Bagaimana cara memperbaiki masalah sinkronisasi suara di Mi TV 4 43?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Untuk memecahkan masalah sinkronisasi suara di Mi TV 4 43 Anda, silakan lihat skenario berikut dan metode pemecahan masalahnya:
Skenario 1:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan aplikasi di TV, lihat metode berikut:
1. Beberapa aplikasi memiliki pengaturan audionya sendiri. Periksa apakah aplikasi yang Anda gunakan memiliki pengaturan khusus untuk menyinkronkan suara;
2. Periksa pengaturan suara dengan membuka [Pengaturan]>>[Preferensi Perangkat]>>[Suara]>> sesuaikan [Penundaan Output Digital];     

3. Pastikan sistem operasi TV Anda mutakhir. Silakan arahkan ke [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> [Tentang] >> [Pembaruan sistem] >> untuk pembaruan yang tersedia dan kemudian pilih opsi unduh dan instal untuk memperbarui sistem;
4. Jika masalah berlanjut, Anda dapat mencoba mengatur ulang TV ke setelan pabrik. Silakan lakukan reset pabrik dengan membuka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> gulir ke bawah dan pilih [Atur Ulang]. Setelah reset, atur TV lagi dan periksa apakah masalah berlanjut.

Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan perangkat eksternal seperti pemutar DVD atau konsol game, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan kabel yang menghubungkan perangkat eksternal ke TV Anda terpasang dengan kuat dan benar ke port yang sesuai;
2. Pastikankabel HDMI Anda dalam kondisi baik. Jika memungkinkan, coba gunakan kabel HDMI lain untuk melihat apakah masalah berlanjut;
3. Periksa apakah perangkat yang Anda gunakan memiliki pengaturan khusus untuk menyinkronkan suara.

Skenario 3:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan transmisi di TV, lihat metode berikut:
1. Pastikan bahwa perangkat transmisi seperti komputer atau ponsel cerdas dan TV Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama dengan sinyal yang kuat;
2. Periksa pengaturan perangkat transmisi (misalnya, ponsel cerdas, tablet, atau komputer) untuk pengaturan tampilan atau transmisi apa pun. Pastikan perangkat transmisi diatur ke pengaturan audio yang benar.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.
Tips Ramah:
Kecepatan bit yang disarankan dari aliran video ditunjukkan sebagai berikut:
1. Aliran video 4K UHD membutuhkan 10Mbps;
2. Aliran video 2K membutuhkan 5Mbps;
3. Aliran video 720p membutuhkan 2.5Mbps.