Mengapa SIM 2 tidak memiliki sinyal atau tidak dapat mengakses jaringan di Redmi Note 13 5G?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Terima kasih atas dukungan Anda terhadap produk Xiaomi. Semua ponsel menjalani pemeriksaan profesional yang ketat sebelum meninggalkan pabrik, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan percaya diri.
Jika Anda mengalami masalah ini selama penggunaan, Anda dapat merujuk ke saran berikut untuk memecahkan masalah:
1. Kontak yang buruk antara kartu SIM ponsel dan ejektor slot kartu SIM dapat mengakibatkan kegagalan fungsi sirkuit kartu SIM. Untuk mengatasinya, keluarkan kartu SIM, bersihkan dengan kain bersih, dan pasang kembali;
2. Kartu SIM tidak dapat didaftarkan di jaringan. Masukkan kartu SIM ke ponsel lain dan periksa apakah masih tidak ada layanan. Jika masih tidak menunjukkan layanan, itu karena kartu SIM. Silakan kunjungi penyedia layanan untuk mendaftar kembali;
3. Jika Anda berada di daerah pegunungan terpencil di mana tidak ada stasiun pangkalan komunikasi terdekat atau berada di luar jangkauan jangkauan, adalah normal jika telepon tidak menunjukkan layanan. Coba ubah lokasi Anda;
4. Sinyal yang tidak stabil dapat terjadi saat Anda berada dalam kondisi bergerak berkecepatan tinggi, seperti di kereta peluru, kereta berkecepatan tinggi, atau pesawat terbang. Hal ini dapat menyebabkan hilangnya sinyal sebentar-sebentar, dan telepon akan memulihkan layanan saat Anda tidak bergerak lagi;
5. Ketidakcocokan antara aplikasi yang diinstal dan sistem dapat menyebabkan modem di sirkuit pemrosesan sinyal ponsel mati. Dalam kasus seperti itu, coba mulai ulang ponsel dan hapus instalan aplikasi mencurigakan yang diinstal sebelum masalah terjadi;
6. Jika kartu SIM kehilangan koneksi sementara di area tanpa jangkauan sinyal jaringan, cari dan daftar kembali di jaringan secara manual.
Jangan ragu untuk menghubungi pusat layanan purna jual jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut.