Apa yang harus dilakukan jika Mi TV Bezel-less saya tidak dapat memutar atau mengalirkan konten dengan lancar dari aplikasi?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Untuk memecahkan masalah dengan Mi TV Bezel-less Anda tidak dapat memutar atau mengalirkan konten dengan lancar dari aplikasi, silakan lihat skenario berikut dan metode pemecahan masalahnya: 
Skenario 1:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan aplikasi di TV, lihat metode berikut:
1. Pastikan TV Anda terhubung ke koneksi internet yang stabil dan berkecepatan tinggi. Anda mungkin perlu me-restart router dan menyambungkan kembali ke jaringan atau mencolokkan kabel jaringan dengan kencang;
2. Harap menghapuscache dan data aplikasi dengan membuka  [Pengaturan] >> [Aplikasi] >> [Hapus catatan], [Hapus cache]  atau  [Hapus default] >>[ OK];

3. Beberapa aplikasi memiliki pengaturan tampilannya sendiri. Periksa apakah aplikasi yang Anda gunakan memiliki pengaturan khusus untuk streaming konten;
4. Pastikan sistem TV Anda adalah versi terbaru dengan membuka  [Pengaturan] >> [Tentang] >> [Pembaruan Sistem]. Jika tersedia, instal pembaruan;
5.Jika  masalah berlanjut, Anda dapat melakukan reset pabrik dengan menavigasi ke  [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >>[ Atur Ulang]. Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua data dan pengaturan di TV Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan apa pun yang penting sebelum melakukan ini.
Tips Ramah:
Kecepatan bit yang disarankan dari aliran video ditunjukkan sebagai berikut:
1. Aliran video 4K UHD membutuhkan 10Mbps;
2. Aliran video 2K membutuhkan 5Mbps;
3. Aliran video 720p membutuhkan 2.5Mbps.

Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan perangkat eksternal seperti pemutar DVD atau konsol game, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikankabel yang menghubungkan perangkat eksternal ke TV Anda dicolokkan dengan kuat dan benar ke port yang sesuai;
2. Pastikan kabel HDMI Anda dalam kondisi baik. Coba gunakan kabel HDMI lain untuk melihat apakah masalah berlanjut;
3. Periksa apakah perangkat yang Anda gunakan memiliki pengaturan khusus untuk streaming konten.

Skenario 3:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan transmisi di TV, lihat metode berikut:
1. Pastikan bahwa perangkat transmisi seperti komputer atau ponsel cerdas dan TV Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama;
2. Periksa pengaturan perangkat transmisi (misalnya smartphone, tablet, atau komputer) untuk pengaturan tampilan atau transmisi apa pun. Pastikan perangkat transmisi diatur ke pengaturan gambar yang benar.
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah ini. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik di TV dengan membuka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> [Layar beranda] >> [Kirim umpan balik].