*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami masalah dengan pemutaran video online di Xiaomi TV A2 32
, seperti video tidak diputar dengan lancar atau buffering untuk waktu yang lama, silakan lihat metode berikut untuk memecahkan masalah tersebut:
1.Pastikan TV Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi berkecepatan tinggi dan stabil. Anda juga dapat menggunakan kabel Ethernet untuk koneksi kabel jika memungkinkan, karena cenderung lebih stabil. Penghalang fisik seperti dinding juga dapat memengaruhi kekuatan sinyal Wi-Fi. Pertimbangkan untuk memindahkan router atau menggunakan pemanjang jangkauan Wi-Fi jika diperlukan;
2. Nyalakan TV dan router Anda dengan mematikan dan mencabutnya selama satu menit. Kemudian, pasang kembali dan nyalakan;
3. Bereksperimenlah dengan streaming konten dari berbagai platform dan memodifikasi kualitas video. Kecepatan bit yang disarankan untuk aliran video adalah sebagai berikut: 10Mbps untuk aliran video 4K UHD, 5Mbps untuk aliran video 2K, dan 2.5Mbps untuk aliran video 720p;
4. Putuskan sambungan atau batasi jumlah perangkat yang menggunakan jaringan Anda secara bersamaan, terutama aktivitas bandwidth tinggi seperti unduhan besar atau game online, yang dapat memengaruhi kualitas streaming;
5. Hapus cache atau data dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Aplikasi] >> pilih aplikasi tertentu >> [Hapus cache] atau [Hapus data] (Harap simpan atau cadangkan data terlebih dahulu);

6. Pastikan aplikasi streaming yang Anda gunakan sudah diperbarui. Silakan arahkan ke [Aplikasi] >> pilih Play Store>> pilih ikondi sudut kanan atas >> [Kelola aplikasi & game] >> [Pembaruan] >>[Periksa pembaruan];

7. Jika aplikasi sudah diperbarui dan menghapus cache dan data aplikasi tidak berfungsi, Anda dapat menghapus instalan aplikasi dan menginstalnya kembali dari Play Store;
8. Pastikan sistem operasi TV Anda mutakhir. Silakan arahkan ke [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> [Tentang] >> [Pembaruan sistem] >> untuk pembaruan yang tersedia dan kemudian pilih opsi unduh dan instal untuk memperbarui sistem;
9. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik di TV Anda. Arahkan ke [Pengaturan] >>[ Preferensi Perangkat] >> [Atur Ulang]. Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua pengaturan dan data Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan data penting sebelum melanjutkan.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.