*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Beberapa faktor akan menyebabkan APP crash di TV, termasuk firmware APP atau TV yang kedaluwarsa, data yang rusak, atau masalah jaringan.
Jika APP di TV mogok, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1.
Pastikan TV Anda terhubung ke internet. Koneksi internet yang lemah atau tidak stabil dapat mencegah aplikasi dimulai atau berfungsi dengan benar;
2. Anda dapat menghapus cache APP atau TV di Pengaturan;
3. Pastikan APLIKASI yang Anda gunakan adalah versi terbaru;
4. Anda dapat menghapus aplikasi dan menginstalnya kembali dari Google Play Store;
5. Jika cara di atas tidak berguna, Anda dapat mencoba me-restart TV dengan mencabutnya dari sumber listrik selama beberapa menit. Kemudian, pasang kembali dan nyalakan
;
6. Periksa pembaruan yang tersedia untuk sistem;
7. Anda dapat mengatur ulang TV Anda dan memastikan bahwa data penting dicadangkan sebelum melanjutkan;
8. Jika masalah berlanjut, kirimkan umpan balik Anda di Pengaturan.