Apa yang harus dilakukan jika Google Play Store di Xiaomi TV A2 50 tidak dapat diakses?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Google Play  Simpan di  si  Xiaomi TV A2 50 tidak dapat diakses, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan TV terhubung ke internet yang stabil dan aktif. Anda dapat memeriksa internet dengan menavigasi ke [Pengaturan]>>[Jaringan & Jaringan & Jaringan& Jaringan]>> periksa apakah Wi-Fi dihidupkan dan terhubung ke jaringan Anda;   
2. Anda dapat menghapus cache dan data untuk Google Play Store dengan membuka [Pengaturan] >> [Aplikasi] >>[ Lihat semuapps] >> [Google Play Store] >> [Hapus data]  dan [Hapus cache] >> [OK]

3. Konfirmasikan bahwa Anda memasukkan kredensial login yang benar untuk akun Google Anda. Anda dapat menghapus akun Google yang terkait dengan Google Play Store, lalu menambahkannya kembali. Ini dapat menyelesaikan masalah autentikasi;
4. Anda dapat memeriksa ruang penyimpanan dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> [Penyimpanan] >> [Penyimpanan bersama internal] dan Anda dapat memeriksa informasi tentang penyimpanan yang tersedia di TV Anda. Jika penyimpanan yang tersedia tidak mencukupi, Anda dapat menghapus [Data yang di-cache];

5. Anda dapat memeriksa pembaruan sistem dengan membuka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> [Tentang] >> [Pembaruan sistem]. Jika ini adalah versi terbaru, sebuah pesan akan muncul di layar yang menunjukkan bahwa sistem Anda sudah diperbarui;
6. Memulai ulang TV terkadang dapat menyelesaikan masalah sementara. Cukup cabut sumber listrik, tunggu beberapa detik, lalu pasang kembali;
7. Jika langkah pemecahan masalah lainnya tidak menyelesaikan masalah, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan reset pabrik. Silakan buka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >>[ Atur Ulang]. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data di TV, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah ini. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik di TV dengan membuka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> [Layar utama] >> [Kirim umpan balik].