*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami masalah saat masuk ke
aplikasi
di
Mi TV 4S 55
Anda, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan TV Xiaomi Anda terhubung dengan benar ke internet. Konektivitas internet yang lemah atau tidak stabil
dapat menghambat proses login;
2. Matikan TV Xiaomi Anda, cabut stekernya selama beberapa menit, lalu pasang kembali. Nyalakan dan periksa apakah login berfungsi;
3. Pastikan Anda menggunakan kredensial akun Google yang benar untuk masuk. Verifikasi bahwa informasi akun Anda akurat;
4. Pastikan aplikasi adalah versi terbaru dengan membuka [Aplikasi] >> [Google Play Store]>>[Kelola aplikasi & game] >> [Pembaruan];

5.
Pastikan sistem TV Anda adalah versi terbaru dengan membuka
[
Pengaturan
]
>
>
[
Tentang
]
>
> [
Pembaruan Sistem
].
Jika tersedia, instal pembaruan;
6. Jika masalah berlanjut, Anda dapat melakukan reset pabrik dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >>[ Atur Ulang]. Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua pengaturan dan data di TV Anda, jadi gunakan sebagai upaya terakhir.
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah ini. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik di TV dengan membuka [Pengaturan]>> [Preferensi Perangkat] >> [Layar beranda] >>[Kirim umpan balik].