*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Untuk mengatasi masalah, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Silakan periksa apakah koneksi jaringan Wi-Fi normal. Anda dapat menggunakan perangkat seluler untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi dan memeriksa apakah itu normal atau tidak. Jika jaringan Wi-Fi tidak dapat digunakan, silakan ubah ke jaringan Wi-Fi lain;
2. Silakan periksa apakah APP yang digunakan pemutaran video adalah versi terbaru. Jika tidak, harap perbarui ke versi terbaru;
3. Periksa apakah banyak perangkat yang terhubung ke jaringan yang sama dengan TV, yang akan menyebabkan kemacetan jaringan;
4. Anda dapat menghapus cache APP dan TV di Pengaturan, yang akan mempromosikan kelancaran penggunaan APP;
5. Anda dapat me-restart TV, router, atau APP.
Kami berharap langkah-langkah di atas dapat menyelesaikan masalah ini. Jika masalah berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik di TV di Pengaturan.