*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Saat mengalami masalah distorsi suara atau kebisingan pada Xiaomi TV A2 55 Anda, Anda dapat mencoba langkah-langkah pemecahan masalah berikut untuk mengatasi masalah tersebut:
Skenario 1:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan aplikasi di TV, lihat metode berikut:
1. Beberapa aplikasi memiliki pengaturan audionya sendiri. Periksa apakah aplikasi yang Anda gunakan memiliki pengaturan khusus untuk menyesuaikan suara;
2. Pastikanoutput diatur dengan benar dengan masuk ke [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> [Suara] >> [Speaker] >> [Speaker TV] atau [S/PDIF];

3. Matikan TV, cabut dari daya, tunggu sebentar, lalu pasang kembali dan hidupkan;
4.Pastikan sistem TV Anda adalah versi terbaru dengan membuka [Pengaturan] >> [Tentang] >> [Pembaruan Sistem].Jika tersedia, instal pembaruan;
5. Jika masalah berlanjut, Anda dapat melakukan reset pabrik dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >>[ Atur Ulang]. Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua data dan pengaturan di TV Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan apa pun yang penting sebelum melakukan ini.
Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan perangkat eksternal seperti pemutar DVD atau konsol game, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan kabel yang menghubungkan perangkat eksternal ke TV Anda dicolokkan dengan kuat dan benar ke port yang sesuai;
2. Pastikan kabel HDMI Anda dalam kondisi baik. Jika memungkinkan, coba gunakan kabel HDMI lain untuk melihat apakah masalah berlanjut;
3. Periksaapakah perangkat yang Anda gunakan memiliki pengaturan khusus untuk menyesuaikan suara.
Skenario 3:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan transmisi di TV, lihat metode berikut:
1. Psewa memastikan bahwa perangkat transmisi seperti komputer atau ponsel cerdas Anda dan TV Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama;
2. Periksa pengaturan perangkat transmisi (misalnya, ponsel cerdas, tablet, atau komputer) untuk pengaturan audio apa pun. Pastikan perangkat pengecoran secara fisik utuh tanpa kerusakan yang terlihat.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.