*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami masalah layar berkedip atau berkedip pada Xiaomi TV A 55 2025, silakan lihat skenario berikut dan metode pemecahan masalah yang sesuai:
Skenario 1:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan APP di TV Anda, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan TV terhubung ke Internet yang stabil dan aktif;
2. Cabut TV dari sumber listrik, tunggu sekitar 10 hingga 15 detik, lalu colokkan kembali TV dan nyalakan ulang TV;
3.
Beberapa APP memiliki pengaturan tampilannya sendiri. Periksa apakah APP yang Anda gunakan memiliki pengaturan khusus untuk tampilan;
4. Disarankan untuk menghapus cache dan data APP;
5. Periksa apakah APP dan sistem TV diperbarui ke versi terbaru;
6. Jika masalah berlanjut, coba hapus instalan APP lalu instal ulang;
7. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data di TV, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan perangkat eksternal seperti pemutar DVD atau konsol game, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan kabel HDMI tersambung dengan aman ke perangkat eksternal dan TV. Hubungkan perangkat ke port HDMI yang berbeda di TV Anda untuk menyingkirkan masalah dengan port tertentu;
2. Gunakan kabel HDMI yang berbeda untuk melihat apakah masalahnya terkait dengan kabel;
3.
Sesuaikan pengaturan gambar pada perangkat eksternal Anda untuk melihat apakah masalah dapat diselesaikan.
Skenario 3:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan transmisi di TV, lihat metode berikut:
1. Pastikan TV dan perangkat transmisi Anda terhubung ke jaringan stabil dan aktif yang sama;
2. Periksa pengaturan perangkat transmisi untuk pengaturan gambar apa pun.
Jika semua metode di atas tidak efektif, silakan hubungi pusat layanan purna jual untuk mendapatkan bantuan.