Apa yang harus dilakukan jika Anda gagal menggunakan Miracast di Mi TV P1 55?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda gagal menggunakan Miracast di Mi TV P1 55 Anda, berikut adalah beberapa metode yang dapat Anda ambil untuk memecahkan masalah dan menyelesaikan masalah:
1. Terkadang, cukup me-restart perangkat Anda dapat menyelesaikan masalah konektivitas;
2. Pastikan TV dan perangkat transmisi Anda (misalnya, smartphone, tablet, atau komputer) terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama;
3. Pastikan TV dan perangkat transmisi Anda berada di area dengan sinyal Wi-Fi yang kuat. Sinyal yang lemah dapat menyebabkan masalah konektivitas;
4. Pastikan kompatibilitas Miracast dengan perangkat eksternal Anda. Versi sistem perangkat harus Android 4.2/Windows 10 atau lebih tinggi dan juga harus memiliki Miracast bawaan. Jika memungkinkan, coba sambungkan ke layar lain dan tentukan apakah masalahnya khusus untuk satu perangkat;
5.Sambungkan kembali Miracast di TV Anda sebagai berikut: buka aplikasi [Miracast] di TV Anda >>pilih  [Prioritas Definisi] atau [Prioritas Kefasihan] sebagai preferensi Anda >> pilih [Hubungkan ke layar nirkabel]  pada perangkat eksternal Anda >> memilih TVAnda dari daftar perangkat; 

6. Pastikan perangkat lunak TV Anda mutakhir. Buka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >>[ Tentang] >> [Pembaruan sistem];
7. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik di TV Anda. Arahkan ke [Pengaturan] >> buka [Preferensi Perangkat] >> pilih [Atur Ulang]. Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua pengaturan dan data Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan data penting sebelum melanjutkan.
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah ini. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik di TV dengan membuka [Pengaturan]>>[Preferensi Perangkat]>>[Layar beranda]>>[Kirim umpan balik].