan. Celah ini dirancang untuk memastikan pergerakan normal tombol pelepasan cepat. , memastikan nuansa rilis cepat.  

6.Q: Apakah memakai Xiaomi Smart Band 8 akan menyebabkan alergi?

A: Gelang standar Xiaomi Smart Band 8 terbuat dari bahan antibakteri profesional dan sehat, yang memenuhi persyaratan terbatas yang ditetapkan dalam standar nasional GB / T26572. Karena perbedaan individu, sejumlah kecil orang mungkin memiliki reaksi tidak nyaman terhadap bahan tertentu dan mengembangkan gejala alergi yang dicurigai. Kemungkinan penyebab dugaan gejala alergi:

Memakainya terlalu ketat dan tidak bernapas akan menyebabkan kemerahan dan gatal karena gesekan berulang setelah tanda dibuat; Jika Anda memakainya di kamar mandi dan tidak membersihkannya untuk waktu yang lama, akumulasi residu dapat menyebabkan gejala alergi yang dicurigai.

Jika Anda mengalami alergi parah saat memakainya, disarankan untuk berhenti memakainya dan berkonsultasi dengan dokter tepat waktu.

(2) Jika hanya ada gejala kemerahan dan gatal ringan, disarankan untuk mengikuti panduan berikut saat memakainya: saat berolahraga, jangan memakainya terlalu longgar atau terlalu ketat untuk memastikan   ba  hwa gelang tidak   meluncur ke atas dan ke bawah di pergelangan tangan; untuk penggunaan sehari-hari, Anda dapat sedikit melonggarkan gelang untuk memastikan bahwa kulit Bernapas nyaman. Setelah memakainya terus menerus untuk waktu yang lama, Anda dapat melepas gelang dan   membiarkan pergelangan tangan Anda beristirahat selama sekitar setengah jam. Setelah berolahraga, cuci dan bersihkan keringat dari lengan dan gelang Anda, bersihkan dan keringkan sebelum memakainya.

7.Q: Mengapa gelang hitam Xiaomi Smart Band 8 mudah terkena debu?
A: Xiaomi Smart Band 8 pasti akan bersentuhan dengan debu saat dipakai dan digunakan. Padahal, mudah menyerap debu tidak ada hubungannya dengan warnanya. Hanya saja kontras gelang hitam mungkin lebih kuat, dan akan lebih terlihat secara visual setelah menyerap benda asing.  

8. Q: Mengapa sulit untuk mengencangkan gesper gelang Xiaomi Smart Band 8?
A: Untuk memastikan bahwa tali tidak mudah kendur setelah gesper tali diikat, gesper dan lubang tali adalah gangguan yang pas.
Metode perakitan: Tempatkan bagian  ut  ama tali jam di perge  langan tangan, lewati tali panjang melalui bingkai cincin ekor tali pendek, dan sesuaikan tali agar sesuai dengan kekencangannya. Saat gesper diikat, kepala gesper jamur harus sejajar dengan lubang tali. Letakkan jari telunjuk Anda di bawah tali arloji panjang, tekan gesper dengan kuat dengan ibu jari dan jari telunjuk Anda, dan gesper ditutup.  

9. Q: Mengapa gesper gelang Xiaomi Smart Band 8 mudah lepas?
A: Saat mengen  akan tali, berhati-  hatilah untuk tidak menggores ujung tali pendek (ujung gesper) dengan benda keras untuk menghindari menyentuh gesper secara tidak sengaja dan menyebabkan gesper terlepas. Tali jam tangan dirancang dengan struktur berbentuk busur yang meniru pergelangan tangan. Jika gesper terlepas secara tidak sengaja, gesper tidak akan jatuh secara otomatis tanpa  kekuatan eksternal. Kencangkan saja gesper tepat waktu. Jika lubang gesper yang sesuai aus dan berubah bentuk karena keausan jangka panjang, menyebabkan gesper mudah terlepas, tali perlu diganti tepat waktu.
 
10. Q: Xiaomi Smart Band 8 menampilkan "Mode purna jual, silakan hubungi pemeliharaan purna jual"?
A: Terima kasih banyak atas dukungan Anda terhadap Xiaomi. Saya ingin meminta maaf dengan tulus karena telah memberi Anda pengalaman buruk. Jika Anda mengalami fenomena ini, silakan hubungi petugas layanan pelanggan atau pergi ke outlet layanan terdekat Anda. Masalah ini karena ket  ika band menjalankan perangkat lunak, ak  an ada kemungkinan yang sangat rendah dari pengecualian bug perangkat lunak, menyebabkan mesin mengalami keadaan kesalahan dan masuk ke mode perlindungan (mode purna jual). Perangkat kerasnya normal. Versi baru telah sepenuhnya memperbaiki masalah ini. Memutakhirkan ke versi baru tidak akan memengaruhi penggunaan dan peningkatan berikutnya, dan masalah ini tidak akan terjadi lagi. 

11.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Band 8 tidak dapat bergerak pada antarmuka dial dan kontrol sentuh gagal?
A: Silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
- Jika tali tidak dipasangkan, silakan tinggalkan tali selama 30 menit. Setelah tali mati secara otomatis, gunakan pengisi daya untuk mengaktifkan kembali tali.
- Jika tali telah dipasangkan, silakan Lepaskan tali dari Aplikasi Mi Fitness, tunggu tali untuk memulai ulang secara otomatis, lalu pasangkan lagi.  


12. Q: Bisakah Xiaomi Smart Band 8 dipakai dengan perhiasan logam atau perhiasan mineral? Apakah itu akan merusak permukaan?
A: Bahan dasar cangkang pita adalah plastik, dan permukaan luarnya dilapisi dengan cat metalik gloss tinggi. Oleh karena itu, band pada dasarnya adalah produk plastik. Ketika dipakai bersama dengan perhiasan logam yang lebih keras (seperti pita logam s / band s atau perhiasan logam tidak beraturan lainnya) atau perhiasan mineral (seperti jade band s / band s, crystal band s / band s), dll., Permukaan band akan tergores. Cedera, memar, lecet, cat mengelupas, dll. Karena itu, tidak disarankan untuk memakai band bersama dengan perhiasan logam atau perhiasan mineral. Ini bisa dipakai secara terpisah di kedua pergelangan tangan.

13.Q: Apa yang harus saya lakukan jika gelang Xiaomi Smart Band 8 bergetar? Apakah ada cara untuk memperbaikinya?
A: Dalam penggunaan tali jam sehari-hari, perlu untuk menghindari tarikan, putaran, dan tarikan yang kuat pada gelang. Dalam kondisi penggunaan yang tidak normal ini, tiang pemosisian di kepala gelang akan berubah bentuk dan terbuka, menyebabkan sedikit guncangan dan celah besar setelah gelang dipasang, memengaruhi pengalaman produk. Jika situasi ini telah terjadi, disarankan untuk:
(1) Anda dapat mencubit kepala gelang dengan keras untuk mengembalikan kolom pemosisian terbuka, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini, yang dapat memperlambat guncangan dan celah gelang sampai batas tertentu;

(2) Xiaomi Smart Band 8 juga dilengkapi dengan 8 jenis gelang ritel. Jika perlu, Anda dapat memilih untuk membeli gelang favorit Anda;
Nota: Setelah memastikan bahwa gelang produk memang bergetar, kami dapat menyediakan pengguna dengan layanan purna jual normal untuk mengganti gelang.

14.Q: Setelah Xiaomi Smart Band 8 menggunakan aplikasi bisu ponsel untuk mematikan nada dering telepon, telepon tidak memiliki nada dering dan bergetar, tetapi ketika menggunakan Xiaomi Mi Band 5 & 6 & 7 untuk mematikan telepon, telepon tidak memiliki nada dering dan tidak ada getaran?
A: Masalah ini karena Xiaomi Mi Bands 5&6 &; 7 akan mengaktifkan mode Jangan Ganggu ponsel saat menggunakan aplikasi diam ponsel. Saat memasuki mode Jangan Ganggu , tidak akan ada nada dering dan tidak ada getaran (kecuali untuk opsi Izinkan Gangguan). Xiaomi Smart Band 8 memisahkan kedua fungsi ini (Diam dan Jangan Ganggu). Saat Anda mematikan nada dering, Anda hanya menyesuaikan telepon menjadi bisu, getaran mempertahankan pengaturan asli, dan Anda tidak lagi memasukkan Jangan Ganggu. Jika Anda ingin mengaktifkan Jangan Ganggu dengan cepat di gelang Anda (telepon tidak akan bergetar, berdering, atau pesan cepat), Anda dapat langsung mengaktifkan sakelar Jangan Ganggu dan sakelar telepon sinkronisasi Jangan Ganggu di pengaturan gelang.