*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika video di Xiaomi TV P1E 55tidak memiliki suara, silakan lihat skenario berikut dan metode pemecahan masalahnya:
Skenario 1:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan aplikasi di TV, lihat metode berikut:
1. Tekan tombol MUTE pada remote control dan lihat apakah sudah dinonaktifkan;
2. Periksa perangkat suara saat ini dengan membuka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >>[Suara]>>[Speaker]>> pilih perangkat suara saat ini;

3. Periksa apakah aplikasi yang Anda gunakan memiliki pengaturan audio tertentu;
4. Hapus cache atau data dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Aplikasi] >> pilih aplikasi tertentu >> [Hapus cache] atau [Hapus data] (Harap simpan atau cadangkan data terlebih dahulu);

5. Pastikan aplikasi streaming yang Anda gunakan sudah diperbarui. Silakan arahkan ke [Aplikasi] >> pilih Play Store>> pilih ikondi sudut kanan atas >> [Kelola aplikasi & game] >> [Pembaruan] >>[Periksa pembaruan];

6. Jika aplikasi sudah diperbarui dan menghapus cache dan data aplikasi tidak berfungsi, Anda dapat menghapus aplikasi dan menginstalnya kembali dari Play Store;
7. Pastikan sistem operasi TV Anda mutakhir. Silakan arahkan ke [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> [Tentang] >> [Pembaruan sistem] >> untuk pembaruan yang tersedia dan kemudian pilih opsi unduh dan instal untuk memperbarui sistem;
8. Jika masalah berlanjut, Anda dapat mencoba mengatur ulang TV ke setelan pabrik. Silakan lakukan reset pabrik dengan membuka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> gulir ke bawah dan pilih [Reset]. Setelah reset, atur TV lagi dan periksa apakah masalah berlanjut.
Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan perangkat eksternal seperti pemutar DVD atau konsol game, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan kabel yang menghubungkan perangkat eksternal ke TV Anda terpasang dengan kuat dan benar ke port yang sesuai;
2. Pastikan kabel HDMI Anda dalam kondisi baik. Jika memungkinkan, coba gunakan kabel HDMI lain untuk melihat apakah masalah berlanjut;
3. Periksa apakah perangkat yang Anda gunakan memiliki pengaturan audio tertentu.
Skenario 3:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan transmisi di TV, lihat metode berikut:
1. Pastikan perangkat transmisi Anda (ponsel cerdas atau komputer) dan TV terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama;
2. Periksa pengaturan perangkat transmisi (misalnya, ponsel cerdas, tablet, atau komputer) untuk pengaturan tampilan atau transmisi apa pun. Pastikan perangkat transmisi diatur ke pengaturan audio yang benar.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.
Tips Ramah:
Kecepatan bit yang disarankan dari aliran video ditunjukkan sebagai berikut:
1. Aliran video 4K UHD membutuhkan 10Mbps;
2. Aliran video 2K membutuhkan 5Mbps;
3. Aliran video 720p membutuhkan 2.5Mbps.