*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
1.Q:
Apa yang harus saya lakukan jika kamera tidak menyala?
J:
Periksa apakah sudah dicolokkan.
Harap gunakan kabel daya dan adaptor asli.
2.Q:
Apa yang harus saya lakukan jika lampu indikator mati ketika kamera dihidupkan?
A:
Aktifkan sakelar lampu status dalam pengaturan kamera.
3.T: Bagaimana jika saya tidak dapat menggunakan kamera setelah mengubah nama atau kata sandi Wi-Fi, atau mengubah router atau lokasi kamera?
J:
Hubungkan kembali ke aplikasi setelah mengatur ulang kamera. Tempatkan kamera sedekat mungkin ke router untuk memastikan koneksi jaringan yang stabil.
4.Q: Apa yang harus saya lakukan jika kamera tidak terhubung ke aplikasi?
J: Keluar dari halaman koneksi di aplikasi, setel ulang kamera dan sambungkan kembali. Mulai ulang router dan dekatkan kamera ke router. Periksa apakah jaringan Wi-Fi ponsel berfungsi normal dan gunakan hotspot ponsel untuk menguji koneksi. Jika hotspot ponsel dapat dihubungkan, mungkin ada yang salah dengan koneksi Wi-Fi. Silakan hubungi penyedia Internet untuk menyelesaikan masalah jaringan Wi-Fi.
5.Q:
Apa yang harus saya lakukan jika lampu indikator kamera berkedip biru atau oranye dan
secara bersamaan aplikasi menunjukkan bahwa perangkat sedang offline?
J:
Periksa apakah kamera menyala secara normal, dan pastikan adaptor asli digunakan.
Periksa apakah jaringan Wi-Fi ponsel berfungsi normal. Jika nama atau kata sandi Wi-Fi telah diubah, harap atur ulang kamera dan sambungkan kembali ke kamera tersebut. Mulai ulang router dan dekatkan kamera ke router.
6.Q:
Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat meninjau rekaman kamera di aplikasi?
J:
Periksa apakah ada kartu memori yang terpasang di kamera. Pasang kartu memori yang
memenuhi persyaratan untuk merekam dan memutar.
7.Q: Apa yang harus saya lakukan jika kartu memori tidak merekam video, tidak dapat menghapus video dalam perekaman loop, atau tidak dapat memformat?
J:
Setelah kartu memori terpasang, format terlebih dahulu di aplikasi atau melalui komputer lalu
instal.
Jika kartu memori tidak dapat diformat dalam aplikasi atau masih ada masalah setelah memformat, kartu memori mungkin tidak memenuhi persyaratan kamera. Harap gunakan kartu memori yang sesuai dari merek biasa untuk kamera.
8.Q:
Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat mendengar audio apa pun saat menjelajahi video di aplikasi?
J:
Audio dimatikan secara default, dan dapat dihidupkan dengan mengetuk tombol volume
pada halaman rekaman langsung. Jika volume rendah, volume ponsel dapat dinaikkan.
9.Q:
Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat mendengar audio apa pun dari kamera selama panggilan suara?
A:
Aktifkan izin perekaman untuk aplikasi di pengaturan telepon.
10.Q:
Apa yang harus saya lakukan jika telepon tidak menerima pemberitahuan alarm atau pesan lain
dari asisten pengawasan rumah?
J:
Aktifkan izin pemberitahuan untuk aplikasi di pengaturan telepon.
11.T:
Bagaimana cara berbagi kamera dengan pengguna lain?
J: Di halaman beranda aplikasi, tekan dan tahan ikon kamera hingga tombol pintasan
muncul di bagian bawah halaman, pilih
Bagikan
, dan ikuti petunjuk untuk membagikannya dengan
pengguna lain.
Atau, pilih
Bagikan perangkat
di pengaturan plug-in kamera dan ikuti
petunjuk untuk membagikannya dengan pengguna lain.
12.T: Bagaimana cara mengatur penyimpanan jaringan NAS?
J: Pilih Kelola penyimpanan > penyimpanan jaringan NAS di pengaturan plug-in kamera,
dan ikuti petunjuk untuk masuk dan menambahkan penyimpanan.
Catatan: Router atau perangkat NAS yang terhubung ke kamera harus mendukung transfer penyimpanan,
dan kartu memori yang dipasang di kamera harus merekam secara normal.