Apa yang harus dilakukan jika Anda gagal mentransmisikan komputer ke Xiaomi TV A Pro 65 2025?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami masalah saat mencoba mentransmisikan komputer Anda ke  Xiaomi TV A Pro 65 2025 , berikut adalah beberapa metode untuk referensi Anda:  
1. Pastikan komputer dan TV Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama;
2. Pastikan tidak ada gangguan pada sinyal nirkabel. Hambatan fisik atau perangkat lain terkadang dapat mengganggu koneksi Wi-Fi. Bergerak lebih dekat ke router atau hilangkan potensi sumber gangguan;
3. Jika Anda menggunakan koneksi kabel antara komputer dan TV, pastikan kabel tersambung dengan benar dan dalam kondisi baik;
4. Xiaomi TV sering mendukung transmisi melalui berbagai metode, seperti Miracast, Chromecast, atau Apple AirPlay. Pastikan Anda menggunakan metode transmisi yang kompatibel dengan sistem operasi komputer Anda;
5. Jika Anda menggunakan VPN atau mengaktifkan firewall di komputer Anda, coba nonaktifkan untuk sementara. Ini terkadang dapat mengganggu casting;
6. Jika metode di atas tidak berguna, Anda dapat mencoba me-restart TV dengan mencabutnya dari sumber listrik selama beberapa menit. Kemudian, pasang kembali dan nyalakan;
7. Pastikan TV Anda menjalankan firmware atau perangkat lunak sistem terbaru. Anda dapat memperbarui TV Anda ke versi terbaru di Pengaturan ;
8. Jika langkah pemecahan masalah lainnya tidak menyelesaikan masalah, Anda dapat mengatur ulang TV. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data di TV, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah ini. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik di TV di Pengaturan, dan ikuti petunjuk di antarmuka ini.