*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda
mengalami masalah saat mencoba mentransmisikan
komputer Anda
ke
Mi TV 4 32
,
berikut
adalah beberapa
metode
untuk referensi Anda untuk memecahkan masalah:
1. Pastikankomputer dan TV Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama;
2. Pastikan tidak ada gangguan pada sinyal nirkabel. Hambatan fisik atau perangkat lain terkadang dapat mengganggu koneksi Wi-Fi. Bergerak lebih dekat ke router atau hilangkan potensi sumber gangguan;
3. Jika Anda menggunakan koneksi kabel antara komputer dan TV, pastikan kabel tersambung dengan benar dan dalam kondisi baik;
4. Verifikasi kompatibilitas transmisi dengan komputer Anda. Beberapa komputer mungkin tidak memiliki fitur transmisi bawaan;
5. Terkadang, cukup me-restart TV dan perangkat eksternal Anda dapat menyelesaikan masalah konektivitas;
6. Periksa pembaruan firmware TV dengan mengarahkanke [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> [Tentang] >> [Pembaruan sistem];
7. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik di TV Anda. Arahkan ke [Pengaturan] >> buka [Preferensi Perangkat] >> pilih [Atur Ulang]. Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua pengaturan dan data Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan data penting sebelum melanjutkan.
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah ini. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik di TV dengan membuka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> [Layar beranda] >> [Kirim umpan balik].